Sinopsis Lonceng Cinta Episode 629

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 629 - Episode dimulai dengan Pragya mengatakan mereka merencanakan sesuatu yang besar terhadap Abhi atau saya. Tanu membuat halwa untuk Abhi. Abhi mengatakan pragya telah membuat sebelumnya. Dia bertanya mengapa Anda memasak sekarang. Tanu mengatakan saya telah membuat. Abhi mengampuni dan makan halwa. 

Dia meludah halwa mengatakan itu pahit. Tanu mengatakan Anda kehilangan pragya bahkan sekarang, dan mengatakan kepadanya bahwa dia memberi surat cerai ke pengacara untuk mendapatkan perceraian dilakukan segera. Dia meminta dia untuk mendapatkan kebiasaan untuk makan halwa dari tangannya.

Dadi panggilan Akash dan Purab ada. Dia mengatakan Purab bahwa Tanu mengalami beberapa kertas dan mengatakan bahwa dia telah menjadi anggota keluarga sekarang. Pragya kata Tanu mungkin meminta pengacara untuk mendapatkan surat cerai dari kita. Purab meminta pragya untuk mendapatkan beberapa minuman dingin. 

Rachna panggilan Robin dan meminta dia untuk membawa sesuatu. Purab mengatakan pragya bahwa ia mencoba untuk menanyakan tentang status perceraian mereka dan itu tidak terjadi. Dadi berpikir bahwa pengacara pergi ke Delhi dan tidak pernah diproses kertas. Purab meminta dia untuk tidak khawatir. 

Dadi mengatakan kita juga akan memiliki minuman dingin. Robin datang. Pragya pertanyaan dia. Dia mengatakan Abhi membawa Anda ke kamar. Pragya berpikir ada sesuatu yang salah. Purab mengatakan hanya Abhi dapat memberitahu kami sekarang. Tanu adalah memiliki icecream. Aaliya mengatakan saya meminta Anda untuk memberikan beberapa permen untuk Abhi dan tanggal pernikahan. 

Tanu mengatakan saya telah melakukan segala sesuatu apa pun yang Anda mengatakan kepada saya untuk dilakukan, tetapi Abhi bertindak kasar dengan saya. Aaliya memegang kepalanya dan mengatakan Anda benar-benar mental. Dia bertanya apa masalah Anda? Tanu mengatakan Anda berdua tidak bisa melihat usaha saya, dan memarahi saya. 

Aaliya memberikan icecream nya. Tanu memakannya. Aaliya mengatakan gadis-gadis yang berbeda yang memasak makanan dan memenangkan hati. Dia mengatakan saya meminta Anda untuk membeli halwa dari toko, lalu mengapa Anda memasak yang halwa pahit. Tanu mengatakan Anda orang memiliki masalah gen dan mengatakan saya juga akan belajar untuk membuat halwa. 

Aaliya meminta dia untuk melakukannya setelah menikah, dan mengatakan mereka harus buru-buru dengan tanggal pernikahan. Abhi sedang berbicara dengan seseorang di telepon dan tegur seseorang. Purab datang kepadanya dan bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan hal ini adalah tentang kepercayaan dan mengatakan itu rusak ketika Anda percaya sesuatu. 

Purab bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan kemarin pragya dan saya telah pergi, dan saya berpikir untuk mengambil tanda tangan dia. Dia bilang aku punya tanda tangan pragya pada kertas saat dia mabuk. Dia mengatakan dia marah dan merasa bersalah. Dia mengatakan apa yang akan saya lakukan ketika pragya datang untuk tahu segalanya. Purab terkejut.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 630
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 629