Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 710

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 710 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala berbicara kepada Subbu dan Sujata tentang Laxmi. Sujata terletak lagi. Bala mengatakan Aku tahu kita punya perbedaan, tapi kita bisa berbagi rasa sakit. Dia mengatakan ibu membuat saya orang asing, dan tidak mengatakan tentang Anda dan Laxmi, apakah Anda katakan padanya. Subbu mengatakan bagaimana aku bisa mengatakan padanya. 

Bala Tuhan dia. Subbu menandatangani Sujata. Bala mengatakan saya minta maaf, Anda menghadapi begitu banyak. Sujata mengatakan yang baik, dia bisa memulai hidup baru dengan Simmi dan Ananya. Subbu bertanya akan dia menjadi saksi di pengadilan besok. 

Bala mengatakan yakin, Vandu dan saya akan selalu mendukung Anda dan daun. Subbu mengatakan waktu yang buruk Bhalla akan mulai besok, saya akan menyelesaikan skor. Dia bilang aku tidak akan membiarkan mereka bahagia setelah menyambar putri saya dan cucu, janji saya, kita akan membalas dendam. 

Dia berjanji dan mengatakan Laxmi melakukan bunuh diri menjadi tak berdaya, aku menganggapnya pembunuhan, dilakukan oleh keluarga Bhalla. Adi bintik Vinni dan obligasi dengan dia. Dia di kelas 8 dan ia mengatakan ia juga dari kelas 8. Dia mengatakan Anda terlihat lebih muda, dan saudaranya itu lucu. 

Dia mengatakan dia ayahku. Dia mengatakan begitu muda dan lucu, tampan. Raman datang dan mengatakan terima kasih, saya m ayahnya dan mencari kakaknya. Adi bertanya mengapa dia datang ke sini. Raman mengatakan ia lupa makan siang itu. Adi meminta dia untuk pergi. Dia mengatakan membuat teman Anda memenuhi Ishi maa sehingga ia bisa tahu bagaimana dingin aku m. 

Adi mengirimkan dia. Vinni meminta dia hanya anaknya. Adi mengatakan Ruhi adalah anak, saya telah tumbuh. Dia tersenyum melihatnya. Ishita mengatakan Vandu yang Subbu tidak berubah, ia masih menyembunyikan sesuatu. Bala datang dan mengatakan dia salah, dia tahu dia terkejut dengan bunuh diri Laxmi, 

dia memiliki citra yang salah dalam jenis, tapi ia telah berubah oleh brengsek besar dalam hidupnya, memberinya satu kesempatan. Dia mengatakan ketika saya bertemu dengannya, saya menyadari bahwa ia memiliki menanggung semua ini sendirian, saya harus tidak meninggalkannya sendirian. 

Vandu mengatakan berhenti menyalahkan diri sendiri. Ishita bilang aku merasa dia berubah, tapi ternyata tidak. Vandu mengatakan membantunya dalam memulai kehidupan baru, dia tidak melakukan yang benar dengan Anda, masa lalu sekarang, Subbu akan senang dengan Simmi.

Bala membela Subbu dan mengatakan akan Sujata mendukung Subbu jika Laxmi melakukan bunuh diri karena dia, dia dengan Subbu, itu berarti dia tidak menyalahkan dia. Vandu meminta dia untuk menjadi bahagia untuk mereka, dan melupakan segalanya. Ishita berpikir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 711
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 710