Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 716

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 716 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan saya tidak akan meninggalkan dia. Dia mengatakan kita harus menunggu Shaila Bua, kita harus tahu apa yang di dalam hatinya. Mr. Bhalla meminta Adi untuk bermain berita. Mereka melihat berita melanggar dari pengusaha besar menjual anak-anak untuk uang. 

Raman dan Ishita yang terkejut melihat berita Raman menjual Simmi putri Ananya selama 15 lakhs, dan mereka memiliki rincian untuk membuktikan ini. Raman mengatakan saya tidak tahu apa-apa. Mereka semua khawatir. Raman kenang Subbu. FB menunjukkan Raman Gifting Subbu. Subbu mengatakan ia ingin membeli hadiah untuk Simmi, 

dia tidak tahu apa yang harus membeli, dan memberikan cek, meminta dia untuk deposit di akunnya, dia akan memberitahu ketika waktu datang. Raman mengatakan dia sangat beruntung. Raman mengatakan kepada mereka bahwa Subbu telah berbohong kepadanya, itu rencananya. Ishita mengatakan itu berarti rencananya itu sejak lama, dia ingin balas dendam, yang ditulis dalam file ini. 

Ibu Bhalla bertanya apa juga kita lakukan. Subbu mengatakan Sujata bahwa ia akan menunjukkan keluarga Bhalla, bagaimana rasanya ketika orang bergosip dan menyebarkan desas-desus yang salah, apa yang terjadi dengan saya yang akan terjadi dengan mereka sekarang, saya akan hancurkan mereka langkah demi langkah, ketika mereka melanggar, Simmi juga akan pecah, dan kemudian ... .. 

Simmi mengatakan yang semua kesalahannya, ia membuat palsu berjanji kepada saya, dan menunjukkan cinta untuk Ananya. Rinki dan Ishita memintanya untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri. Rinki mendapat panggilan dan mengatakan Raman media yang menelepon. Ibu Bhalla khawatir. Raman mengambil panggilan.

Reporter itu bertanya mengapa Raman menjual keponakannya. Raman mengatakan tutup mulut, keponakan saya dengan saya, senang di rumah kami. panggilan lain datang. Mr. Bhalla meminta dia untuk tidak mengambil panggilan. Bala mengatakan Vandu tentang Subbu mengganggu Bhallas dan panggilan di rumah mereka. 

Neelu mengatakan mereka pergi ke kantor polisi. Bala bilang aku akan pergi ke sana untuk mendukung mereka dan daun. Raman mengatakan inspektur yang Subbu melakukan ini untuk membalas dendam, ia akan mengajukan kasus pada dirinya. inspektur mengatakan dia wali Ananya dan ini adalah surat adopsi. 

Raman mengatakan Aku tahu, ia mengambil tanda sebelum menikah. Ishita mengatakan Subbu dan Simmi akan menikah. inspektur mempertanyakan mereka, dan mengatakan jika verifikasi dilakukan, Raman Bhalla bisa ditangkap. Romi panggilan Pathak dan mengatakan Raman ditangkap, membuat kertas jaminannya siap.

Raman berpendapat dengan inspektur dan menyebutnya gila. Subbu datang dan meminta inspektur untuk melihat kemarahannya. Raman memegang kerah dan inspektur menghentikannya. Subbu mengatakan melihat dia, dia akan membunuhku. Ishita mengatakan Subbu memiliki masalah dengan dia, benar. 

Subbu mengatakan dia akan pergi. Bala berhenti dia dan bertanya kepadanya tentang perbuatan-Nya, yang salah dengan apa yang dia lakukan. Subbu mengatakan tinggalkan aku sendirian dan pergi. Bala mengatakan mengapa ia melakukan hal ini. Raman mengatakan jaminan mengapa antisipatif jika saya tidak melakukan apa-apa. 

Inspektur mengambil kertas dari Romi. Raman mendapat panggilan dan mengatakan semua benar, memberi saya kesempatan untuk menjelaskan, Aku m datang ke kantor, memberi saya 15mins. Ishita meminta dia untuk menjadi tenang. Raman mengatakan baik-baik saja, aku janji. Dia bilang dia punya untuk menjatuhkan Adi untuk kelas sains. Dia mengatakan dia akan mengirim Romi. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ..........

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 717
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 716