Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 789

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 789 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mr. Bhalla menjelaskan Rinki. Rinki berpendapat dengan dia dan teriakan. Ibu Bhalla bertanya kenapa dia berteriak, saat dia membuat masalah ketika Raman berbicara dalam nada tinggi dengan ayah. Rinki mengatakan dia tidak memiliki masalah dengan Ashok. Mr. Bhalla mengatakan dia tahu Raman baik, bagaimana dia bisa melupakan bagaimana Ashok mencoba untuk merusak Raman, dia tidak akan mengambil apa pun dari Ashok. Rinki mengatakan baik-baik saja, aku bakal. Dia pergi. Ibu Bhalla meminta dia untuk membiarkan dia pergi. 

Dia menangis dan mengatakan Ashok adalah manusia buruk, tidak tahu apa yang dia lakukan sihir pada Rinki, saya harus menginformasikan Ishita. Raman melihat Mrs. Tandon dengan Ashok, dan semakin dekat. Dia akan terkejut dan mengatakan Mrs. Tandon dengan Ashok, dan ingat Rajeev Tandon dan istrinya Shweta. Shweta daun. Raman akan berpikir tentang mereka. Dia marah dan daun. Ibu Bhalla mengatakan Ishita bahwa Mr Bhalla dimarahi Rinki, dan mengapa dia marah tentang kata-kata Shagun ini. 

Dia meminta dia untuk melupakannya, dan dia tahu Raman mencintainya. Dia mengatakan benar bahwa seseorang yang Anda harus merayu suami, Anda dididik dan gadis modern, Anda tahu segalanya. Vandu mengatakan aunty tepat, Anda mendapat kesempatan sebagai Raman mengundang Anda, bersiap-siap dan terlihat panas, kemudian melihat Raman, takut bodoh ini akan pergi. Mihika mengatakan Anda harus mendengarkan mereka. 

Vandu meminta dia untuk tersenyum dan berbicara dengan Raman. Mihika mengambil Ishita untuk membuatnya siap. Ibu Bhalla kutukan Shagun dan mengatakan mengapa dia kembali ke Delhi. Shagun datang ke apartemennya dan pembantu melihat dirinya dari jendela. Dia mengatakan Madam telah datang begitu cepat, dan dokter sedang tidur di kamarnya. Dia pergi dan membangunkan dia. Dia mengirimkan dia mengatakan Vicky memanggilnya. 

Dia bersiap-siap dan mengatakan aku bakal. Dia mengirimkan dia dan berdoa bahwa mereka berdua tidak bertatap muka dan tidak memenuhi. Shagun dan Manoj menunggu lift. pembantu meminta Manoj untuk pergi dengan tangga, dan dia meninggalkan. Shagun datang ke sana dengan lift dan berjalan dengan pembantu. Raman mengatakan Mrs. Tandon dengan Ashok, itu tidak mungkin. Ashok datang dan Raman bertanya kepadanya tentang Shweta. 

Ashok mengatakan kami memiliki banyak bersenang-senang bersama-sama. Raman memperingatkan dia untuk menghentikan semua ini. Ashok meminta aku setiap film penjahat hindi, Mrs. Tandon menelepon saya, dia ingin bertemu dengan saya. Raman mengatakan Anda merasa aku akan percaya omong kosong ini. Ashok mengatakan bahwa kebenaran, Anda tidak bersalah, wanita sangat pintar, Anda merasa Ishita adalah Devi. Raman memegang dasi dan mengatakan Ishita adalah istri saya, saya tidak akan meninggalkan Anda.

Ashok mengatakan ini adalah masalah Anda, Anda marah segera. Dia membuat Raman duduk. Dia mengatakan wanita terlihat tidak bersalah tetapi tidak, Mrs. Tandon merasa Tandon tidak memiliki percikan yang sekarang dan datang kepada saya, ini terjadi dengan Anda juga. Raman bertanya apa. Ashok mengatakan semua orang ingin kemewahan dan perempuan, orang berubah untuk itu, misalnya Shagun, dia datang kepada saya karena dia ingin banyak dari hidupnya. 

asap Raman dan tegur dia, mengatakan jika Shagun tidak memberikan dari hidupnya, ia akan tidak bertemu Ishita, ia telah berjuang dengan ayahnya untuknya. Ashok mengatakan Anda percaya padanya secara membabi buta, wanita tidak percaya ini, Ishita seperti bahenji, dia tidak melihat dunia mengharapkan rumah Anda, hari dia pergi keluar dan melihat warna-warni kehidupan, dia akan berubah. 

Dia menjelaskan dua kategori wanita, yang kehilangan hal-hal dalam hidup dan tidak menyadarinya, dan kedua yang ingin lebih dari kehidupan. Raman marah pada dirinya. Ashok mengatakan Ishita datang di pesta, melihat Anda. Raman mengatakan jika istri saya berubah, maka saya akan menjadi budak seumur hidup, jika Anda salah, maka saya tidak akan meninggalkan Anda. 

Ashok daun. Raman pikir dia tahu Ishita, dia tidak akan pernah berubah, dia tidak seperti wanita-wanita. Raman pulang dan Vandu melihat dia .. Dia berpikir tentang kata-kata Ashok. Dia mendapat kopi untuk dia dan mengatakan Ishita telah pergi keluar. Raman mengatakan mungkin dia tidak akan datang dengan saya di partai. Ishita datang ada di pakaian barat dan ia ingat kata-kata Ashok. Ishita meminta akan kita tinggalkan. 

Raman meminta whats drama baru ini, dia bukan tipe ini, pakaian ini tidak dibuat untuknya. Dia ingat kata-kata Shagun ini. Raman mengatakan tidak ada kebutuhan untuk berubah, baik jika Anda telah dikenakan ini, datang. Dia pergi dan dia menangis. Mihika dan Vandu meminta Ishita untuk pergi. Ishita bilang aku tidak berpikir aku harus pergi, aku harus berganti pakaian. Vandu dan Mihika mengatakan ia terlihat menakjubkan, dan mengirimnya. Raman dan Ishita berada di jalan. Ishita ingat kata-kata Shagun ini. Dia ingat kata-kata Ashok dan mereka berdua marah dan non berbicara. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ......... .Raman drive marah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 790
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 789