Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 707

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 707 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma tidak menjadi mendapatkan intuisi yang baik yang Appa meninggalkan. Ishita datang dan berbicara kepada mereka. Dia menemukan Amma khawatir dan Appa mengatakan masalah. Appa mendapat panggilan dan mengatakan kepada mereka bahwa taksi bertemu dengan kecelakaan. Amma mengatakan apa, yang baik dia tidak pergi. Ishita bertanya bagaimana dia tahu ini. 

Amma mengatakan tidak takhayul tapi intuisinya, jika mereka mencintai keluarga banyak, mereka tahu whats baik dan buruk bagi mereka. Ishita mengatakan melakukan intuisi ada, bahkan aku sedang memiliki itu tentang dia, aku tidak tahu aku m benar atau salah, tetapi jika aku m saat itu ... Aku harus melakukan sesuatu.

Raman bertemu teman di kantornya dan berbicara kepadanya. Manav mengatakan tentang tragedi dalam hidupnya, kecelakaan pesawat. Ishita mencoba menemukan tentang rincian cerita Subbu untuk Laxmi kecelakaan pesawat, dan mendapat tahu sesuatu yang mencurigakan.

Manav mengatakan saya terlibat dan akhirnya kami akan menikah, tunangan saya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Raman mengatakan maaf, saya juga tahu seseorang yang memiliki tragedi yang sama tahun lalu. Manav mengatakan kecelakaan berusia sekitar 7 bulan. Ishita mengatakan 7 bulan yang lama, Subbu kata berumur satu tahun nya. 

Ishita mencoba untuk mengetahui lebih lanjut dan mengatakan bagaimana hal ini bisa terjadi, cerita Subbu dan Sujata adalah berbeda dan ini ... Raman mengatakan maaf, saya yakin saya tidak bisa mengatakan apa-apa, tapi hidup tidak bisa berhenti, ia harus pindah. Pria itu mengatakan ia tidak dapat bergerak, dan ketika dia menelepon, ia merasa persahabatan mungkin berusia memberinya kesempatan untuk memulai hidup baru. 

Raman bertanya tentang kecelakaan pesawat dan Ishita berpikir untuk memanggil Raman. Raman pergi untuk meneleponnya dan nomor sibuk. Mereka menunggu berpikir mereka sibuk pada panggilan lainnya. Mereka memutuskan untuk bertemu di coffee shop. Raman meminta Manav untuk memenuhi Mihir dan tahu pekerjaan. 

Mihika mengatakan Ishita untuk mengumpulkan laporan. Ishita mengatakan dia memiliki beberapa pekerjaan imp dan memberikan tanda terima padanya. Mihika mengatakan mengapa dia tampak cemas, di mana ia pergi. Raman dan Ishita berbicara tentang kecelakaan pesawat berusia 7 bulan dan tidak ada yang cocok, mengapa Subbu berbohong kepada saya. 

Dia mengatakan saya pikir kita harus memberitahu ibu. Dia mengatakan tidak, kita harus tahu kebenaran. Dia mengatakan saya pikir kita harus memberitahu Simmi. Dia bilang dia telah mengirimkan Mihika untuk mengumpulkan laporan. Mihika pergi untuk mengumpulkan laporan. Pria itu mengatakan laporan memiliki beberapa masalah dan dokter mengatakan kita memberikan pasien ke pasien, atau pasangan atau orang tua. 

Mihika bertanya adalah segalanya ok. Dokter mengatakan kita harus melakukan beberapa tes lagi, tidak perlu khawatir. Mihika mengatakan terima kasih. Raman dan Ishita pulang dan bertanya tentang Simmi. Raman mengatakan dia harus mendiskusikan sesuatu. Mereka bertanya kepadanya tentang apa. Raman mengatakan nya tentang Subbu, ia bersembunyi beberapa kebenaran. Simmi datang dan mengatakan dia tahu kebenaran, Subbu menceritakan semuanya. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 708
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 707