Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 812

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 812 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan semua wanita memiliki tertawa yang baik dalam keadaan mabuk. Vandu dan Sarika melihat pada. Ishita bangun di pagi dan berpikir Raman berangkat ke kantor. Neelu bertanya apa untuk membuat dalam sarapan. Ishita mengatakan mengapa mereka tidak datang sampai sekarang, dan panggilan Raman. Raman bangun dan dalam keadaan aneh. Dia mengatakan tidak ada yang mengambil panggilan, semua manusia adalah sama. 

Raman menjawab panggilan. Dia bertanya di mana dia. Dia mengatakan tidak berteriak. Dia bilang aku sedang tidak berteriak, 10:00, di mana adalah Appa. Raman mengatakan Appa akan berada di rumah, saya tidak tahu. Dia bertanya adalah mabuk nya tidak lebih. Dia mengatakan kita akan memiliki sarapan dan datang. Dia bertanya di mana Appa.

Dia bilang dia pergi ke kamar mandi. Dia mengatakan katakan padanya untuk segera datang. Dia meminta dia untuk tidak mengambil ketegangan. Ishita bilang aku sedang merasa dehidrasi dan meminta Neelu untuk mendapatkan air lemon. benjolan Raman ke Abhishek dan mereka masih berlaku anggur, tersandung. Mereka mendapatkan Appa dan mencari Mr. Bhalla. Neelu memberikan air lemon ke Ishita. 

Amma datang dan bilang aku punya sakit kepala. Ishita mengatakan saya juga. Amma mengatakan Mihika juga memiliki sakit kepala, tapi Vandu tidak, hanya memberikan beberapa tablet. Ishita meminta dia untuk memiliki air lemon. Amma bertanya tentang semua orang, Appa Anda tidak datang sampai sekarang. Ishita mengatakan saya berbicara dengan Raman, katanya mereka akan memiliki sarapan dan datang. 

Amma bilang aku tidak ingat apa-apa. Ishita mengatakan bahkan saya tidak ingat, kami memiliki panipuri dan Mrs. Bhalla membuatnya. Amma mengatakan Appa Anda juga dengan orang-orang Punjab, tidak tahu apa yang terjadi. Appa kata Mr Bhalla memberiku pasak besar anggur dan saya tidak tahu apa-apa. Raman meminta Abhishek untuk menemukan semua orang dan mengirimkan Appa ke kamar mandi. 

Appa pergi untuk menyegarkan diri. Dia melihat tanda lipstik pada dirinya dan mengatakan bagaimana hal ini bisa terjadi. Amma tegur Mrs. Bhalla untuk menambahkan anggur di panipuri. Ishita meminta Mrs. Bhalla mengapa dia melakukan hal ini, Amma tidak suka ini. Ibu Bhalla mengatakan semua tuan-tuan pergi untuk menikmati, jadi saya pikir kami juga harus menikmati.

Appa dan semua orang harus bicara dan menggoda Appa tentang lipstik tanda. Bala bertanya mana giginya pergi dan khawatir mengatakan apa yang akan saya katakan Vandu, silahkan mencari gigi. Raman mengatakan meninggalkan gigi, menemukan ayah saya. Spome orang dari perusahaan farmasi datang untuk bertemu Manoj di flatnya dan berbicara dengannya, tentang pendanaan penelitian dan mereka ingin memeriksa latar belakangnya. 

Dia bertanya siapa dia, kami mendengar Anda sarjana. Manoj mengatakan dia pembantu rumah tangga saya. Shagun marah dan ia membawanya di dalam ruangan. Dia meminta aku pembantu Anda. Dia mengatakan padanya segala sesuatu dan meminta dia untuk membantu, yang lain sponsorship-nya akan dibatalkan. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia menyebut Nancy nya.

Raman mengatakan mungkin ayah pulang. Bala mengatakan giginya adalah tempat. Abhishek mengatakan sangeet nya kakakku. Raman mengatakan dengan saudara saya, menunggu. Appa menyembunyikan tanda. Mr Bhalla dibawa oleh staf hotel. Pria itu mengatakan dia sedang berenang dengan sepatu. Mr. Bhalla mengatakan ia hanya tidur. Dia meminta Appa yang telah menciumnya. Raman mengatakan mana Pathak, dia laywer a. Pathak jatuh dan Raman meminta dia untuk bangun. Pathak bertanya di mana am I.

Shagun membawa teh. Manoj meminta dia untuk mendapatkan biskuit. Pria itu meminta air. Manoj mengatakan silakan, dan lipatan tangan padanya. Dia meminta orang-orang ketika ia akan mendapatkan dana. Abhishek kata Romi adalah tempat. Raman mengatakan waktu sangeet nya, apa yang harus saya memberitahu semua orang. Mereka mengatakan laki-laki hilang dan mereka semua duduk khawatir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 813
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 812