Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 759

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 759 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman yang keliru tentang laporan dan berpikir untuk menemukannya. Dia mendengar Zindagi ka safar ...... dan meminta pria itu ia mendengar sama. Dia mendapat jengkel dan meminta dia untuk menghentikan lagu. Pria itu terlihat di Raman dan mengatakan saya pikir dia adalah mental sakit. Raman daun. Raman pulang dan khawatir, berpikir mengapa Tuhan memberinya penyakit ini. 

Dia berpikir tentang gejala, dan memeriksa tangannya. Ishita datang dan bertanya apa yang dia bersembunyi. Dia memeluk dia dan dia akan pergi, meminta dia untuk mengenakan pakaian yang tepat. Dia meminta dia harus perubahan hormonal. Dia menyadari dan berpikir apa ini terjadi. Dia meminta dia untuk tidak membuat dia lebih khawatir dan daun. Dia mengatakan apa yang harus saya lakukan.

Ruhi berbicara di telepon dan panduan Mihir memasak. Ishita mengambil panggilan dan berbicara kepada Mihir. Dia bertanya mengapa ia memasak, mana Rinki. Dia mengatakan Rinki datang larut malam, dia tidur, aku merasa lapar dan Ruhi mengajari saya memasak. Dia bertanya akan saya mengirim makanan. Dia mengatakan tidak perlu. 

Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan saya tidak tahu Ruhi memiliki masterchef di Anda. Dia memeluk. Mihir bangga dirinya untuk membuat sarapan, dan duduk makan. Rinki datang dan mengatakan aku m merasa lebih mengantuk. Dia meminta dia membuat semua ini. Dia mengatakan Ruhi mengajari saya. 

Dia rasanya itu dan mengatakan tidak buruk, membuat satu untuk saya juga, juga teh jahe juga. Dia mengatakan teh jahe, aku benci itu. Rinki pergi ke dapur dan melihat super berantakan. Dia mengatakan Mihir telah meningkat pekerjaan saya, saya akan membuat sarapan sendiri. Dia mendapat panggilan temannya dan mengatakan makan siang dan kemudian belanja, baik, dan lega memasak. 

Ishita membuat Ruhi siap. Ruhi mengatakan dia harus mengatakan sesuatu yang serius. Dia mengatakan Sarika bilang, ketika Anda dan Papa akan pergi untuk bertemu dokter itu, tolong saya mendengar bahwa Anda dapat memiliki bayi, dokter juga berjanji mereka akan membantu Anda, hanya pergi, tidak mengambil ketegangan, saya akan mengelola pekerjaan rumah saya dan tidak masalah siapa pun. Ishita mendapat senang. 

Dia memeluk Ruhi dan mengatakan dia akan pergi hari ini malam, berjanji. Dia bilang aku mencintaimu dan menciumnya. Neelu mendapat dering telepon. Ishita mengirimkan Ruhi untuk sekolah. 

Dia menghadiri panggilan dokter dan dia bertanya tentang tempat di mana ia bisa mendapatkan makanan India Selatan yang baik. Dia mengatakan tempat dan bertanya tentang kesehatan Raman ini. Dia mengatakan alergi nya. Dia bilang aku tidak ingat tentang alergi nya. Dia bilang aku tidak bisa datang kemarin, maaf, saya akan mengirimkan obat-obatan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 760
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 759