Sinopsis Lonceng Cinta Episode 636

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 636 - Episode dimulai dengan Dadi meminta mereka untuk meminta pragya pertama. Purab bilang aku tahu kantor itu. Dia mengatakan Tanu terbang tinggi karena mereka surat cerai. HE mengatakan kita harus mencuri kertas-kertas dari kantor pengacara. Purab dan Akash datang ke kamar Abhi dan pragya dan melihat mereka berkelahi dengan bantal. 

Mereka menanyakan apakah Anda berjuang. Pragya dan Abhi mengatakan tidak. Purab mengatakan tidak ada yang mendesak. Pragya mengatakan baik-baik saja. Akash mengatakan mereka mencari lucu memiliki perang bantal. Abhi meminta saya bisa datang ke rumah Anda untuk melawan dengan Anda, seperti yang saya akan merindukanmu. 

Pragya mengatakan bagaimana Anda bisa datang? Tetangga mungkin berpikir kita berselingkuh. Abhi bilang aku tidak berpikir tentang hal itu, dan mengatakan saya akan menghubungi Anda tiga kali dalam sehari. Pragya mengatakan panggilan Anda panjang dan mengatakan kita akan berakhir berbicara sepanjang hari. 

Abhi bersikeras untuk berbicara dengannya. Dia tidur dan mengatakan selamat malam. Pragya berpikir dia tidak akan memisahkan dengan dia. Purab dan Akash datang ke kantor Jhunjhunwala dan mengatakan ia adalah mitra Mr. Desai. Penjaga meminta mereka untuk menjaga kertas dalam kotak konsep.

Pragya duduk di bangku cadangan. Tanu datang kepadanya dan mengatakan Abhi telah memilih kartu yang baik. Pragya tersenyum. Tanu mengatakan dia melihat sedih, tapi sangat senang dan merayakan. Pragya bilang aku tidak bisa memberitahu Anda mengapa dia bahagia. Dia mengatakan jika saya memberitahu Anda apa yang terjadi di antara kita, maka Anda akan merasa buruk. 

Tanu mengatakan dia hanya bersimpati dengan Anda. Pragya mengatakan ia berbohong kepada Anda. Tanu mengatakan doli saya akan datang ke sini. Pragya mengatakan perceraian saya tidak diproses, atau pernikahan Anda terjadi. Dia bilang aku akan membuat Anda kehilangan dengan cara Anda. 

Tanu mengatakan Anda hanya bisa bermimpi untuk menang, tapi tidak bisa menang. Saya dekat tujuan saya. Pragya bilang Anda tidak bisa menyentuhnya ketika saya infront dari Anda. Tanu tersenyum dan berkata saya telah menyambar suami Anda dari Anda. Pragya bilang aku akan ada dua langkah di depan Anda, dan tidak akan pernah membiarkan Anda menikah Abhi. 

Purab dan Akash mencari surat cerai di kantor. Penjaga mendapat curiga dan masuk kedalam. Purab meminta dia untuk mencari file dengan nama Nikhil ini. Penjaga mengunci pintu dan berpikir untuk menangkap mereka basah. 

Dia membawa pistol dan mengancam untuk menembaknya. Dia menyebut Jhunjhunwala dan mengatakan bahwa Purab masuk kantor untuk mendapatkan beberapa kertas. Mr. Jhunjhunwala panggilan Tanu dan memberitahu padanya. Tanu mengatakan Aaliya itu sebabnya pragya begitu percaya diri.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 637
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 636