Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 725

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 725 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita berbicara dengan Adi. Ishita meminta Adi untuk tidak membuat teman-teman seperti itu. Adi mengatakan menghentikannya Ishi Maa, mereka adalah teman-teman saya, dia tidak bisa ikut campur dalam hidupnya, Shagun tidak pernah digunakan untuk melakukannya. Ishita mendapat tertegun dan berlinang air mata. 

Mihika dan Vandu datang ke kafe dan Vandu menunjukkan Abhishek dengan beberapa gadis. Dia mengatakan dia GF nya. Mihika mengatakan dia tidak memberitahu saya dan marah. Dia pergi untuk menyambutnya. Dia mengatakan dia Shalini, GF saya. Shalini akan bingung juga. Mihika meminta GF? 

Wow, Anda tidak memberitahu saya. Dia mengatakan saya tidak berbagi kehidupan pribadi dengan siapa pun, kami teman-teman sebelum dan sekarang berubah menjadi cinta. Shalini mengatakan ya, persahabatan berubah menjadi cinta. Mihika mengatakan tidak setiap persahabatan dan melewati beberapa ejekan kepadanya. 

Dia meminta dia untuk melanjutkan dan pergi. Shalini kata Abhishek Sir, kenapa Anda tidak memberitahu polisi saya m nya, kita berada di misi dan I m menikah juga. Dia mengatakan membiarkan dia tahu apa yang saya, biarkan dia cemburu. Mihika meminta Vandu tidak peduli. Vandu tersenyum melihat kemarahan dan kecemburuannya. 

Pembicaraan investor untuk Raman dan Mihir. Dia meminta dia untuk melakukan apa pun untuk keuntungan mereka. Raman menolak untuk melakukan pekerjaan ilegal, dia akan memutuskan bagaimana bekerja, ia akan memberikan keuntungan. Investor mengatakan Anda menghina saya. 

Raman mengatakan tidak, saya sedang mengajar Anda bisnis yang etis, pilihan ada di tangan Anda. Pria itu meninggalkan. Mihir katanya bisa membuat masalah. Raman mengatakan kita akan melihat apa yang dia lakukan. Abhishek melihat beberapa orang dan meminta Shalini apakah dia ingat mereka. 

Shalini mengatakan mereka lakukan narkoba. Abhishek menangkap mereka dan mengalahkan mereka. Mihika dan Vandu mendapatkan terkejut. Shalini juga mengalahkan mereka. goon menempatkan pistol di kepala Vandu ini. Mihika menangis dan meminta Abhishek untuk melakukan sesuatu. Abhishek meminta Rocky untuk meninggalkan dia. 

Dia melempar botol dan hits kepalanya. Dia mengalahkan Rocky. Polisi mengambil preman. Abhishek meminta Vandu dia baik-baik saja. terima kasih Mihika dia untuk menyelamatkan hidupnya. Dia mengatakan itu adalah tugasnya, terima kasih tidak keberatan. Mihika berpikir begitu banyak sikap.

Ishita mengatakan Raman bahwa Adi merasa marah ketika saya menjelaskan kepadanya. Adi mengatakan mengapa Anda memarahinya Infront semua orang, anak-anak melakukan kesalahan. Dia mengatakan baik-baik saja, itu adalah kesalahan saya. Dia mengatakan baik-baik saja, aku m salah, Anda berdua benar. 

Dia mendapat panggilan dan terima kasih Tuhan bahwa ia telah bertemu di kantor, dan mengatakan ia akan datang sekarang. Dia mengatakan dia harus pergi, apa yang akan dia makan jika ia tidak makan, idli sambar, saya yakin Anda akan menambal. Dia mengatakan tidak, Anda kembali dan berbicara dengannya. Dia pergi. Vandu mengatakan Bala yang ACP kuat, ia berjuang seperti filmy pahlawan dan dia begitu tampan, gagah. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 726
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 725