Sinopsis Lonceng Cinta Episode 633

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 633 - Episode dimulai dengan Abhi dan pragya saling berpelukan emosional dan menangis. Aaliya merasa kasihan pada pragya. Tanu mengatakan pragya akan menghabiskan nya kehidupan perawatan mengambil dari Sarla sekarang, dan mengatakan dia tidak bisa menempatkan mata hitam pada pernikahan saya sekarang. 

Mitali terlihat pada wafer dan meminta untuk itu. Aaliya memberikan anggur untuk minum. Dia tidak bisa minum dan menyimpannya. Dia melihat pada kartu. Tanu suka kartu dan mengatakan harus ada satu gadis di sini yang terlihat berjalan dan menangis. Aaliya meminta dia untuk menambahkan spesifikasi untuk gadis itu. 

Mereka tertawa. Abhi meminta maaf kepada pragya dan mengatakan saya harus mengatakan kebenaran, dan menerima kesalahan saya. Pragya menangis. Abhi mengatakan saya melakukan kesalahan. Dia bilang aku bertemu Tanu sebelum Anda, dan berpikir dia akan status saya dan orang-orang akan mengatakan jodi kami baik. 

Dia mengatakan hubungan tidak membuat dengan pemikiran yang salah. Dia mengatakan saya dihukum, karena saya meninggalkan cinta sejati pertama saya untuk gadis itu. Dia bilang aku mendapatkan diriku dengan menerima kesalahan saya, tapi saya kehilangan Anda.

Pragya dengan mata berkaca-kaca bertanya bagaimana Anda dapat kehilangan aku, ketika kita belum bersatu sebelumnya. Dia mengatakan tidak perlu untuk bersama. Anda memenuhi tugas Anda dan saya dengan Anda. Dia mengatakan jika Anda terguncang kapan saja maka saya akan memegang tangan Anda. 

Dia mengatakan Anda mengatakan kepada saya segala sesuatu dan mengatakan semuanya tidak memiliki kekuatan ini. Dia bilang kita tidak bisa menjadi suami dan istri, tetapi bisa menjadi teman. Dia mengatakan setiap kali Anda membutuhkan saya, saya akan dengan Anda. Aku akan datang Infront Anda sebelum Anda ingat saya. 

Dia mengatakan teman-teman dan meneruskan tangannya. Abhi terlihat pada emosi dan menjabat tangan dengan dia. Pragya tersenyum. Dia duduk di sampingnya. Abhi memegang dan ciuman di pipinya. Saat itu Rachna datang dan melihat Abhi berciuman pragya. Abhi kata maaf dan memaafkan dirinya sendiri.

Abhi berpikir bagaimana ia dapat bertindak liar dan mencium pragya setelah menceraikannya. Dia mengatakan Tanu tidak harus tahu ini. Tanu datang dan bertanya apa yang ia katakan? Abhi mengatakan tidak ada yang serius. Tanu bertanya apa yang kamu sembunyikan? Dia mengatakan Anda pergi ke kamar pragya ini, dan bertanya apa yang terjadi? 

Abhi mengatakan dia menangis, jadi aku bertanya mengapa dia menangis? Saya memberikan dukungan emosional. Tanu mengatakan tidak pergi ke kamarnya, dia akan menampar Anda jika Anda mencoba untuk menyentuhnya. Dia melihat pada kartu dan bertanya tentang hal itu.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 634
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 633