Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 738

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 738 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman datang untuk memenuhi kepala sekolah. Dia mengatakan bagaimana Anda bisa begitu keren tentang masalah serius, waktu tuduhan ini sehingga kita tidak bisa mengambil cahaya, jadi kami menangguhkan dirinya. Raman akan terkejut. Vandu meminta Bala untuk mengubah nama bayi hari ini. Dia bilang dia sibuk dan ingin menghabiskan waktu dengan bayi, ia memiliki kelas kuliah dan akan pergi besok. 

Dia mulai berdebat dan mengatakan dia akan pergi pengadilan. Dia mengatakan Anda beristirahat saat bayi sedang tidur. Dia bilang dia punya pekerjaan Shravan, saya akan mengelola sebagai ayah bayi tidak peduli bahwa namanya adalah Raman Bhalla. Dia mengatakan pekerjaan ini bisa dilakukan kemudian. Ishita datang dan tampak pada. 

Dia bilang dia punya waktu, dia akan pergi. Bala bertanya-benar, masalah diselesaikan. Vandu mengatakan Anda tidak punya waktu untuk bayi kami. Bala bilang aku akan meminta Mihika untuk mengelola bayi, Anda mengambil beristirahat. Ishita menanyakan nama bayi dan mereka memiliki pilihan yang berbeda. 

Mereka mulai berdebat lagi. Vandu mengatakan Shitija dan katanya Shrija. Ishita mengatakan Raman bertanggung jawab untuk semua ini, ia menciptakan masalah, Raman harus pergi pengadilan untuk membuat hal-hal baik. Raman meminta kepala sekolah bahwa kehidupan Adi akan dimanjakan. Dia mengatakan dia tidak mengambil tindakan ketika Adi adalah dalam kasus kecelakaan mobil, 

kali ini ia tertangkap menonton film dewasa dengan seorang gadis, Mr Jhakad telah memperingatkan kita bahwa ia akan membawa masalah ini ke pers. Dia meminta dia untuk memberikan kesempatan. Dia bilang dia akan dalam pertemuan wali, ia bisa menunggu, mereka akan memutuskan sekarang. Dia pergi. Raman akan khawatir dan mengatakan Ishita benar tentang Jhakad, aku tidak akan meninggalkan dia.

Ishita mengatakan Mrs. Bhalla bahwa dia akan pergi pengadilan untuk mengubah nama bayi. Dia melihat dia menangis dan meminta alasannya. Ibu Bhalla mengatakan dia khawatir untuk Romi, ia telah melihat dia marah melihat bayi Vandu ini, Romi saya tidak akan merasa ayah, hati saya menangis, melihat matanya yang basah. Ishita menghiburnya. 

Ibu Bhalla mengatakan mereka menemukan bahwa orang lain adalah menemukan Sarika. Ishita bertanya siapa. Ibu Bhalla berpikir dia akan berbicara dengan Abhishek jika saya mengatakan padanya dan menyembunyikannya. Dia bilang aku hanya ingin Romi untuk menjadi bahagia. Ishita bilang aku yakin dia akan senang, kita akan mendapatkan Sarika segera. 

Ibu Bhalla mengatakan bahkan saya berdoa sama, saya merasa ringan berbicara dengan Anda. Bala datang ke Ishita dan meminta dia untuk menulis nama bayi Shrija, ia akan meyakinkan Vandu. Dia mengatakan Vandu akan berdebat, dia ingin Shitija. Dia bilang aku akan berbicara dengannya. Dia mengatakan mereka berdua membuat saya terjebak. 

Abhishek mengatakan ini Sarika bersembunyi dari Romi, di mana dia pergi, bagaimana untuk mencari tahu. Dia mengatakan mungkin aku bisa mendapatkan info tentang Romi tahu hubungan mereka, yang akan memberitahu saya, keluarganya tidak akan, teman-temannya dapat memberitahu saya, dan panggilan rumahnya. Dia bertanya tentang Romi. Simmi mengatakan dia tidak di rumah, coba telepon.

Dia mengatakan yang terjangkau dan bertanya tentang temannya, yang akan membantu dalam real estate, ia menemukan sebuah rumah. Simmi mengatakan mungkin Bunty, saya akan memberikan nomor teleponnya. Ibu Bhalla datang dan berakhir panggilan, memintanya untuk tidak memberikan rincian apapun untuk Abhishek. Abhishek mengatakan atleast aku tahu nama-nama, mereka dapat memberikan info. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 739
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 738