Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 830

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 830 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Manoj bertanya Shagun mengapa Raman membentak, bagaimana ia berhubungan dengan Raman. Dia mengatakan cerita panjang. Dia mengatakan kita akan pulang dan berbicara. Dia mengatakan tidak, aku tahu kau datang ke sini untuk membahas kasus Ishita, aku akan pergi. Dia meminta dia untuk berjanji dia akan mengatakan seluruh kebenaran kepadanya. Dia bilang aku akan menemui Anda di rumah dan daun. Dia mengatakan whats terjadi, whats hubungannya dengan Bhallas. keluarga mendapat bahagia dengan berita Ishita ini. 

Manoj tersenyum melihat keluarga bahagia. Sarika mengatakan selamat Ishita, perawatan ekstra Mrs. Bhalla adalah untuk bayi. Simmi dan Ananya pulang. Dia memeluk Ishita untuk kejutan dan senang. Ishita bertanya Neelu tentang Adi, dan ingin melihat dia sekali. Raman mengatakan Adi akan memiliki makanan, Anda duduk dan memiliki makanan. Manoj dines dengan mereka. Its malam, Raman dan Ishita memiliki berbicara. 

Dia meminta whats masalah ini. Dia bercerita tentang Adi. Dia mengatakan Shagun melakukan ini. Dia mengatakan tidak, saya pikir sesuatu yang lain yang mengganggunya, memungkinkan memberinya beberapa waktu. Dia meminta dia untuk tidak khawatir, dan merasa Shagun bertanggung jawab untuk ini. Shagun bungkus tasnya dan mengatakan Manoj bahwa dia meninggalkan kota. Dia meminta whats masalah. 

Dia mengatakan Anda tidak akan mengerti. Dia memegang dia dan meminta dia untuk menjelaskan, whats hubungan dia dengan Raman dan Ishita. Dia bilang dia adalah istri mantan Raman. Dia akan tertegun. Dia mengatakan Ruhi dan Adi adalah anak-anak, dia meninggalkan Raman untuk Ashok, dia meninggalkan Ruhi ketika dia berumur 6 bulan dan Adi tidak stabil karena aku, aku m ibu mengerikan, saya melanggar pernikahan Ishita, saya m sangat buruk, wanita egois , saya tidak bisa memikirkan orang lain, jadi harap jauh dari kehidupan saya, saya tidak tahu apa-apa lagi selain memberikan rasa sakit, aku akan pergi.

Dia berhenti dan mengatakan Anda tidak akan pergi, setiap orang memiliki masa lalu, percayalah Anda bukan satu seperti yang sebelumnya, saya meyakinkan Anda Ruhi sekarang. Dia menangis dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan nya. pagi nya, keluarga Bhala sibuk di pengaturan. Ishita berbicara kepada Mihir dan meminta dia mendapatkan Rakhi. Rinki pulang dan berpendapat dengan saudara-saudaranya. Raman dan Romi duduk. 

Simmi dan Rinki melakukan ritual Rakhi. Raman memberikan tanda terima Simmi datar barunya setelah ia melakukan pembayaran ke bawah. Simmi meminta whats kebutuhan. Raman mengatakan Anda membuat awal yang baru, itu sebabnya. Mr. Bhalla mengatakan Raman Anda sudah melakukan banyak, Simmi adalah tanggung jawab saya, tabungan saya, tanah dan properti, saya akan mendistribusikan sama. Raman bertanya mengapa. Ibu Bhalla mengatakan semua akan mendapatkan bagian yang sama. 

Ishita mengatakan dia akan memanggil Ruhi. Romi mengatakan Sarika bahwa ia akan memberikan hadiah. Dia melihat pakodas roti, dan tersenyum. Dia bilang dia punya ini untuknya, dia suka dan membuat seleranya. Dia bertanya tentang Raman Gifting datar untuk Simmi. Dia mengatakan berbagi adalah baik, saya m senang Rohit akan belajar ini juga.

Ashok berbicara dengan beberapa pria Shyam dan bertanya adalah anaknya masih sakit. Dia mengatakan Adi baik-baik saja, dia tinggal bersama ayahnya. Shyam mengatakan Anda mencintai Adi banyak, saya ingat Anda membeli mobil untuknya. Ashok mengatakan ya, tapi aku m khawatir untuk anak Anda. Shyam mengatakan yang nasibnya, bagaimana saya bisa mengubah, pengobatan mahal. Ashok mengatakan saya akan memberikan uang, Anda harus melakukan pekerjaan kecil bagi saya, Shyam bertanya apa. 

Ashok mengatakan harus Anda lakukan kecelakaan Ishita dan menjelaskan kepadanya .... Shyam akan berpikir. Ashok mengatakan Anda akan melakukan ini untuk menyelamatkan kehidupan anak Anda, pikirkan. Shyam bertanya akan dia mendapatkan uang. Ashok mengatakan ya, setelah berakhir bekerja, jika Anda pergi ke penjara secara kebetulan, saya akan mendapatkan anak Anda diperlakukan. Shyam setuju. Ashok meminta dia untuk pergi.

Adi bersiap-siap dan datang. Ibu Bhalla pujian kepadanya. Shravan datang dan menunjukkan Rakhi nya. Adi mengatakan Ruhi bersiap-siap, dia akan memanggilnya. Adi datang ke Ruhi dan melihat Ruhi mengikat Rakhi ke Ishita pinggang, yang dia membuat sendiri. Ishita meminta Adi untuk datang. Adi mengatakan tidak, dan meminta Ruhi untuk datang. Ruhi mengatakan wiat, bayi kecil, aku akan mengikat Rakhi ke nanti. Adi pergi. 

Ishita mengatakan Ruhi bahwa Adi lapar, dan meminta Ruhi untuk mengikat Rakhi ke Adi segera. Ishita datang ke Adi dan memberinya hadiah, meminta dia untuk memberikan Ruhi. Ia menolak. Simmi dan Sarika membawa Ananya dan Rohit. Simmi membuat Ananya mengikat Rakhi ke Adi. Adi memberikan hadiah Ruhi untuk Ananya. Ishita terlihat pada. Ruhi datang ke sana dan Adi daun. Ruhi mengatakan dia mendapat Rakhi kecil untuk Rohit juga. 

Ishita pergi ke Adi dan bertanya mengapa dia memberikan hadiah Ruhi untuk Ananya dan berbicara dengannya. Dia menemukan dirinya kesal dan meminta dia untuk membayar untuk hadiah dengan uang saku, mereka akan pergi dan membeli hadiah sekarang, dia memberinya pinjaman, sehingga dia harus melihat apakah ia berinvestasi di tempat yang tepat. Ishita dan Adi membeli hadiah untuk Ruhi dan ia senang. Dia meminta dia untuk datang. Dia mengatakan ada sesuatu di ini. Dia mengatakan lalu lintas, hati-hati. Dia melihat mobil datang untuk memukul Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 831
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 830