Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 775

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 775 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan yang baik-baik saja. Raman mengatakan tidak apa-apa dan meminta Romi. Romi meminta Raman bagaimana ia bisa berbicara dengannya infront orang asing, Bala adalah imp orang, saya m tidak ada. Raman meminta whats salah dengan Anda. Mr. Bhalla bertanya mengapa mereka berjuang. 

Rinki dan Simmi datang. Simmi berhenti Romi. Romi mengatakan mengapa saya harus mendapatkan tenang. Raman meminta Romi mengatakan apa Ishita katakan, saya akan membunuh Anda dari Anda berbicara dengan perilaku buruk. Romi mengatakan Anda berbicara kepada saya dengan sopan santun. Mihir mengatakan hanya diam, berbicara baik dengan Raman. 

Romi mengatakan Anda akan mengajarkan saya, dan mendorong dia. Raman menampar Romi. Romi dan Mihir berdebat. Romi menghina Mihir dan bertanya apa dia tanpa Raman. Raman mengalahkan Romi. Semua orang berhenti Raman. Romi masih berpendapat. Sarika membawanya ke kamar. Ishita mengambil Raman. 

Rinki menangis dan mengatakan cukup Mihir nya, datang. Mr. Bhalla mendapat khawatir. Romi menangis dan Sarika berbicara kepadanya. Dia menangis mengatakan Raman dan Ishita tidak akan mendukung mereka, dan meminta dia untuk bekerja keras untuk Rohit, mereka adalah keluarga sekarang. 

Romi mengatakan ya, aku tahu yang sebenarnya, Raman mencintai Mihir dan Bala lebih dari saya, jangan khawatir, saya akan mengelola keluarga saya, kami tidak punya siapa-siapa di sini. Raman meminta Ishita tidak menangis, apakah dia mendengar Romi, semua orang menunjukkan warna, pertama Rinki dan Romi. 

Dia bilang aku mungkin telah melakukan sesuatu yang salah, yang lain bagaimana ia bisa mengatakan ini kepada saya. Dia menenangkan dirinya. Mihir mengatakan Rinki bahwa mereka harus berhenti pergi Bhalla rumah. Dia mengatakan tidak karena kita, dan berbicara menentang Raman. 

Dia meminta dia untuk mengerti, jika ia berada di bawah bayang-bayang Raman, semua orang akan mengatakan hal yang sama, dia adalah istrinya dan ingin rasa hormatnya. Dia bilang aku mengerti segala sesuatu, saya akan memberikan semua kemewahan, aku janji, tapi yang di perusahaan yang sama, saya akan tumbuh dalam posisi saya, saya akan mendapatkan lebih dari perusahaan lain menawarkan, 

Raman ingin pertumbuhan saya. Dia bertanya bagaimana ini akan terjadi. Dia mengatakan ini adalah ketegangan saya, saya akan memenuhi impian Anda, saya sedang muak membicarakan ini, memungkinkan menghentikan topik ini. Dia setuju. Dia memeluk dia. pagi nya, Ishita berdoa untuk Tuhan untuk membuat hal-hal yang baik-baik saja di rumah, rumah harus mendapatkan ketenangan. 

Dia mendapat telepon dari Mrs. Bhalla. Dia mengatakan semuanya baik-baik saja di sini, segera datang, Rohit hilang nya Dadi banyak, saya akan menginformasikan ayah, mengurus. Neelu mengatakan Sarika telah diberi pakaian ini untuk melempar sampah. Ishita kenang dia memberikannya kepada Sarika dan meminta Neelu tidak membuang. Dia mengambil itu dan mengatakan kesalahpahaman meningkat, bagaimana saya harus mengurangi ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 776
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 775