Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 826

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 826 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan pertemuan Raman Dr. Batra dan mengatakan ia akan mengelola klinik untuk memberikan istirahat untuk Ishita. Adi berjalan di jalan sedih. Ia akan tertabrak sebuah mobil yang melaju dan Shagun menarik dia. Dia meminta dia baik-baik saja. Dia bertanya di mana itu dia, mengapa dia tidak bertemu sebelumnya, apakah dia tidak merindukannya. 

Shagun mengatakan tidak, aku tidak merindukanmu. Adi disebut oleh sopir dan daun Shagun. Adi daun di dalam mobil. Shagun berdiri jauh dan tampak pada. Dia mengatakan Raman akan memberikan segalanya, aku mencintaimu tapi Anda tidak akan senang dengan saya. Bala membawa Gajra untuk Vandu dan mengatakan dia akan senang melihat Garjas, kehangatan berakhir antara suami dan istri setelah 2 anak. 

Dia kejutan itu dengan Gajras. Vandu tersenyum melihat Garjas dan mengatakan bahwa manis dari Anda, Anda mendapatkannya setelah bertahun-tahun. Dia bilang aku menyadari ini juga, kita tidak menghabiskan waktu sendirian, dan mereka ingat waktu lama. Dia mengatakan dia akan mendapatkan kopi untuknya, dan mereka dapat duduk dan berbicara. 

Adi pulang dan Shravan meminta dia untuk datang dan bermain dengan dia dan Ruhi. Adi tegur dia dan membuat dia meninggalkan. Bala membawa kopi dan melihat Vandu tidur. Shravan datang ke Ishita dan berbicara kepadanya tentang Adi. Dia mengatakan Adi memiliki tekanan studi, jadi dia mungkin menegang. Shravan bilang aku m khawatir untuk Adi, aku tidak mengeluh. Dia bilang aku tahu, kamu adalah anak yang baik.

Ishita pergi ke Adi dan memberinya milkshake. Adi duduk kesal. Dia bertanya masalah ini. Adi mengatakan saya bertemu Shagun hari ini. Ishita bertanya kemudian ... Dia bilang aku bertanya apakah dia lewatkan saya. Dia bilang dia tidak punya waktu, ia tinggal di Delhi. Dia mengatakan mungkin Shagun memiliki masalah untuk mengelola hal-hal sendiri, dia adalah ibumu. 

Adi ingat kata-kata Vinni ini. Ishita mengatakan Shagun mencintai Anda banyak, tidak ada yang lebih imp untuk seorang ibu dari anaknya, saya jamin, tidak mengambil ketegangan. Manoj pulang dan melihat makanan di meja makan. Dia mengatakan Shagun tidak memiliki makanan, dia baik-baik saja. 

Dia pergi ke Shagun dan meminta dia baik-baik saja, dan melihat dia mabuk. Dia meminta dia untuk pergi dan tersandung. Dia bilang aku m sangat buruk, saya m pecundang, saya tidak ingin baik bagi siapa pun, tidak ada yang bisa tetap senang dengan saya, saya m mengerikan, tinggalkan aku sendiri. Dia keluar dari kamarnya dan memberitahu perawat bahwa ia tidak akan datang rumah sakit hari ini. 

Dia pikir dia tidak bisa meninggalkan Shagun saja seperti ini. Ibu Bhalla membuat paratha ghee untuk Ishita dan meminta Neela menambahkan mentega setiap kali dia membuat parathas untuk Ishita. Adi duduk untuk memiliki parathas dan Neelu berhenti dia mengatakan untuk Ishita, saya akan membuat Anda. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 827
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 826