Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 772

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 772 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman berbicara dengan Appa tentang ayahnya. Dia meminta dia untuk menjelaskan Mr. Bhalla sebagai hal-hal yang tidak berjalan dengan baik. Appa bilang aku akan berbicara dengannya, hanya mengendalikan amarah Anda dan ego. Ishita memanggil Raman dan mengatakan mereka akan menyambut bayi Romi, ini adalah cara yang baik untuk memberitahu ayah bahwa itu semua kesalahpahaman antara kami. 

Dia tersenyum dan sangat senang. Keluarga tidak pengaturan untuk menyambut bayi, dan melakukan grahpravesh. Ishita mengatakan dia berbicara kepada Mrs. Bhalla dan telah melakukan hal-hal apa yang dia katakan, juga membuat permen. Romi mengatakan Pathak disebut dan mereka membawa bayi. Mereka semua melakukan pengaturan menit terakhir. Pathak panggilan Ishita dan mengatakan ada masalah, mereka tidak memberikan bayi. 

Dia mengatakan apa, dan pergi ke kamar untuk berbicara. Dia mengatakan dia melakukan semua formalitas hukum, tetapi mereka memiliki masalah baru, mereka merasa Romi tidak cocok finansial untuk mengelola anak, mereka perlu penjamin, setiap orang keuangan harus mengambil jaminan, ponsel Raman adalah off. Dia bilang aku sedang datang, tidak tahu apakah Romi memanggilnya, dia akan mendapatkan sedih. Dia mengambil file dan daun.

Mihir datang ke Raman dan bertanya tentang pertemuan. Raman mengatakan itu berjalan lancar, Bansal senang dengan pekerjaan kita. Mihir bilang aku m sangat senang. Raman bertanya apa yang terjadi. Mihir meminta maaf atas perilaku Rinki ini. Raman tegur dia dan tertawa. Dia meminta dia gila untuk meminta maaf, aku tahu, dia masih kiddish, perkelahian tersebut terjadi, saya m khawatir untuk ayah, berita yang baik, Ishita disebut dan Romi dan Sarika mendapatkan anak mereka hari ini. 

Rinki panggilan Mihir dan Raman meminta dia untuk berbicara dengan cinta. Rinki meminta Mihir dia marah. Dia mengatakan tidak. Dia mengucapkan terima kasih dan mengatakan dia suami terbaik. Dia mengatakan seseorang datang dari lembaga penempatan dan mengatakan ia memiliki tawaran yang brilian untuk Anda. Mihir bilang aku bilang aku tidak akan meninggalkan pekerjaan saya. Dia bilang ya, tapi ia terus bersikeras, hanya bertemu sekali, whats merugikan, demi saya. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia mengakhiri panggilan.

Dia menyebut Ashok dan mengatakan dia telah meyakinkan Mihir untuk bertemu dengan pria Anda, tawaran itu harus menjadi yang terbaik yang Mihir tidak menolak. Dia mengatakan Ishita saya akan mendapatkan status suami saya. Ishita berbicara kepada orang pusat adopsi dan mengatakan dia bisa menjadi penjamin, dan memberikan semua dokumen. 

Dia mengatakan baik-baik saja, dan memungkinkan mereka untuk mengambil bayi. Ishita meminta Pathak tidak memberitahu siapa pun, karena hal ini dapat membuat mereka khawatir. Mereka mendapatkan Rohit dan dia mengirimkan Pathak. Dia duduk untuk melakukan formalitas. Rinki memberitahu Mr. Bhalla bahwa dia telah datang untuk menyambut bayi. Pathak membawa bayi dan memberi mereka. 

Mereka semua mendapatkan senang. Mr. Bhalla panggilan Ishita dan datang untuk tahu dia pergi untuk beberapa pekerjaan. Rinki bertanya bagaimana dia bisa pergi, ketika dia tahu bayi akan datang. Simmi mengatakan baik-baik saja, saya akan melakukan aarti tersebut. Rinki memberitahu ayah tentang Raman dan Ishita tidak berada di rumah. Simmi meminta Rinki untuk menghentikannya. Sarika dan Romi mendengar ini.

Sopir membawa mainan yang dikirim oleh Raman. Rinki mengatakan besar, Raman tidak datang. Romi mengatakan menyenangkan Rinki. Raman berjalan dengan banyak tas belanja lagi. Romi dan Sarika senyum. Raman memenuhi bayi dan pergi ke kamarnya. Simmi meminta Sarika untuk mengambil bayi di kamar dan istirahat. Adi mengambil Ruhi bersama. Simmi kata Raman punya begitu banyak mainan. Dia meminta Neelu menyimpannya samping, beberapa mainan gas berbahaya, saya yakin Raman tidak tahu ini.

Raman panggilan Ishita dan bertanya di mana dia. Ishita mengatakan Aku m datang, ada beberapa masalah di panti asuhan, saya akan datang dan mengatakan. Raman bertanya Neelu mana bayi. Dia mengatakan bayi di kamar Romi ini. Dia bertanya mengapa mainan di sini dekat tong sampah. Neelu mengatakan Simmi mengatakan kepada saya. Dia akan terkejut.

Mihir bertemu Mr Verma dan mengatakan dia tidak mencari pekerjaan apa pun. Verma meminta dia untuk mendengar tawaran itu. Dia menawarkan dia kemitraan dan gaji ganda, ditambah datar, mobil, liburan ke luar negeri. Ashok dan Suraj berada di luar dan ingin melihat akan Mihir setuju untuk Verma, mereka telah mengirim orang dan hal ini bisa dibentuk untuk meyakinkan Mihir, tawaran ini tidak dapat menolak, jika ia menolak, Rinki akan mengambil kelasnya. 

Mihir ingat Ashok dan kata-kata Rinki ini. Mihir mengatakan tawaran yang sangat menggoda, biarkan aku kembali kepada Anda dalam satu atau dua hari, baik-baik saja itu. Verma mengatakan baik-baik saja. Sarika berbicara kepada Romi dan mengatakan Raman tidak datang tepat waktu. Romi mengatakan Raman datang, tidak tahu di mana Ishita pergi, meninggalkannya, melihat bayi itu, dia tampak seperti saya. Raman duduk sedih. Ishita pulang dan bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku punya mainan untuk bayi, dan mereka telah dilemparkan ke samping. Dia tampak pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 773
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 772