Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 751

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 751 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi menemukan preman dan berkeliaran di jalan-jalan. Dia mendapat laki-laki dan meminta mereka untuk mengembalikan uang, ia telah menerima dengan hardword. Mereka meminta dia untuk meninggalkan. Romi mengambil uang dari mereka, dan mereka memukulinya banyak. Romi tidak meninggalkan uang, dan mereka berdiri di atas tangannya. Sarika datang ke sana dan melihat Romi dipukuli. 

Dia akan khawatir. Dia menangis dan berteriak, melihat Romi perdarahan. Dia berjalan ke dia, sementara preman meninggalkan melukai dirinya. Dia mengatakan y anak, uangnya. Sarika mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Anda dan meminta bantuan. Orang membantunya. Abhishek bertemu Mihika di kafe, dan ia mengatakan ia akan Chandigarh, dan tidak lakukan hari ini. 

Dia bilang dia bisa menceritakan mengapa dia pergi. Dia bilang aku m dari Haryana, dan saya ingin menjadi polisi sejak kecil. Dia bertanya kepadanya tentang  keluarganya. Dia bilang aku tidak berbicara biasanya tentang hal itu, orang tua saya yang sederhana, harga diri adalah hal yang besar untuk ayah saya. 

Dia mengatakan intens, keyakinan yang kuat. Dia mengatakan persahabatan yang kuat, balas dendam yang mendalam dan gairah cinta. Dia mengatakan dia tegang untuk adiknya dan tidak dapat berpikir tentang dirinya, dan dia memiliki teman baik, dan mari kita lihat mana persahabatan ini membawa mereka. Dia meminta dia untuk memiliki makanan dan tersenyum.

Raman dan Ishita datang ke kantor polisi, meminta Shagun Arora. Ishita mengatakan Shagun tidak pendamping. Inspektur mengatakan ada nama gadis itu adalah Shagun. Dia bertanya tentang inspektur Shinde. Pria itu mengatakan dia sibuk, pergi sekarang. polisi itu mengatakan sesuatu padanya. Pria itu berhenti dia dan meminta namanya. 

Raman mengatakan Raman Bhalla. Dia memberikan surat oleh Shagun Raman. Raman mengatakan apakah dia mengatakan apa-apa. Polisi mengatakan tidak ada, sopirnya memberikan ini. Raman membacanya dan marah. Shagun menulis tidak mencoba untuk menemukan saya, saya m tidak melakukan sesuatu yang salah, saya m baik-baik saja di mana aku m, dan ia meminta Ishita untuk melihat sikapnya. 

Dia bilang aku pikir dia datang untuk berbicara dan pergi dari hotel melihat saya. Dia mengatakan dia nasib buruk bagi kita. Dia mengatakan kita tidak tahu apa yang salah, santai. Dia meminta maaf padanya dan bertanya mengapa dia datang ke sini. Dia bilang dia datang untuk memberikan kejutan. Dia meminta whats kejutan. 

Dia tersenyum dan berkata saya dipaksa oleh ji mumi, dan mendapat gaun sebagai hadiah untuk saya. Dia meminta dia untuk belajar ini dari ibunya, kenapa dia menghabiskan waktu. Dia mengatakan kita akan pergi ke hotel. Mereka pergi. Mihika terima kasih Abhishek untuk makan malam. 

Dia mengatakan Anda tidak melihat Maine Pyaar kiya, tidak ada maaf dan terima kasih dalam persahabatan. Dia mengatakan dia filmi. Dia mengatakan bye dan pergi. Dia tersenyum. Dia mulai meninggalkan mobilnya dan Sarika datang ke sana dengan Romi. Dia melihat Abhishek dan akan tertegun. Pria itu memeriksa mobil. Abhishek akan turun mobil untuk menghapus batu dan daun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 752
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 751