Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 795

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 795 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita rapat Shagun di rumah sakit dan mengejeknya. Dia mengatakan Raman dan hubungan nya menjadi seperti suami dan istri benar-benar, dan melewati ejekan padanya. Shagun mendapat senang. Ishita mengatakan Anda akan senang bahwa Raman telah menunjukkan dengan sangat baik bahwa ia mencintai saya banyak, dan kau bilang aku tidak m Jenis, dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak suka jenis lain kecuali aku, dia tidak ingin pergi dari saya. Shagun mengatakan apa pun. 

Ishita bilang aku menyadari bahwa aku sedang terdengar murah, Anda mengerti bahasa tersebut, jadi saya harus membersihkan Anda kekhawatiran, Aku m tidak Raman menawarkan wisher dan anak-anak ini Yashoda maiyya, saya m istrinya, Raman telah menunjukkan ini. Dia bilang aku mencintai Raman, yang terbaik adalah dia juga mencintai saya banyak, saya ingin saran untuk fokus pada diri sendiri, hidup saya akan menjadi indah, itu akan baik bagi keluarga kami, lebih baik tinggal jauh dari saya, keluarga saya, suami saya dan anak-anak saya. 

Ishita daun. Shagun kata akhirnya, kata-kata pahit saya telah terpengaruh, saya m sangat senang untuk Ishita, yang Raman dan Ishita bersatu, saya akan mengambil saran Anda dan tinggal jauh dari Anda semua. Amma datang dan mengambil bayi Vandu ini. Dia ingin bayi Ishita ini. Vandu dan Mihika mengatakan keinginannya bisa mendapatkan benar. Amma akan terkejut. Ishita datang di sana. Amma memeluk. 

Ishita kata Amma memberi kejutan baik. Amma mengatakan Anda mengejutkan saya, Vandu menceritakan semuanya, dan kabar baik Raman, Anda menjadi suami nyata dan istri. Ishita bilang aku sedang mendapatkan malu. Amma bertanya apakah dia memberitahu Mrs. Bhalla. Ishita bilang aku m pemalu. Amma mengatakan meneleponnya di sini sekarang.

Suraj pulang dan Ashok membuat minuman untuk mereka. Suraj bilang aku mendapat panggilan pelayanan, mereka menjaga konferensi pers dan ingin kita pergi ke sana, Raman akan datang. Ashok mengatakan kita akan pergi, untuk menunjukkan kontrak besar kami. Suraj meminta dia untuk tidak kehilangan kepercayaan. Ibu Bhalla bertanya Ishita kenapa dia meneleponnya. Amma, Vandu dan Mihika menyembunyikan dan melihat pada. Ishita kata Raman dan aku .... 

Ibu Bhalla bertanya apa? Dia bertanya apakah Anda berdua bertarung lagi? Ishita mengatakan Punjabi dan cara lain untuk mengatakan padanya. Ibu Bhalla bertanya apa. Amma datang dan pelukan Mrs. Bhalla. Amma mengatakan Ishita harus memberitahu hal imp, dan mengatakan kepadanya. (Mute) Mrs. Bhalla mendapat bahagia dan pelukan Ishita dan Amma. Ishita mengatakan dia bertemu Shagun, dan menjawab dengan baik tentang hal ini. 

Ibu Bhalla mengatakan meninggalkannya, dia akan marah. Ishita mengatakan dia tidak menjawab apa-apa. Ibu Bhalla mengatakan apa yang akan dia katakan, jangan katakan ini kepada siapa pun. Ishita meminta mereka untuk tidak memiliki harapan besar. Ibu Bhalla mengatakan Tuhan akan melihat segala sesuatu. Vandu meminta dia untuk menjadi positif. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ......... ..

Raman dan Ishita datang dalam konferensi pers. Ashok melihat mereka. Semua orang melihat Raman. Ishita marah melihat Ashok. Raman melihat Ishita melihat Ashok. Mereka semua diminta untuk mengambil tempat duduk mereka. Konferensi pers dimulai dan media diperbolehkan untuk mengajukan pertanyaan. media meminta Ashok dapat mereka menangani kontrak. Ashok mengatakan ofcourse, dan mengklarifikasi. Reporter itu bertanya Raman akan ia lakukan proyek bersama di masa depan dengan Ashok. Raman mengatakan mengapa tidak, kita bisa. Ishita marah. 

Seorang wanita datang ke sana dan mengatakan Ashok adalah seorang kriminal. Semua orang mendapatkan terkejut. Dia menyebut dia pemerkosa, dan menuduhnya pemerkosaan. Mereka semua mendapatkan tertegun. Ashok mengatakan saya tidak kenal dia. Wanita bertanya bagaimana dia akan menerima kejahatannya sendiri, dan mengatakan dia akan membawa kebenaran, ia membawanya ke kamar Jhakad selama pesta di rumah Jhakad, 

ia mengancam akan membunuh saya, dia menyiksa saya, saya berada di rumah sakit selama 2 hari dan datang hari ini untuk mengatakan yang sebenarnya. Ashok mengatakan apa yang pembohong, saya tidak tahu, saya adalah dengan ...... Dia berhenti. Ishita menatapnya. Wanita meminta dia untuk mengatakan di mana dia. Suraj meminta Ashok tidak memberitahu Anda dengan Ishita, kalau tidak mereka tidak akan meninggalkan dia.

Raman mengatakan kasus pidana, sehingga polisi akan menangani hal ini. Polisi datang ke sana. Ashok bertanya siapa menelepon polisi. Wanita itu mengatakan ia telah menelepon polisi. inspektur meminta dia untuk berbicara di pengadilan dan menangkap Ashok. Ashok mengatakan dia berbohong, aku tidak melakukan apa-apa. media klik Pics nya. media meminta pelayanan tentang memberi kontrak untuk Ashok. 

Menteri mengatakan dia tidak tahu sebelumnya bahwa Ashok terkait dengan kejahatan, dan sekarang dia mengambil kembali, dan memberikan kontrak kepada perusahaan Raman. Suraj dan Parmeet khawatir. Raman dan Ishita senyum. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays ......... .Ishita kata Ashok yang baik ditangkap, tetapi jika ia mengatakan nama saya infront dari polisi dan Raman mendapat tahu, maka Raman akan pecah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 796
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 795