Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 829

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 829 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Vinni meminta Adi akan saya drop pulang. Dia bilang aku akan pergi sendiri. Dia meminta dia untuk berjanji ia akan pulang ke rumah pada waktu dan daun. Bala dan Romi membawa anak-anak mereka di taman. Wanita seperti bayi dan meminta Bala itu bayinya. Bala mengatakan tidak, saya m belum menikah, anaknya tetangga saya. 

Gadis itu akan terkesan dengan dia. Romi meminta Bala tentang kebohongan ini, adalah Shitija tidak bayinya, dia tunggal .... Anda benar-benar hebat. Bala mengatakan apa yang Anda katakan, saya tidak melihat gadis lain. Romi mengatakan setiap orang memiliki monyet di dirinya yang ingin untuk melompat, ia berhenti oleh beberapa batu ketakutan. 

Bala mengatakan tidak seperti itu. Romi bertanya kenapa dia berbohong. Bala bilang aku hanya berkata, kita akan pergi, istri yang lain akan mengalahkan kami. Dia meminta Romi tidak memberitahukan hal itu kepada Raman dan Ishita. Romi setuju dan mereka pergi. Ishita berbicara dengan stafnya dan kekhawatiran untuk pekerjaan. 

Dia mengatakan Raman bahwa ada sesuatu yang salah dengan Mr Batra, tidak ada janji. Raman mengucapkan terima kasih Dr Batra, mungkin dia datang untuk mengetahui Anda dokter gigi palsu, Anda tidak tahu apa-apa. Dia bilang dia akan melihat dia setelah bayi datang. Dia pergi untuk memiliki makanan.

Shagun datang ke kafe dan memerintahkan hal-hal biasa nya. Pria itu mengatakan maaf, itu cupcake terakhir yang anak yang mengambil. Dia berbalik dan melihat Adi ada. Shagun bertemu Adi dan bertanya apa yang dia lakukan di sini sendirian. Adi mengatakan saat bayi baru datang, semua orang suka dia benar ... Dia bertanya mengapa ia bertanya ini. 

Dia mengatakan Ishi Maa akan memiliki bayi. Dia mengatakan wow, semua orang akan senang, dan Anda? Dia adalah Anda Ishi Maa, cintanya untuk Anda tidak akan meningkat, cinta akan tinggi pada berbagi, hati ibu memiliki tempat yang sama untuk setiap anak, saya berjanji Ishita akan mencintaimu lebih setelah bayi datang. 

Dia bilang aku akan memberitahu Ishita untuk memberikan perhatian, yang lain dia tidak dapat memiliki bayi. Adi meminta apakah saya meminta Anda untuk mengatakan ini, Ishi Maa senang. Dia mengatakan baik-baik saja, biarkan bayi baru datang. Dia mengatakan ya. Dia mengatakan menyelesaikan cupcake ini, semua orang akan khawatir di rumah, aku akan menjatuhkan Anda.

Abhishek mengatakan Sarika tentang Ultah dan meminta hadiah apa yang dia inginkan. Dia meminta buku, sebagai kelas nya mulai. Mrs Bhalla mengundang Abhishek untuk makan siang besok dan bertanya Sarika bagaimana dia akan pergi. Ishita mengatakan membiarkan dia pergi, aku akan mengelola dengan Neelu. 

Ibu Bhalla setuju. Raman meminta Abhishek untuk memiliki makanan dan pergi. Abhishek bilang aku punya pekerjaan dan pergi. Ibu Bhalla kata Mr Bhalla akan senang mengetahui berita Ishita, saat Manoj akan datang. Raman mengatakan dia akan datang. Mereka berbicara tentang Adi. Raman khawatir bahwa Adi tidak datang dan memanggil sopir. 

Dia mengatakan tidak terjangkau, aku akan pergi dan melihat. Ibu Bhalla mengatakan Adi akan datang. Ishita berpikir Adi khawatir, dan berharap dia baik-baik saja. Shagun tetes Adi rumah dan meminta dia untuk mengurus. Raman datang ke sana dan menjadi jengkel melihat Shagun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 830
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 829