Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 776

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 776 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita kembali pakaian untuk Vandu. Vandu meminta whats masalah ini, apakah Sarika menolak untuk menggunakan. Ishita mengatakan apa-apa, dia memiliki banyak pakaian dan ini akan pergi limbah. Vandu meminta dia untuk memiliki makanan. Ishita mengatakan dia harus pergi klinik. Vandu menegaskan. 

Bala berbicara kepada Ishita dan bertanya mengapa Romi begitu marah, whats masalah ini. Ishita bilang aku tidak tahu mengapa saudara Raman ini bereaksi seperti ini. Dia meminta dia untuk memiliki makanan. Rinki meminta Mihir whats kejutan. Dia mengatakan dia akan US selama satu bulan, dan dia harus melakukan semua belanja. Dia bertanya apakah dia mendapatkan pekerjaan baru di sana.

Dia mengatakan tidak lagi, aku bakal USA untuk mewakili proyek baru kami, aku m bersemangat tentang hal itu, dan Anda tidak mengerti. Dia bertanya adalah Raman mengirimkan, jauh dari perusahaan, Raman terlalu banyak. Dia bertanya apakah Anda gila, yang telah diisi kotoran terhadap Raman dan Ishita, biarkan aku mendapatkan eksposur saya, Anda akan mendapatkan apa-apa. Dia bertanya apakah dia masih menyembah orang itu, setelah melihat segala sesuatu. 

Raman datang ke sana dan mendengar mereka. Rinki daun. Mihir bilang aku m benar-benar menyesal atas namanya. Raman saks dia untuk tidak khawatir, dia tahu Rinki, aku tidak peduli apa yang dia pikir, dia akan mengerti, memeriksa file ini. Raman pergi. Mihir mengatakan tidak tahu apa yang terjadi Rinki, saya akan memesan rumah untuk membuatnya tenang. 

Vinni datang untuk bertemu Adi, dan pergi ke Rohit. Adi dan Vinni duduk di dekat bermain. bayi sering menangis. Sarika datang khawatir dan bertanya apa yang terjadi, mengapa bayi menangis begitu banyak. Dia melihat ruam di tangan bayi dan Adi mengatakan hal itu terjadi karena kesalahan, maaf. Raman datang dan melihat Sarika memarahi Adi. 

Dia menampar Adi dan Adi akan terkejut. Vinni terlihat pada. Raman meminta Sarika whats cara ini. Dia bertanya apakah Anda tidak melihat apa yang dia lakukan. Simmi mengambil Adi dan Vinni. Sarika mengatakan goresan datang di tangan Rohit. Raman bertanya akan dia menampar Adi, dan meminta dia untuk memperbaiki cara nya. 

Romi datang dan berpendapat dengan Raman. Sarika menangis dan meminta Romi tidak berdebat, seperti Raman tidak ingin dia untuk menjadi bagian dari rumah ini, ia tidak pernah menyukai saya. Raman bertanya apa yang terjadi padanya. Dia bertanya apakah dia berbohong, ini benar, Raman menawarkan uang untuk membuat saya pergi jauh dari Romi. Raman mengatakan situasi berbeda saat itu.

Romi meminta dia untuk tidak menangis, dan Sarika dan Rohit adalah keluarga saya, saya akan berjuang untuk keluarga saya jika Raman melakukan hal yang sama, mengapa semua orang menangis karena Raman. Raman mengatakan karena tidak ada yang menyadari kesalahan mereka. Mr. Bhalla meminta whats hal ini sekarang. 

Romi meminta dia untuk meminta Raman. Raman mengatakan Papa ... Mr. Bhalla berhenti dia dan meminta dia untuk berbicara dengan baik untuk Sarika. Raman mengatakan jika Sarika adalah bahu, Ishita tidak bahu, dan aku tidak m putra Anda, menjaga perdamaian di rumah, aku akan meninggalkan rumah, saya telah mendengar banyak dari semua orang. 

Ishita bisa tinggal di sini, saya tidak akan. Dia pergi setelah dia. Ruhi terlihat dan menangis. Vandu dan Bala berbicara dengan Appa dan memintanya untuk berbicara dengan Raman sekali, dia akan mendengarkan Anda. mengangguk Appa. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 777
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 776