Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 768

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 768 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita tidak dapat tidur dan berpikir bagaimana akan Raman tidur di bangku keras, ia memiliki sakit punggung, dan kekhawatiran baginya. Dia pergi ke pintu dan berbicara dengan Raman, bertanya mengapa dia nama perusahaan padanya, dan dia berpikir tentang dia, dia tidak berbagi masalah, dia akan senang jika ia berbagi, ia ingin dia bahagia, tapi dia mendapat bahagia ketika ia berbagi rasa sakitnya. Raman menangis.

Dia bilang dia bukan hanya istrinya, dan berharap dia bisa menjadi salah satu yang bisa berbagi rasa sakitnya. Dia meminta dia untuk membuka pintu dan berbicara sekali. Dia mengatakan yang terbuka. Dia datang ke dia dan meminta dia untuk mengalahkan dia lagi, tapi berhenti menangis. Dia mengatakan dia melakukan kesalahan dan dia lupa janjinya tidak menyembunyikan apa pun. 

Dia memegang tangannya dan mengatakan kami akan mengambil sumpah lagi, sehingga saya tidak melakukan ini lagi. Dia berjanji bahwa dia akan memberikan kehidupan yang sejahtera ot dan anak-anak mereka, dan dia tersenyum menjanjikan bahwa dia akan selalu menjaga dia dan anak-anak mereka bahagia, dan berdiri dengan dia sebagai kekuatannya. 

Dia berjanji mereka akan selalu bersama-sama. Dia berjanji bahwa dia akan selalu mendukungnya. Dia mengatakan saya tinggal hidup tidak lengkap tanpa Anda. Dia mengatakan hidup dimulai dan berakhir pada Anda. Dia bilang kau adalah istriku, keinginan baik dan sahabat, saya tidak akan menyembunyikan apa pun. 

Dia mengatakan hal yang sama. Dia mengatakan kita akan selalu bersama dalam kebahagiaan dan rasa sakit. Dia Tuhan dia. yeh hai Mohabbatein ............ .plays ............. Mereka tersenyum. Rinki berbicara kepada Shamit di bar tentang Raman memilih Ishita lebih Mihir, bagaimana Raman melakukan ini dengan saudara saya. 

Shamit mengatakan saya katakan CEO ini hanya posting untuk Mihir. Dia bilang aku merasa Raman nilai Mihir dan potensinya, ia mentor Mihir ini. Shamit mengatakan jadi dia punya Anda menikah dengan Mihir. Rinki mengatakan Ishita yakin Mihir menikah. Shamit mengatakan itu berarti Mihir menikah Anda melakukan tugas hid untuk mengikuti perintah Ishita, dan bukan karena cinta. 

Dia mengatakan Mihir harus bekerja dengan orang-orang yang menghormatinya. Ashok terlihat dan mendengar mereka tersenyum. Raman dan Ishita duduk di cahaya bulan dan bicara. Dia mengatakan Raman sangat banyak imp, dia kekuatan keluarga, saudara-saudaranya menghormatinya banyak. Dia memberikan kreditnya juga, dan bertanya tentang Rinki menyalahkan dia di pesta lebaran. 

Dia bilang dia belum matang, saya merasa dia memiliki sesuatu dalam hatinya, saya akan berbicara dengannya, saya akan mengatasinya. Dia bilang aku tidak memiliki ketegangan, saya sedang menyiapkan proyek untuk Mihir, saya ingin dia untuk membuat dia mitra bisnis saya di waktu yang tepat, saya memiliki nama saham perusahaan dia, aku ingin mereka bahagia. 

Dia mengatakan itu sebabnya aku mencintaimu, sangat bangga padamu. Mereka berbicara tentang makanan pesta. Seorang wanita mengucapkan selamat Shagun untuk bekerja LSM dan menyelamatkan banyak gadis. Shagun terima kasih. Wanita mengatakan mereka harus mengirim seseorang untuk cabang Delhi dan dia ingin dia untuk menangani pekerjaan itu. Shagun berpikir dia bisa dekat dengan anak-anaknya, Ruhi dan Adi, dan tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 769
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 768