Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 792

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 792 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun tidak menghargai pernikahan kami. Dia menangis dan mengatakan dia tidak ingin menyakiti hati Tandon ini. Dia meminta dia untuk berpikir apa yang dia lakukan, dia beruntung untuk mendapatkan Ishita, berpikir tentang Tandon, Anda hidupnya, dan Anda memanggilnya pecundang. Aku merawatnya, aku akan memperingatkan dia tentang apa yang istrinya lakukan. Dia berhenti dia dan teriakan.

Ashok menghapus jaketnya dan berkata Bhallas digunakan untuk berbicara banyak tentang rasa hormat, apa hormat sekarang, dan berlaku parfum. Dia mengambil selfie dengan dia dan berpikir untuk meng-upload nanti. Dia mengatakan dia tidak ada gangguan, nama-nama yang buruk Raman nya baik istri 'akan dihubungkan dengan saya. 

Shagun datang ke sana dan menampar dia. Dia bertanya apa yang dia lakukan di sini. Dia menampar dia berkali-kali. Dia mulai memarahi dia dan mengatakan Anda lebih buruk daripada binatang, apa yang Anda lakukan, dan menghapus pics. Dia menendang dia keluar dan menutup pintu. Raman mengatakan saya akan memanggil Tandon, 

Anda mengatakan kepadanya bahwa ia mendapat pekerjaan itu, Anda mencintainya, aku tahu kau mencintainya. Dia menyebut Tandon dan membuat bicara ke Tandon. Tandon mengambil panggilan dan meminta Shweta dia dengan Raman, mungkin dia datang di pesta, bagaimana dia, yang dia mulai bosan. Dia mengatakan tidak. 

Dia mengatakan maaf untuk mengirimkan sendirian, aku m pengangguran dan tidak ada, saya tidak ingin bertemu siapa pun. Dia bilang ya, Raman dan Ishita di sini, saya berbicara dengan Raman dan mengatakan segala sesuatu tentang bisnis kami di London, dan tentang pekerjaannya. Dia bertanya apa yang dikatakannya. Dia mengatakan Anda punya pekerjaan dengan Raman. 

Dia bilang aku tidak percaya kau melakukan ini untukku, aku mencintaimu. Dia bilang aku mencintaimu. Dia meminta dia untuk membuat dia berbicara dengan Raman, saya mengatakan kepadanya bahwa kau mencintaiku, dia akan melihat hari ini. Raman menandatangani nya. Dia mengatakan Raman tidak ada di sini. 

Dia bilang aku m senang, aku mencintaimu, terima kasih. Dia menangis, mengakhiri panggilan dan terima kasih Raman, meminta maaf juga untuk apa yang dia lakukan. Dia mengatakan its okay dan memberikan selendang. Dia meminta dia untuk tidak melanggar kepercayaan, ada banyak kehidupan terkait dengan satu pernikahan, Anda beruntung mendapatkan suami seperti indah, jangan lakukan kesalahan seperti itu lagi, aku akan mengatur taksi dan menjatuhkan Anda rumah.

Shagun menampar Ashok dan tegur dia. Dia bilang dia tidak akan membiarkan nama kehancuran Ishita ini, bagaimana ia bisa melakukan ini, aku tahu Raman melakukan pekerjaan yang baik, orang-orang baik yang berhubungan dengan dia, dan menceritakan bagaimana orang itu telah memberitahunya, setelah melihat telepon Raman sibuk. 

Dia mengatakan Vivek telah mengatakan kepada saya ini, dia adalah karyawan Anda dan setia kepada Raman, Raman menghormati segala sesuatu. Ashok bertanya bagaimana dia datang ke kamar. Dia mengatakan Anda orang bodoh, saya mengambil kunci dari Vivek, setelah ia mengambilnya dari Jhakad. Dia meminta dia untuk tidak berada di sekitar Ishita lagi, hanya tersesat. Dia menampar dia lagi. asap Ashok.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 793
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 792