Sinopsis Lonceng Cinta Episode 634

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 634 - Episode dimulai dengan Tanu mengatakan itu untuk pernikahan mereka. Dia mendapat panggilan Nikhil dan meminta dia untuk melihat kartu sampai dia datang kembali. Abhi duduk di tempat tidur dan melihat pada kartu. Dia mengatakan mengapa hanya pengantin yang ditampilkan dalam kartu, dan berharap perempuan juga harus dilihat dalam kartu yang adalah teman terbaik Anda. 

Dia ingat pragya mengatakan dia sangat senang, bicara emosional mereka. Dia ingat mencium pipinya. Nikhil mengatakan Tanu bahwa ia datang ke pengacara yang sama yang akan mengajukan kasus perceraian Abhi-pragya. Dia meminta dia untuk memenuhi janji-janji dia, yang lain dia tidak akan membiarkan dia menikah. 

Tanu berkata bahwa saya tidak menikah dengan Abhi masih, dan mengatakan saya bisa meminta apa-apa setelah menikah. Nikhil mengatakan saya ingin hak saya sebelum menikah, dan mengatakan saya datang ke sana untuk membahas. Tanu berpikir Nikhil akan berhenti pernikahannya.

Abhi berpikir bagaimana untuk memilih kartu ketika ia tidak bisa memilih mitra yang tepat. Dia bilang aku tidak bisa melupakan pragya dan menciumnya. Dia mengatakan saya pikir hidup saya akan ditetapkan jika saya menikah dengan seorang super model, tapi aku bahkan tidak menyukainya. Tanu datang dan mengambil kartu. 

Abhi berharap dia tidak akan bertemu dengannya sebelumnya. Pragya mencoba untuk memaafkan dirinya sendiri. Rachna bertanya apa yang terjadi dan menggoda tentang ciuman. Pragya mengatakan tidak ada yang terjadi, ia hanya memotivasi saya. Rachna mengatakan apa jenis motivasi. Pragya mengatakan aku termotivasi untuk bekerja baik. 

Dia mengatakan padaku untuk tidak pergi dan membuat saya menyadari bahwa saya perlu cintanya. Dia bilang aku merasa seperti mendapatkan cintanya, dan bercerita tentang kata-kata Dadi ini. Dia bilang aku akan berjuang untuk dia dan untuk cintanya. Rachna meminta dia untuk memberikan beberapa kekuatan untuk Abhi oleh menciumnya. 

Pragya mengatakan Rachcho. Rachna mengatakan kemarin dia bercerai, tapi hari ini ia memberi Anda sebuah kebahagiaan besar. Nikhil datang ke rumah Abhi dengan pengacara, dan mengatakan Aaliya dan Tanu tidak harus mendapatkan keuntungan apapun. Purab melihat Nikhil dengan pengacara dan mendapat diragukan. 

Nikhil dan Pengacara datang ke kamar Tanu ini. Tanu bertanya mengapa kau datang ke sini? Apa masalahmu? Aaliya meminta dia untuk tenang. Tanu mengatakan saya tahu masalah Anda dan mengatakan Anda cemburu padaku. Dia mengutuk malam yang ia telah menghabiskan dengan dia. Nikhil meminta dia untuk mengingat statusnya dan mengatakan Anda bukan selebriti. 

Dia mengatakan Anda menari dan terbang tinggi karena kesalahan saya (bayi). Dia bilang aku membawa pengacara di sini untuk membuat Anda memahami, dan meminta dia untuk memenuhi janjinya lain dia tahu cara lain juga. Aaliya mengatakan kita akan membahas. Nikhil mengatakan itu sederhana, saya ingin menjadi CEO dari perusahaan Abhi ini, dan Tanu akan melakukan pekerjaan ini.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 635
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 634