Sinopsis Lonceng Cinta Episode 627

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 627 - Episode dimulai dengan sopir auto mengatakan Abhi bahwa dia 100 persen yakin bahwa pragya mencintai dia banyak. Dia mengatakan bahwa istrinya dikhianati dan menceraikannya. Abhi berpikir pragya tidak mengkhianati saya, tapi saya telah mengkhianatinya. Pragya menghitung bintang dan mengatakan Abhi bahwa jika dia menghitung semua bintang maka bintang akan pecah dan satu bintang akan jatuh untuknya. 

Abhi berpikir saya lakukan salah? Dia berpikir pragya ingin tinggal dengan saya, tapi saya menceraikannya dengan cheat. Pragya menghitung bintang-bintang lagi. Abhi kata yang lifepartner baik, cantik wajah gadis atau cowok baik hati. Apa yang perlu untuk hidup yang baik, uang atau cinta. Dia bilang aku akan bertanya pada diri sendiri mengapa saya menipu dia? 

Dia mengatakan dia telah menyambar segalanya, tapi memenuhi semua keinginan saya. Dia pikir setelah perceraian mereka, mungkin dia tidak bisa melihatnya. Pragya melihat dia menangis dan mendapat emosional. Dia meminta dia untuk tidak menangis, dan memegang air matanya. Dia bilang aku minta bintang dan Anda memberi saya mutiara. 

Dia meminta dia untuk tidak menangis, dan mengatakan dia bisa menghitung bintang, tapi tidak bisa menghitung air matanya. Dia bilang aku akan membuat keinginan Anda menjadi kenyataan, meminta dia untuk tidak menangis, lagi dia akan menangis juga. Abhi mendapat emosional dan memeluk ...... Sanam Re memainkan ...... ..He mengingat saat-saat bahagia bersamanya saat lagu memainkan ...............

Pragya tidur di pelukannya ... Abhi ciuman di keningnya. Tanu melihat Abhi dan pragya ini pic dan mengatakan apa yang Anda lakukan dengan Abhi di pic. Dia mengatakan mangalsutra telah binded Anda berdua, namun tanda tangan memisahkan Anda berdua. Abhi mengambil pragya ke kamar. Tanu mengatakan dia akan hadiah foto ini padanya. 

Abhi bertanya apa yang kamu sembunyikan? Dia menyembunyikan melihat dia dan mengatakan apa-apa. Abhi membuat pragya tidur di tempat tidur, dan meminta Tanu untuk ditampilkan. Dia mendapat potongan foto dari tangannya, dan meminta beraninya kau melakukan ini? Tanu mengatakan saya pikir Anda berdua bercerai. 

Abhi mengatakan Anda membencinya ini banyak, dan mengumumkan bahwa ia mencintai pragya banyak. Dia bertanya bagaimana Anda dapat mengakhiri perasaan saya untuk pragya dan menghapus kenangan dari hati saya. Dia meminta dia untuk membakarnya dan mengatakan semuanya akan hancur. Tanu menangis. 

Abhi merasa bersalah karena kecurangan pragya dan mengatakan aku salah untuk menipu dan merusak kepercayaan dirinya. HE mengatakan pragya digunakan untuk menghormati saya, dan mendukung saya. Dia punya lebih bahagia dari saya ketika saya mendapat tugas internasional. Dia mengatakan Anda bahkan tidak mengucapkan selamat kepada saya.

Tanu mengatakan saya senang tentang perceraian. Abhi bilang Anda tidak bisa menjadi istri seperti pragya, tapi aku akan menikahimu karena Anda akan menjadi ibuku bayi. Ia berharap pragya akan hamil dengan bayinya. Dia mengutuk nasibnya dan mengatakan pragya mungkin pergi jauh dari dia, tapi cintanya tidak akan pernah pergi dari hatinya. 

Dia mengatakan pragya adalah cinta saya dan akan selalu. Tu Meri Pehchaan hai lagu memainkan ............ Abhi tidur di sampingnya. Tanu datang ke Aaliya dan mengatakan kepadanya bahwa Abhi tidak menghormatinya. Dia mengatakan bahwa Abhi berjalan di ruang memegang pragya dalam pelukannya dan melihat dia memotong foto. 

Dia mengatakan Abhi memarahi saya dan menghina saya dengan buruk. Aaliya bertanya mengapa Anda memotong foto dan meminta dia untuk meminta maaf kepada Abhi. Tanu menolak. Aaliya meminta dia untuk tidak menunjukkan ego. Tanu mengatakan apa yang Anda inginkan. Apakah aku melihat Abhi menghina saya. 

Aaliya mengatakan Abhi tidak akan pernah mencintai Anda cara dia mencintai pragya, dan Anda juga tidak mencintainya lebih dari uangnya. Dia meminta dia untuk meminta maaf kepada Abhi. Tanu berpikir dia harus meminta maaf. Dadi melihat Abhi tidur di kamarnya, dan bertanya apa yang terjadi? Apakah ada sesuatu yang terjadi dengan pragya? Abhi mengatakan pragya tidak melakukan apa-apa dan saya tegang karena diriku sendiri. 

Dia mengatakan kebaikan dalam diri saya adalah karena Anda. Anda selalu mengatakan bahwa saya tidak akan pernah meninggalkan kebaikan saya, tapi saya telah gagal dalam ujian saya dan telah jatuh di mata saya. Dia bilang aku telah meninggalkan kebaikan saya dan tidak ingin jatuh di mata Anda. Dadi mengatakan Anda anakku dan tidak akan pernah jatuh di mata saya. Abhi bertanya apa tentang pragya?BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 628
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 627