Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 711

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 711 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mendapatkan bermata berkaca-kaca melihat Mr dan Mrs Bhalla mandi cinta pada Simmi dan berharap kebahagiaannya. Hari pernikahan datang dan Mrs. Bhalla mengatur hal-hal. Ishita melihat semua orang melakukan bit dalam pengaturan dan menjadi sangat bahagia. Dia akan berpikir seperti dia tidak yakin tentang Subbu. 

Dia bilang aku tidak tahu, adalah saya pemikiran yang salah. Dia berdoa untuk Tuhan dan mengatakan dia ingin menjadi bagian dari ini dengan senang hati. Dia mendapat telepon dari seseorang dan mengatakan Anda, bagaimana ... baik, bagaimana saya bisa bertemu sekarang, baik saya akan datang.

Dia mengatakan bagaimana saya akan pergi sekarang. Dia melihat Raman dan mengatakan ini karangan bunga adalah salah. Dia mengatakan baik-baik saja, ia tidak akan peduli. Dia mengatakan Anda tahu ibu Subbu ini, jika dia mengatakan apa-apa, itu tidak akan baik, saya akan mendapatkan karangan bunga, kalian mencapai pengadilan, saya akan mengelolanya dan daun.

Ishita memenuhi ibu Subbu dan bertanya mengapa ia memanggilnya. ibu subbu mengatakan ia telah mendengar dia berbicara kepada Bala dan Vandu, dia tahu hatinya sangat murni dan dia tidak bisa menyakiti siapa pun. Dia bertanya padanya tentang Subbu, ia tidak menceritakan tentang depresi Laxmi ini, dan juga tentang perawatan psikiatris nya, kenapa dia tidak mempercayai siapa pun.

Dia mengatakan mengapa dia tidak percaya diri untuk berbicara dengan saya, saya kehilangan anak saya, kehidupan barunya mulai, saya tidak ingin rintangan apapun, mendapatkan info tentang apa yang terjadi dengan dia di London. Ishita mengatakan Anda tidak berpikir yang terlambat. 

Dia mengatakan tidak, kita tidak tahu apa yang di dalam hatinya, kenapa dia berbohong, kenapa dia ingin menikah. Dia mendapat panggilan Bala dan mengatakan dia datang ke kuil, puja dilakukan, dia akan mencapai. Dia memberikan rincian London untuk Ishita dan mengatakan satu jam masih ada, cari tahu, jangan katakan Subbu dan Bala bahwa saya bertemu Anda, terima kasih. 

Dia pergi. Ishita berpikir bagaimana untuk mendapatkan info dan mengatakan Shaila Bua tinggal di sana, saya bisa menghubunginya. Semua orang datang ke pengadilan dan Raman mengatakan Ishita pergi untuk mengambil karangan bunga. Appa mengatakan tentang Iyers. 

Bala mengatakan ibunya sedang beristirahat di rumah, seperti BP nya tinggi. Rinki dan Raman menggoda Subbu. Subbu berhenti mereka dan mengatakan pernikahan ini tidak bisa terjadi. Raman meminta semuanya ok. Subbu mengatakan sampai makalah ini ditandatangani ... .. Raman memeriksa surat-surat dan menatapnya. Mr. Bhalla bertanya apa yang terjadi. Raman meminta dia untuk membaca.

Raman tersenyum dan berkata Subbu ingin mengadopsi Ananya pertama dan kemudian menikah Simmi. Mereka semua tersenyum bahagia. Subbu mengatakan dia ayah Ananya pertama dan kemudian suaminya. Ibu Bhalla meminta Simmi untuk menandatangani cepat. Simmi menandatangani pada kertas. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 712
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 711