Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 814

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 814 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Abhishek dan Mihika menari di lagu Main Bhi sarphira ......... Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Mr. Bhalla meminta Appa untuk tidak mengambil ketegangan dari tato, jika ia mengambil ketegangan, semua orang akan meragukan. Dia akan takut Mrs. Bhalla. Appa meminta dia untuk pergi ke Mrs. Bhalla, afterall dia mengatakan tentang menjadi takut. Mr Bhalla mengatakan Mrs. Bhalla yang tombol kurta-nya pecah, akan ia memperbaikinya. Dia mengatakan baik-baik saja, pulang ke rumah. 

Dia jahitan tombol dan menyakitkan dia dengan jarum, untuk menjelaskan kepadanya kesalahannya. Raman memberikan icecream untuk Ishita. Dia mengucapkan terima kasih, aku akan mengambilnya. Dia bertanya mengapa dia tidak mengambil teleponnya, ia hilang, yang baik-baik saja. Dia mengatakan pengaturan ini hebat. Dia mengatakan baik-baik saja, kami akan berbicara setelah fungsi. 

Dia mengatakan keheningan sebelum badai. Mereka berpose untuk foto. Menurutnya orang memukul kapak untuk kaki mereka, dan aku m gila untuk menikah kapak ...... Bala murmur dan meminta Abhishek untuk tidak pergi meninggalkan dia. Abhishek mengatakan jangan khawatir, saya m dengan Anda. Vandu memberikan bayi untuk dia, dan dia pergi. Bala khawatir dan dia meminta dia mengapa dia membuat wajah aneh, dan tegur dia. 

Bala menyembunyikan wajahnya dan mengatakan dia harus pergi, dan pergi di atas panggung. Dia melihat Raman tertawa dan mengatakan sekarang melihat apa yang saya lakukan. Dia menyebut Raman dan Ishita untuk tarian. Raman dan Ishita menari di lagu Dagabaaz ulang ......... .Dia menunjukkan kekesalannya dan memegang nya mencuri untuk mengontrol dia. Dia pergi. Mereka semua bertepuk tangan untuk kinerja. 

Ibu Bhalla dan Pammi berbicara dengan beberapa wanita. Wanita bertanya tentang Sarika menjadi ibu sebelum menikah, Mrs. Bhalla besar hati dan menerimanya, mereka adalah keluarga yang baik. Pammi mengatakan mereka adalah keluarga terbaik. Wanita mengatakan Tuhan memberikan hadiah untuk kebaikan yang kita lakukan. Pammi bilang aku tahu apa yang akan itu, Ishita dan Raman akan mendapatkan bayi. 

Dia memeluk Mrs. Bhalla. Wanita itu bercerita tentang dokter itu, teman saya punya bayi setelah 13 tahun. Ishita tersenyum dan berharap semuanya akan baik-baik saja, pengobatan Dr Manoj akan melakukan beberapa mukjizat. Manoj berbicara di telepon dan pulang. Dia bertabrakan dengan Shagun dan file-nya jatuh bersama dengan tas belanjaan. Dia melihat nama Ishita di atasnya dan meminta dia adalah dia pasien Anda. 

Dia mengatakan yang rahasia, mengapa saya akan memberitahu Anda, apakah Anda tahu dia. Dia bilang ya. Dia meminta dia untuk tidak mengatakan padanya bahwa Anda telah melihat file ini. Dia meminta dia untuk melakukan yang terbaik, dan mengatakan kepadanya bahwa Ishita adalah ibu tanpa menjadi seorang ibu, silakan dimasukkan ke dalam 100 Anda%, membantunya keluar, saya yakin ini adalah mungkin. 

Dia mengatakan yakin, saya akan melakukan apa yang dokter dapat lakukan, saya tidak m Tuhan. Dia bilang aku benar-benar ingin Ishita menjadi ibu, aku akan meninggalkan rumah ini dan melihat beberapa datar lainnya, Anda bisa tinggal di sini, tolong bantu dia. Dia mengatakan tidak membuat saya sangat senang, itu berarti Ishita adalah sayang kepada Anda, saya merawat semua pasien saya, tapi saya akan melihat untuk itu bahwa saya berupaya lebih dalam kasus ini. 

Dia mengucapkan terima kasih dan pergi. Dia mengatakan dia berkata terima kasih, Ishita Bhalla melakukan keajaiban bagi saya, flat ini akan menjadi hanya saya. Bala mengumumkan nama Romi dan Sarika untuk tarian. Sarika tidak ada. Bala mengatakan Sarika adalah mengambil waktu untuk makeup-nya, dan memanggil anak-anak untuk tarian. Ruhi, Adi dan Shravan tari pada lagu Lets merayakan momen ini .................. 

Rinki meminta Romi datang. Romi meminta orang-orang untuk datang. Raman meminta dia untuk pergi. Romi meminta Sarika untuk datang. Dia mengatakan jangan situps maka saya akan datang. Dia bertanya mengapa, kami akan menikah. Sarika bertanya kenapa dia menjawab panggilan nya, semua orang meninggalkan semua pekerjaan pada wanita. Romi mengatakan pesta bujangan ide Raman ini. Ishita meminta Raman untuk melakukan situps. 

Raman meminta dia untuk berbicara dengan Appa. Ishita meminta Appa untuk melakukan situps juga. Appa bilang aku m ayahmu. Ibu Bhalla kata Mr Bhalla hubungannya situps juga. Mr. Bhalla mengatakan Anda sudah menghukum saya dengan mencubit jarum, kami memiliki polisi, kami tanggung jawabnya. Orang-orang menyalahkan satu sama lain. Para wanita meminta semua dari mereka untuk melakukan situps dan minta maaf. Para pria mengatakan maaf dan melakukan situps. Para wanita tersenyum melihat mereka.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 815
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 814