Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 809

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 809 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi rapat Abhishek dan bercerita tentang Sarika dan pernikahannya. Abhishek mengatakan selamat dan terlihat di Sarika. Semua orang berbicara tentang pernikahan Romi ini. Abhishek meminta dia untuk mengakhiri drama ini dan ikut dengannya. Dia membawanya. Romi mengatakan di mana ia mengambil Sarika dan pergi ke sana. 

Raman terlihat pada. Sarika kata meninggalkanku. Abhishek mengatakan kita harus bicara sekarang, datang dengan saya. Romi mengatakan Abhishek .. dan membebaskan tangan Sarika ini. Dia meminta mereka apa yang terjadi. Abhishek mengatakan kita perlu bicara. Raman dan Ishita datang ke sana dan meminta mereka untuk datang dalam dan berbicara. 

Mereka semua bertanya Sarika bagaimana dia tahu Sarika. Abhishek meminta dia untuk menjawab. Sarika mengatakan dia tidak akan menjawab. Raman meminta dia untuk tidak takut, keluarganya adalah dengan dia, memberitahu kami whats masalah ini. Sarika mengatakan Abhishek adalah saudara saya. 

Mereka semua mendapatkan terkejut. Romi meminta Abhishek dia adikmu, yang kau menemukan. Dia mengatakan ya, dia adalah putri pamanku, aku datang Delhi untuk menemukan, dia melarikan diri. Ishita meminta Sarika whats masalah nya. Abhishek mengatakan kita milik keluarga ortodoks, dia tinggal di Delhi dengan keluarganya, 

ia dibesarkan liberal, setelah orang tuanya meninggal, saya kembali setelah pelatihan dan datang untuk mengetahui dia hamil tanpa menikah, desa dan panchayat marah, mereka percaya ia melakukan dua kejahatan, mengasihi orang di luar komunitasnya dan hamil tanpa menikah.

Sarika mengatakan kebohongan yang, Romi dan saya menikah. Mr Bhalla mengatakan kita diterima, dia adalah bahu kami, whats masalah. Abhishek mengatakan panchayat dan keluarga kami marah, mereka akan membunuhnya pada nama kehormatan pembunuhan. Raman mengatakan diam Abhishek, pemikiran ortodoks ini hancur negara kita, Anda dididik. 

Ishita mengatakan siapa yang akan mendapatkan kebahagiaan dengan pembunuhan ini, Anda dididik, polisi, bagaimana Anda bisa mengatakan ini. Abhishek bilang aku m mengatakan fakta, ini adalah tradisi di sana, saya tidak setuju dengan salah satu dari mereka, saya m juga dengan Sarika. Sarika mengatakan itu berarti Anda tidak menemukan saya untuk membunuh saya. 

Dia memeluk dia dan teriakan. Dia bertanya apakah Anda gila, kau tidak tahu, aku datang untuk melindungi Anda dan mengambil posting di Delhi. Dia mengatakan maaf, saya pikir Anda marah dan membunuh saya dan Rohit. Mereka semua tersenyum. Dia mengatakan tanggung jawab saya untuk melindungi Anda dan anak Anda dari mereka. 

Romi mengatakan saya minta maaf, saya m pria murah yang meninggalkan istri dan anak, saya menyadari kesalahan saya, dan meminta tangan Sarika ini. Abhishek bilang aku tahu ini, saya tidak percaya pada kasta dan semua, semua yang saya inginkan adalah Anda tetap bahagia. Dia memberikan tangan Sarika kepadanya, dan mengatakan ia akan melakukan kanyadaan dalam pernikahan mereka. Mereka semua bertepuk tangan gembira.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 810
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 809