Sinopsis Lonceng Cinta Episode 626

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 626 - Episode dimulai dengan Tanu terima kasih dan pelukan Dadi. Dia mengatakan saya sangat senang hari ini, baik malam. Dadi berpikir apa yang ia katakan? Dia berpikir Tanu gila masih. Pragya akan turun mobil dan meminta Abhi pulang. Dia bertindak untuk mengunci mobil. Abhi mengatakan rumah tidak ada di sini. 

Pragya mengatakan Anda mabuk dan meminta dia untuk masuk rumah. Dia mengatakan Dadi meminta saya untuk pergi kencan dan tidak datang terlambat. Abhi bertanya-tanya mengapa Dadi mengatakan ini? Nikhil pulang dan bertanya Tanu mengapa ia mengabaikan panggilan-Nya. Tanu menyembunyikan kertas. 

Nikhil meminta dia untuk menunjukkan dan melihat surat-surat. Dia mengatakan surat cerai dari Abhi dan pragya dan bertanya bagaimana Anda melakukan ini? Tanu mengatakan kami telah melakukan ini, dan meminta dia untuk tidak memenuhi atau meneleponnya. 

Nikhil meminta dia untuk tidak pernah mencoba untuk lebih menyeberang dia, dan mengatakan ia sangat licik dan telah mendukung dia karena janjinya dari pekerjaan besar di perusahaan Abhi ini. Ia mengingatkan dia bahwa dia membawa anaknya dan mengatakan hidup Anda ada di dalam saya, dan mengatakan saya tahu segala sesuatu tentang bayi Anda. 

Dia mengancam untuk memberikan semua bukti untuk Abhi dan mengatakan Abhi akan menendang Anda keluar kemudian. Dia mengatakan bahkan saya tidak akan membawa Anda dalam hidup saya. Tanu berpikir untuk membunuhnya setelah menikah Abhi.

Tanu datang ke Aaliya dan menunjukkan surat cerai. Aaliya mendapat bahagia dan mengatakan saya sangat senang. Dadi akan dari sana dan berhenti untuk mendengar mereka. Aaliya mengatakan pragya akan keluar sekarang, dan Anda akan menjadi istri Abhi sekarang. Tanu mengatakan Nikhil mengancam saya. 

Dia mengatakan tantangan saya selesai sebelum 24 jam dan saya akan menendang dia keluar dari rumah. Aaliya mengatakan dia merasa damai. Tanu mengatakan perceraian ini akan terjadi dan pernikahan saya juga. Dia tersenyum. Dadi akan tegang. Pragya berjalan di jalan dan mencari rumah mereka. Dia mengatakan bagaimana dapat rumah pergi tanpa memberitahukan dan pergi memanggil rumah.

Dadi pergi ke Rachna dan bercerita tentang percakapan Tanu dan Aaliya ini. Rachna meminta dia untuk memanggil Abhi. Dadi mengatakan baik-baik saja. Abhi meminta pragya untuk berhenti. Dia mendapat panggilan Dadi ini. Dadi bertanya di mana Anda dan pragya? Abhi mengatakan pragya adalah fine..we yang dekat rumah dan akan sampai di sana dalam beberapa waktu. Dadi mengatakan Rachna bahwa pikiran Tanu ini mungkin terguncang karena hantu Ronnie. 

Rachna mengatakan ya. Abhi melihat pragya duduk di jalan dan bertanya apa yang terjadi? Pragya mengatakan dia terluka. Abhi mengatakan kita harus mendapatkan operasi Anda. Pragya mulai menangis dan mengatakan Anda percaya pada Tanu dan bukan aku. Dia bilang aku tidak melakukan apa pun untuk keuntungan saya seperti yang saya ... ..Allah wAriyan memainkan ..................... Mereka memiliki kunci mata.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 627
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 626