Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 790

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 790 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita datang di pesta. Bansal pujian Ishita dan Raman tampak pada. Ibu Jhakad juga pujian dan mereka harus bicara. Raman memenuhi pengusaha. Ishita mendapat sedih. Dil Kahin rukta nahi ......... ..plays ............ Raman ingin pergi dengannya, dan seorang pria datang untuk berbicara dengan Raman. Dia mengatakan Anda adalah bos pertama saya, saya m senang bertemu Anda, saya meninggalkan pekerjaan saya dan bergabung Bansal, dan Raman mengatakan Anda sampai di sini dengan kerja keras Anda. 

Ashok dilengkapi dengan Mrs. Tandon. Raman memandang mereka. Orang mengatakan istri ini Mr Khanna. Raman mengatakan tidak, ia tertarik pada istri lain. Ashok memperkenalkan Shweta ke Mrs. Jhakad. Dia melihat Ishita dan matanya mengenakan gaun. Dia pergi ke Ishita dan tersenyum. Dia memuji kecantikannya, gaun yang sangat indah. 

Raman melihat Ashok dengan Ishita, Raman adalah pria yang beruntung, Anda sendirian dan sedih di pesta yang indah ini, saya akan minum. Dia menolak dia. asap Raman dan pergi ke mereka. Ashok mengatakan suami Anda akan datang, saya harus berbicara dengannya. Ashok mengatakan Raman bahwa istrinya menakjubkan hari ini, saya tidak bisa mendapatkan mata saya darinya, saya harus mengatakan saya pikir dia berubah, dia memakai sarees biasanya, dia dikenakan gaun hari ini, melihat sosoknya. 

Raman meminta dia khawatir tentang dirinya. Ashok meminta dia untuk memahami titik, ia tidak mengatakan tentang pakaian, tapi Ishita Bhabhiji, dia mencoba untuk masuk dalam partai ini, mungkin ini perubahan Raman, saya bertemu seperti ini untuk istri pertama Anda Shagun dan berbicara kotor. Raman meminta dia untuk tersesat dari partai. Pria itu mengatakan Bansal memanggil Raman, dan membawanya. 

Shweta meminta Ashok adalah ia berbicara dengan Raman. Ashok mengatakan ya, maaf saya tidak mengatakan Raman akan berada di sini. Dia bilang aku tidak peduli. Ishita melihat Raman dan berpikir mengapa Raman tidak melihat, dia yakin dia tidak tampak begitu buruk. Dia akan terkejut melihat Shweta Tandon dengan Ashok. Dia datang ke Raman. 

Orang-orang memberitahu Raman bahwa istrinya sangat indah. Raman bertanya-benar, dan minum anggur lagi. Ishita mengatakan dia harus mengatakan sesuatu. Raman mengatakan nanti. Jhakad tersenyum. Dia menangis. Mihika dan Vandu berbicara tentang Ishita. Mihika kata Raman dan Ishita tampak marah, saya berharap mereka menikmati. Dia menyebut Ishita. Dia bertanya tentang partai. Vandu dan Mihika lelucon. 

Jhakad mengatakan mereka harus memiliki tarian sekarang, dan Bansal setuju mengatakan istri mereka akan bosan. Dia meminta Raman untuk memanggil istrinya. Raman mengatakan tidak. Bansal menegaskan. Vandu meminta Raman untuk membuat sebagian besar dari itu, karena mereka bersama-sama. Ishita meminta Mihika untuk datang dan membawanya, dan musik dimulai, Mihika tidak mendengarnya. Ishita mengatakan dia akan menelepon kemudian dan mengakhiri panggilan. Vandu mengatakan jangan khawatir, dia mungkin akan menikmati.

Bansal meminta Raman untuk meminta Ishita untuk berdansa, Anda sangat beruntung mendapatkan kesempatan untuk berdansa dengan istri cantik. Raman meneruskan tangan, dan dia memegang tangannya. Mereka menari di lagu Aashiyana ............ Tu jo mila ............ ..He tetap kesal dan tarian kasar. Ashok mengamati kekasaran Raman ini. 

Ishita menangis dan meminta dia whats masalah ini. Dia bilang kau juga seperti orang lain, Shagun juga seperti itu, ia digunakan untuk menikmati orang memuji dia, kemudian dia berubah dan meninggalkan aku. Dia pergi dan dia pergi. Shweta terlihat di Raman. Ashok mengirimkan Shweta untuk Raman dan dia mencoba semakin dekat dengan Raman, memintanya untuk berdansa. 

Dia bergerak tangannya dari dia dan dia bersikeras. Raman menari dengan dia, dan Ishita menangis melihat mereka. Ashok pergi ke Ishita dan mengatakan ini tidak benar, saya pikir Raman punya perusahaan lebih menarik daripada Anda, jangan khawatir, aku tidak akan meninggalkan Anda sendirian, menari dengan saya. Dia pergi. Ashok berpikir itu akan menjadi besar jika Raman kedua istri menjadi milikku dan tersenyum. Ashok melihat dirinya menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 791
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 790