Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 729

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 729 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Abhishek bilang aku hanya ... Romi mengatakan Anda tidak tahu untuk mendapatkan seorang gadis, aku m master dalam membuat gadis jatuh untuk saya, saya akan membuat rasa percaya diri Anda menaikkan, jangan malu-malu, Anda ACP. Mihika berbicara kepada Simmi dan mengatakan dia senang melihat dia seperti ini, seperti dia menangani hal. Simmi mengatakan dia tidak punya pilihan, 

Ishita dan Raman mendapat bentuk kewirausahaan, saya sedang mencoba untuk itu, mereka ingin aku melupakan semuanya, tetapi tidak mudah untuk melupakan kenangan. Mihika meminta dia untuk membuat hidup barunya dan meninggalkan bagasi masa lalu. Simmi mengatakan tidak mudah. 

Mihika mengatakan ya aku tahu, tapi percayalah, itu tidak mudah bagi saya, saya mencoba dan saya merasa ringan sekarang seolah-olah beban hilang dari hati. Ibu Bhalla bertanya Ishita kenapa dia datang kembali. Ishita kata teman Adi datang ke sini, jadi saya pikir Raman tidak akan mampu mengelola, jadi aku datang. 

Ibu Bhalla memberkati dia. Raman melihat Ishita dan tersenyum. Ashok berbicara kepada investor tentang bisnis dan mengatakan ia akan menyelesaikan dengan Raman. investor meminta dia yakin. Ashok mengatakan Raman adalah mantan karyawan, saya akan bekerja keras dan mendapatkan semuanya kembali apa pun yang saya hilang. 

Investor melakukan kesepakatan dengan dia. Abhishek berkat Romi untuk saran. Romi mengatakan selamat datang dan meminta dia untuk duduk dan melihat praktis nya. Romi pergi ke gadis itu. Abhishek mengatakan ia akan mendapatkan saya dalam kesulitan, saya akan kantor polisi pertama yang ditangkap di malam menggoda. 

Romi berusaha keras dan terletak kepadanya bahwa teman saya memiliki kanker dan ingin bertemu Bhabhi sebelum mati, silahkan saja untuk 2mins. Gadis itu setuju dan Romi memegang tangannya, mengatakan temannya menderita kanker. Dia membuat gadis berbicara dengan Abhishek dan tersenyum. Abhishek berpikir Romi besar. Ishita membaca berita tentang anak-anak remaja bunuh diri dan mengatakan dia khawatir untuk Adi, dia harus mengelola dirinya.

Ishita melihat video dan mendengar mereka berbicara tentang proyek sains. Neelu membawa makanan ringan. Raman di kantor dan berpikir untuk pulang karena tidak ada pekerjaan. Dia mengatakan dia akan makan malam dengan Ishita, karena mereka tidak bisa pergi untuk makan siang. Adi dan Vinni bicara santai.

Dia bilang dia telah bergabung dengan sekolah dan akan belajar di kelasnya. Ishita mendapat panggilan Raman dan bertanya apa yang terjadi. Dia bilang dia akan bicara nanti dan mengakhiri panggilan. Dia mengatakan dia aneh, baik-baik saja aku akan pulang dan pribadi memberikan kejutan. Ishita datang ke Adi dan mengatakan di mana mereka pergi. 

Mereka datang dari balik tempat tidur. Ishita meminta mereka untuk memiliki makanan ringan dan daun. Adi dan Vinni berpikir mengapa Ishita mengatakan begitu, dan mereka mencari kamera. Vinni melihatnya tersembunyi dan menunjukkan Adi. Dia akan terkejut. Vinni berpendapat dengan Adi dan mengatakan tidak ada yang memata-matai anak-anak mereka seperti ini. 

Adi bilang dengarkan aku, tidak seperti itu. Ibu Bhalla bertanya di mana yang akan mereka, dia membuat pakodas bagi mereka. Vinni mengatakan tidak terima kasih dan daun. Adi bertanya di mana Ishi Maa. Ibu Bhalla mengatakan dia pergi ke Iyer rumah. Adi pergi. Raman membeli Gajra dan tersenyum. Dia dalam perjalanan pulang. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays .............

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 730
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 729