Sinopsis Lonceng Cinta Episode 640

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 640 - Episode dimulai dengan Tanu mengatakan Purab dan Akash bahwa mereka akan pergi ke kantor polisi dan dipukuli. Dia meminta mereka untuk datang di sisinya dan aman. Akash mengatakan kami juga akan memberikan tawaran yang sama, dan mengatakan mereka akan memberikan uang dan meminta dia untuk melupakan pernikahan. 

Purab mengatakan anak Anda juga akan dibesarkan seperti Anda tinggal di rumah. Purab dan Akash saling bercerita bahwa mereka akan melompat dari mobil jika dia terus bicara omong kosong. Tanu mengatakan saya hamil. Purab mengatakan itu sebabnya Anda terhindar dan meminta dia untuk tutup mulut. Tanu akan kesal.

Keesokan paginya, pragya memberikan prasad ke Aaliya. Aaliya mengatakan saya tidak memiliki kepercayaan pada puja dan tidak makan prasad. Dia bilang aku akan memakannya jika Anda memberikan manis. Pragya mengatakan Anda dan teman Anda perlu manis, dan mengatakan jika Abhi tidak akan telah sampai di sana, kemudian Purab dan Akash mungkin berada dalam kesulitan. 

Dia meminta dia untuk membuat temannya mengerti. Aaliya meminta itu berarti Anda takut. Pragya bilang aku tidak takut oleh Anda atau Tanu, dan mengatakan Abhi saudaramu. Aaliya mengatakan Abhi akan menyadari kesalahannya segera dan akan kembali kepadanya. Dia meminta dia untuk pergi. 

Pragya mengatakan Anda mendukung Tanu bahkan setelah mengetahui kebenaran dan mengatakan ini adalah salah. Dia mengatakan surat cerai ditandatangani, tetapi perceraian belum selesai. Dia mengatakan Anda berdua bisa melempar saya keluar. Aaliya berpikir untuk mengubah rencana lain pragya dapat mengalahkan mereka.

Aaliya datang ke Tanu dan membangunkan dia. Dia meminta dia untuk memahami situasi. Dia mengatakan jika Anda menunggu masalah hukum untuk menetap, maka Anda tidak akan menikah. Dia meminta dia untuk menikah dengan Abhi segera. Tanu mengatakan bagaimana mungkin? Aaliya meminta dia untuk menikah Abhi di sebuah kuil sederhana. 

Tanu mengatakan apa tentang mimpi saya? Saya pikir pernikahan saya akan menjadi besar. Aaliya memberikan contoh dan mengatakan aku duduk di mandap dan lupa tentang mimpi saya. Dia mengatakan bayi Anda akan keluar dalam 3 bulan dan jika wajahnya menyerupai dengan Nikhil kemudian ??? Tanu akan takut. Aaliya meminta dia untuk bersiap-siap dan mengatakan kita harus pergi ke cepat gynaec Anda.

Pragya mengatakan Dadi yang ingin Abhi tahu apa yang kami lakukan di kantor pengacara kemarin malam. Purab mengatakan Di ... pragya mengatakan apa yang harus saya lakukan, saya akan melakukan. Anda semua tidak akan melakukan apa-apa, dan mengatakan sebelum dia bisa melakukan sesuatu yang besar, saya harus melakukan sesuatu. 

Mitali mengatakan Dadi teh yang tidak teh masala, dan mengatakan dia berpikir untuk mendapatkan berita pedas dari semua orang. Tai ji mengatakan Rachna meninggalkan bayinya dengan saya sebagai dia pergi dengan Dadi. Mitali bilang aku tidak tahu apa-apa. Dasi bertanya apa yang terjadi pada malam hari. Mitali mengatakan semua orang pergi keluar dan kembali pada larut malam. Dadi datang. 

Dasi bilang aku tidak melakukan yang benar datang ke sini dari Pind saya. Dadi bertanya apa yang terjadi? Dasi bertanya apa yang terjadi kemarin. Dadi mengatakan Anda sedang tidur jadi saya pikir tidak membangunkan Anda. Dadi mengatakan apa-apa, saya akan memberitahu Anda jika ada sesuatu di masa depan dan meminta dia untuk datang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 641
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 640