Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 821

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 821 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mendapatkan senang mengetahui dia hamil. Dia bilang dia akan memberitahu Raman. Manoj berhenti padanya mengatakan ia harus melakukan tes lagi. Dia duduk dan ingat harapan Ruhi dan ejekan Subbu ini ibu ini. Dia ingat bagaimana Shagun mengejek dan menangis. Dia berpikir tentang kata-kata Raman dan mendapat senang. Raman di kantor dan memberitahu manajernya untuk melihat klien, ia pergi. Klien Sharma datang dan meminta Raman untuk membahas proyek. 

Raman melihat waktu dan terus bekerja. Ishita tersenyum dan memeluk Ruhi. Ruhi mengatakan Manoj mengatakan Anda akan punya bayi. Ishita bertanya bagaimana dia mampu melakukan semua ini, dia adalah seorang malaikat, dia membuat ibunya untuk kedua kalinya sekarang, aku mencintaimu Ruhi. Ruhi mengatakan aku mencintaimu juga, kami akan memberitahu keluarga. Manoj mengatakan tidak, dan meminta Ishita untuk tidak berbagi dengan siapa pun, karena memiliki beberapa komplikasi. 

Ruhi mengatakan kita bisa tahu Papa. Ishita mengatakan ya. Manoj bertanya Ishita untuk mengirim Raman untuk berbicara dengannya. Dia mengucapkan terima kasih untuk berita yang indah ini. Shagun berbicara dengan kepala Ngo dan mengatakan dia mendapat ramah dengan dokter, ia yakin untuk mengekspos penipuan ini. 

Dia di rumah sakit Manoj dan mendengar tentang gadis Ruhi yang berjuang dengan dokter. perawat mengatakan Shagun yang Ruhi bersikeras dokter untuk melakukan pemeriksaan dari ibunya lagi, dan dokter datang untuk mengetahui ibunya benar-benar hamil. Dia bertanya adalah nama ibunya ini Ishita Bhalla. Perawat mengatakan ya. Dia tidak bisa percaya ini dan bergegas untuk melihat mereka. Ashok di rumah sakit telah menjalani pemeriksaan dilakukan. 

Shagun pergi ke Manoj dan pelukan dan mencium dia dengan senang hati. Dia mengucapkan terima kasih. dia bilang aku tidak tahu kau akan bertemu dengan saya seperti ini setelah kehamilan Ishita ini, kalau tidak aku akan melakukan keajaiban ini sebelumnya. Mereka mulai berdebat. Dia mengatakan tidak ada yang saya tidak bisa lebih baik dari Anda. Dia mencium dan meminta dia untuk melakukan hal ini. Dia mengatakan apa yang omong kosong, saya mencium dalam kegembiraan, yang menjijikkan. 

Dia pergi. Ashok melihat Shagun meninggalkan dan Manoj memanggil Ruhi nya. Dia mengatakan saya pikir saya ex GF lupa saya benar-benar. Dia mengatakan kenapa dia mendapatkan dirinya disebut Ruhi, saya harus mencari tahu. Romi pulang dan bertemu Rohit. Sarika meminta maaf kepadanya. Dia menceritakan bagaimana dia berhasil dirinya setelah ibunya meninggal. Mereka harus bicara. Dia mengatakan Ishita disarankan untuk belajar ke depan dan menunjukkan kepadanya daftar. Dia menyukai ide itu dan melihat daftar. Dia tersenyum.

Ishita datang ke kantor dan bertemu Raman. Dia mengatakan tes berakhir. Dia bilang aku tidak akan mendengar apa yang menyakiti Anda, saya tahu Anda tidak bisa menjadi ibu. Dia mengatakan mendengarkan saya, hasil tes positif, saya telah dikandung bayi kami. Dia bilang aku m hamil. Dia mendapat senang dan meminta yang dia katakan benar, ia tidak percaya ini. Dia memeluk dia dan mereka tersenyum dengan mata berkaca-kaca lebih dari kebahagiaan. Dia bilang aku mencintaimu. Dia berbagi kebahagiaannya. 

Dia mengatakan kami akan memberikan semua kebahagiaan untuk anak ini, kita akan menjadi orang tua terbaik, kami akan mengirim dia ke luar negeri untuk studi, membuat masa depan yang terbaik. Anda tidak akan mengambil kesempatan apapun, Anda tidak akan mengambil pekerjaan apapun, hanya mengambil istirahat, saya akan memberitahu di rumah, saya akan melakukan penelitian. Dia mengatakan Anda sudah memiliki dua anak. Dia bilang ya, dan bertanya apa kata dokter katakan.

Dia mengatakan Manoj terkejut, katanya tidak tahu bagaimana ini bisa mungkin, Anda memiliki bayi di dalam rahim Anda. Dia memeluk dia. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays ............... Romi berbicara tentang pekerjaan. Ibu Bhalla berpikir suasana hatinya baik, dan ia mungkin berbicara dengannya. Dia berbicara kepadanya tentang Sarika. Dia meminta dia untuk memberitahu Sarika tidak belajar. Dia bertanya mengapa. 

Dia mengatakan yang akan mengurus Rohit. Dia mengatakan semua orang di sini untuk mengurus Rohit. Dia mengatakan Anda tidak banyak berpendidikan, jika Sarika studi banyak, hal ini dapat mempengaruhi hubungan Anda, ini bisa menjadi masalah besar, saya tidak m terhadap studi, tapi aku m mengatakan apa yang terjadi. Dia mengatakan ini tidak akan terjadi dan meminta dia untuk tidak khawatir. Dia khawatir.

Ashok pergi ke Manoj dan mengatakan kepadanya tentang Shagun, yang ia memanggil Ruhi. Dia mengatakan dia tahu majikannya mantan dengan baik. Manoj meminta dia untuk keluar. Ashok meminta dia untuk bertanya padanya. Manoj meminta dia untuk meninggalkan. Ashok mengatakan perempuan tersebut menggunakan orang-orang seperti kita, pekerjaan apa yang dia membuat Anda lakukan. Manoj menendang dia keluar dan meninggalkan. kertas jatuh. Ashok memeriksa berita kehamilan Ishita dan mengatakan ini adalah berita besar, Raman menjadi ayah lagi. Dia memberikan kertas untuk perawat dan mengatakan aku sedang merasa senang mendengar berita Raman ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 822
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 821