Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 778

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 778 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla pulang dan dengan senang hati berbicara kepada semua orang. Dia bertanya tentang Ishita dan Raman. Mr. Bhalla dan Simmi mencoba untuk mengatakan bahwa Raman dan Ishita tidak ada di sini. Ibu Bhalla mengatakan oh, ia mungkin telah pergi ke kantor dan dia mungkin telah pergi ke klinik, saya akan memanggil mereka. Mr. Bhalla mengatakan mereka tidak di sini, mereka meninggalkan rumah. 

Dia terkejut dan bertanya bagaimana dia membiarkan mereka pergi, apa yang terjadi, itu batas. Dia menangis dan mengatakan ia membiarkan Raman untuk pergi dengan Shagun dan tinggal, dan Raman mengatakan ia tidak bisa meninggalkan mereka, apa yang terjadi sekarang. Ishita senang dengan kami, dia adalah gadis yang baik, Anda memilih dia untuk Raman, Anda bisa berhasil hal.

Dia mengatakan Raman telah menjadi orang besar dan tidak perlu kita, dia merasa kita beban pada dirinya, dia membuat saya sadar dia tidak perlu kita, dia tidak peduli bagi kita, lain ia akan tidak pergi seperti ini. Ibu Bhalla pergi ke Iyer rumah dan memanggil Raman. Dia pergi untuk menyentuh kakinya dan dia menampar dia. 

Dia bertanya bagaimana dia menghina ayahnya, dia telah melihat Mr. Bhalla menangis untuk pertama kalinya, dia tidak mengungkapkan hal tapi mencintai Anda semua, Anda bangga dan hancur itu hari ini. Dia bertanya bagaimana dia meninggalkan rumah, ketika ayahnya memarahinya. Semua orang melihat pada.

Shagun untuk membantu Raman terhadap rencana Ashok; keluarga Bhalla reuni di Yeh Hai Mohabbatein Ibu Bhalla mengatakan Ishita bahwa dia meninggalkan rumah pada dirinya, kenapa Ishita tidak berhenti Raman, mereka menghancurkan hatinya, tidak ada imp baginya daripada Mr. Bhalla, dia tidak akan pernah memaafkan mereka. Dia menangis dan mulai meninggalkan dan Raman berhenti padanya. 

Dia bertanya apakah ini kesalahan saya. Dia mengatakan ya, Anda mengambil langkah besar dalam kemarahan adalah sesuatu ini meninggalkan rumah, mungkin ayahmu merasa sesuatu yang salah dan keliru, mengapa Anda tidak mengerti dia, Anda lupa dia ayahmu, ketika Anda kecil dan melakukan banyak kesalahan, ayahmu digunakan untuk menjelaskan Anda dengan cinta dan tidak pernah meninggalkan rumah seperti ini.

Dia mengatakan jika saya memarahi Anda, akan Anda menendang saya keluar dari rumah, ketika anak-anak tumbuh, Anda ingin orang tua tua untuk tinggal di sudut dan tergantung pada Anda, kami tidak tergantung, Mr. Bhalla dan saya cukup untuk satu sama lain, anak kami tidak menghormati kita. Dia pergi. Ishita meminta Raman untuk berbicara dengan Mr. Bhala. Raman pergi ke kamar. Ishita pergi keluar dan melihat Mrs. Bhalla tergeletak di lantai tak sadarkan diri. 

Dia menyebut Raman dan semua orang. Dia meminta dia untuk bangun. Dokter memeriksa Mrs. Bhalla. Ishita berbicara dengan dokter, dan dia meninggalkan. Dia berdiri di luar Bhalla rumah. Dia mendapat gelisah dan pergi untuk melihat Mrs. Bhalla. Dia menangis dan memberitahu semua orang untuk pergi, dia harus berbicara dengan Mrs. Bhalla. 

Mr. Bhalla, Romi dan Simmi pergi keluar. Ishita mengatakan dia harus berbicara dan bertanya padanya, karena ia telah mempertanyakan Raman. Dia bilang dia juga Bhalla dan dapat memutuskan untuk dirinya sendiri, dia bukan hanya istri Raman, tetapi bahu mereka juga. Dia mengatakan apa pun yang terjadi antara Raman dan Mr. Bhalla, mengapa Anda melakukan hal ini dengan saya, kita hanya bahu saw dan tidak ada hubungan lain, 

Anda memberi saya cinta putrinya, saya tahu Raman memutuskan marah, saya mendukung dia karena dia adalah suami saya , bukan berarti saya tidak akan mengatakan salah sebagai salah, Anda telah membiarkan Raman menjauh, dia anak Anda dan tidak bisa tinggal tanpa Anda dan keluarga ini. Dia mengatakan hanya kita dapat membuat baik ini, kami telah membuat Shagun meninggalkan dan sekarang kita saling membutuhkan. 

Dia bilang aku butuh kamu, aku mendukung saya, rumah kami adalah melanggar, saya tidak bisa mengelolanya sendiri, dan meminta dia untuk bergabung tangan untuk membawa perubahan. Mereka bergandengan tangan dan ingin membuat hal yang benar. Ishita mengatakan dia punya kekuatan sekarang dan tersenyum.

Adi dan Ruhi bicara tentang masalah di rumah. Ruhi membuat dia memiliki makanan dan membuat dia tersenyum, mengatakan Ishita akan membuat semuanya baik-baik saja. Ruhi menangis dan berbicara dengan Appa. Dia mengatakan Raman telah meninggalkan rumah dan Appa menghiburnya. Ishita menenangkan Ruhi dan mengatakan dia memiliki kejutan untuknya. Dia bilang aku akan membuat semuanya baik-baik saja, percaya Ishi Maa, yang janji saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 779
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 778