Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 742

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 742 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi mengatakan Sarika ingin memberikan bayi, dia tidak mencintai bayi, saya telah menyakitinya banyak dalam hidup, saya tidak ingin mempersulit hidupnya. Raman meminta dia untuk berpikir dengan baik. Romi mengatakan Ishita akan mengerti saya, tidak ada yang akan pergi ke sana. 

Dia daun menangis. Raman mengatakan biarkan dia sendirian, saya akan berbicara dengannya. Abhishek datang dan melihat negara bermata berlinang air Romi ini. Dia bertanya di mana itu dia, dan bertindak normal. Romi mengatakan aku sibuk dalam keluarga. Abhishek bilang aku datang untuk melihat bayi Vandu ini, bagaimana tangan Anda. 

Romi mengatakan saya perlu untuk mendapatkan beberapa hal dan daun. Abhishek mengatakan mencoba untuk menghindari saya Romi, Anda takut saya seperti yang Anda tahu dan koneksi Sarika ini, saya punya mata saya pada Anda, Anda akan membuat saya mencapai Sarika. Romi memenuhi Ishita luar dan mengatakan segalanya padanya. 

Dia terkejut. Abhishek suka kopi dan mengatakan saya berharap tidak ada mengacaukan Anda sekarang. Mihika tertawa. Dia meminta maaf padanya bersikap kasar padanya. Dia meminta untuk sebuah film. Dia bilang dia sibuk. 

Dia mengatakan kita harus menyadari di mana persahabatan ini akan, tidak mudah bagi saya, saya ingin berkonsentrasi pada karir saya, saya tidak yakin, jangan merasa buruk, saya tidak ingin sesuatu yang lebih dari persahabatan. Dia mengatakan saya mengerti, saya menghormati wanita seperti itu, tapi kita bisa berteman, terima kasih, saya berharap kita tidak memiliki kecanggungan. 

Dia berpikir untuk menemukan Sarika. Raman berbicara kepada Pathak tentang mendapatkan cara hukum bayi Romi ini. Ishita datang dan bertanya mengapa dia memberitahu semua orang, ibu begitu bersemangat, dia bisa masuk depresi, Sarika tidak akan memberikan bayi. Raman mengatakan anaknya Romi ini. 

Ishita kata Romi khawatir untuk ibu. Dia mengatakan anak Romi akan datang di rumah ini, Ashok tidak bisa mendapatkan bayi. Ishita meminta dia untuk berbicara dengan Romi, ia merasa bersalah. Dia mengatakan untuk pertama kalinya, aku melihat dia menyesali dan mendapatkan bertanggung jawab, saya akan memberinya kesempatan untuk berubah.

Raman pergi ke Romi dan menjelaskan perasaan untuk menjadi seorang ayah, bayi darahnya, bagaimana ia bisa menolak untuk menerimanya, yang dia lakukan salah dan bayinya di panti asuhan untuk diadopsi, dia tahu Romi adalah menyesali sekarang dan kita semua dengan dia. 

Dia meminta dia untuk menerima bayi dan mengambil tanggung jawab untuk menunjukkan dia berubah, bayi akan memanggilnya Papa. Romi menangis dan mengatakan ia akan bertemu bayi besok. Raman Tuhan dia dan mendapat senang. Dia mengatakan nama bayi Rohit Bhalla. Romi tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 743
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 742