Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 720

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 720 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Subbu katakan tentang Laxmi mendapatkan hancur ketika Neha bercerita tentang urusan saya dan dia adalah istri tidak mampu. Dia bilang dia tidak punya urusan dengan Neha, itu tidak benar, ia digunakan untuk bekerja sebagai asisten saya di klinik gigi, saya tidak tahu bagaimana dia merasa aku menyukainya. 

FB menunjukkan Neha meminta Subbu untuk datang pada tanggal dengannya. Subbu menolak meminta dia untuk tidak berpikir ini. Dia mengatakan satu hari dia pergi atas papan dan memaksanya pada dirinya. Dia mengatakan memberitahu istri Anda bahwa saya m hamil dengan anak Anda, dia akan meninggalkan Anda. Dia mengatakan diam, aku cinta Laxmi dan menampar dia. 

Dia mengatakan Neha pergi dari kantor dan aku merasa semuanya akan baik-baik saja, seseorang digunakan untuk memenuhi Laxmi dan katakan padanya bahwa saya memiliki affair, untuk membuat Laxmi meninggalkan saya. Laxmi digunakan untuk meragukan pada saya dan tertekan, ketika saya datang ke rumah, dia adalah berdiri di dekat jendela dengan Karthik, dan bertanya tentang perselingkuhannya. 

Dia mengatakan tidak ada yang seperti itu, aku mencintaimu, mengapa saya akan melakukan hal ini. Dia bertanya mengapa mereka mengatakan ini, Anda mencintai Ishita juga dan meninggalkannya, Anda pembohong dan penipu. Dia bilang dia akan jauh dari dia dan melompat turun dengan Karthik. Subbu teriakan Laxmi dan teriakan. 

Sujata menangis dan semua orang mendapatkan berlinang air mata. Subbu mengatakan Ishita, Anda ingin tahu mengapa aku sedang melakukan semua ini, bahkan Simmi ingin tahu mengapa saya m mengejarnya, Neha adalah putri Shaila, tapi dia bukanlah pelaku sesungguhnya, yang wanita itu yang digunakan untuk memanggil Laxmi dan membuatnya dariku, wanita yang tidak ada orang lain Raman Bhalla, dia ibumu. 

Mereka semua terkejut. Subbu mengatakan yang Mrs. Santoshi Bhalla, dia adalah wanita yang ikut campur dalam hidupnya dan membuat saya dan Laxmi pergi, dia telah menunjukkan bukti salah Laxmi tentang saya dan Neha ini urusan, itu sebabnya Laxmi dan Karthik sudah sangat jauh dari saya. 

Dia bilang aku tidak akan meninggalkan Anda, Anda pembunuh, aku tidak akan meninggalkan Anda. Sujata dan Bala terus Subbu. Sujata meminta Subbu untuk tenang dan Tuhan dia. Ibu Bhalla mengatakan tidak, ini adalah dusta. Dia mengatakan mengapa saya akan melakukan ini, dan meminta Mr. Bhalla mengatakan akan dia membuat orang bunuh diri. 

Dia mengatakan Shaila Anda tahu saya, saya tidak tahu apa-apa, saya hanya datang untuk tahu dari Shaila yang Neha berselingkuh dengan seorang dokter India yang sudah menikah, Shaila khawatir dan aku kasihan padanya, aku ingin membantunya, saya pikir jika kita memberitahu istrinya, dia akan mengendalikan suaminya, aku hanya tahu Neha dibatalkan anaknya. 

Subbu mengatakan ini tidak bisa terjadi, saya bahkan tidak menyentuhnya. Shaila mengatakan dia marah karena dia. Subbu mengatakan dia marah bagi saya, dia tidak hamil, meminta gynac, dia bilang dia tidak hamil dan membuat laporan palsu. Subbu mengatakan Anda tidak tahu kebenaran dan menceritakan semuanya, Anda bisa bertanya kepada saya, Anda harus menghancurkan hidup saya. 

Ibu Bhalla mengatakan Neha mengatakan kau curang nya, bagaimana Anda akan datang kepada Anda, kami pikir istri Anda akan memberimu pelajaran, aku tidak tahu dia akan mengambil langkah besar ini, saya ingat ketika kita bertemu Laxmi ... Fb menunjukkan Mrs. Bhalla dan Shaila berbicara dengan Laxmi. Laxmi mengatakan suami saya tidak suka ini, dia mencintaiku. Ibu Bhalla mengatakan dia salah dan meminta dia untuk mengontrol suaminya, dan tegur dia. Laxmi menangis. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 721
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 720