Sinopsis Lonceng Cinta Episode 625

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 625 - Episode dimulai dengan Abhi bertanya-tanya di mana pragya? Dia meminta manajer jika ia melihat istrinya? Manajer mengatakan ia pergi menuju tempat parkir. Dia pergi o mobilnya dan melihat pragya pada mobil. Abhi meminta untuk turun dan menarik ke arahnya. Dia memuja dia romantis. Kaisa yeh Ishq Hai memainkan ............ .

Abhi juga akan pindah cintanya. Dia meminta dia untuk duduk di dalam mobil. Pragya mengatakan tidak, dan bersikeras untuk menggerakkan mobil. Abhi mengatakan Anda tidak bisa mengemudi karena Anda tidak memiliki izin. Pragya bilang aku punya lisensi. Abhi berpikir bagaimana menghentikannya dan mengatakan dia berperilaku seperti anak-anak. 

Dia meminta dia untuk menandatangani surat-surat jika dia ingin mengendarai mobil. Pragya mengambil kertas dari tangannya. Abhi berpikir dia membodohi pragya. Pragya menandatangani pada kertas dan meminta untuk memberikan lisensi nya. Dia mengeluarkan dompetnya dan mendapatkan lisensi mengemudi. 

Dia meminta kunci. Abhi mengatakan Anda tidak bisa mengemudi mobil Anda mabuk. Pragya bertanya apa lagi yang bisa saya lakukan? Abhi mengatakan Anda bisa melakukan apa saja. Pragya menyanyikan hogaya kecelakaan hai rabba. Abhi mengatakan ok, mengemudikan mobil. Dia meminta dia untuk duduk di dalam mobil. 

Dia bilang aku akan memberikan kunci. Dia membuat surat cerai di kursi belakang. Tanu datang ke sana dan meminta kertas. Dia bilang aku tahu pragya telah ditandatangani di atas kertas. Abhi bilang aku tidak memiliki kertas-kertas. Tanu mendapat surat dari kursi belakang, dan mendapat senang. Dia mengucapkan terima kasih dan meminta maaf. 

Dia mengatakan ini adalah surat nikah kami. Abhi mengatakan ini adalah sertifikat karakter saya, saya berbohong kepada pragya untuk mendapatkan pekerjaan saya. Dia mengatakan pragya tidak pernah membuat saya jatuh di mata saya, tapi saya mengambil keuntungan dari kebaikan dirinya. 

Tanu mengatakan apa yang Anda berpikir bahwa fuggi Anda / pragya mencintai Anda. Dia mengatakan pragya telah mengambil keuntungan Anda dan hancur Anda. Dia mengatakan jangan lupa bahwa kita berada dalam hidup Anda. Dia meminta dia untuk berpikir tentang bayi mereka. Pragya meminta dia untuk bergegas. 

Abhi duduk di dalam mobil. Pragya meminta dia untuk mengikat sabuk pengaman. Pragya menyanyikan lagu lagi keras. Abhi meminta dia untuk berkonsentrasi pada mengemudi. Pragya membuat wajah tak berdosa. Dia menatapnya dan berpikir dia sangat bersalah dan berpikir fuggi saya telah kembali. Dia mengatakan Tanu salah, dia tidak Mogambo, tapi fuggi saya. Dia tidak tahu apa yang saya lakukan dengan dia, dan meminta maaf dalam hatinya. 

HE mengatakan Anda fuggi saya yang sangat mencintai saya dan selalu digunakan untuk memaafkan saya. Dia bilang aku tak berdaya untuk mengkhianati Anda. Tanu pulang dan berpikir dia terbang tinggi. Dia berpikir untuk menginformasikan Aaliya dan bertabrakan dengan Dadi. Kertas jatuh ke lantai. Dadi meminta dia untuk memilih kertas-kertas. Tanu mencoba untuk membungkuk, tapi Dadi mengatakan dia wil memilih surat-suratnya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 626
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 625