Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 834

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 834 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun bertanya Manoj mengapa dia mengambil sisinya. Dia bilang aku melakukan ini untuk Anda, saya tidak tahan Raman mengatakan buruk tentang Anda. Dia mengatakan Anda tidak perlu berbicara di antara. Dia mengatakan ya, saya m bodoh, aku merasa aku m sesuatu untuk Anda. Dia meminta dia untuk berhenti di situ, tidak ada di antara mereka, dia melakukan persahabatan dengan dia, mungkin itu kesalahan besar. Dia pergi.

Sarika bertanya di mana adalah Lata, dia ada di sini karena aku. Simmi kata Lata adalah gratis jadi saya telah dikirim ke sini, saya tidak tahu Anda membutuhkannya. Sarika mengatakan biarlah, tidak membuatnya mengeluarkan, saya m sudah terlambat, aku akan pergi. Mr Bhalla terlihat pada. Its malam, Mrs. Bhalla membuat pengumuman. 

Dia mengatakan hal-hal dan kebahagiaan semua baik di rumah kami, saya mengatakan Pammi dan memesan bus, kita akan berangkat besok dan mengunjungi kuil. Ishita bilang aku harus menghadiri anak laki-laki, ia mengalami nyeri. Ibu Bhalla mengatakan tidak, kita akan pergi bersama-sama. Sarika bilang aku punya kelas, bagaimana aku bisa pergi. 

Ibu Bhalla menegaskan. Ishita mendapat panggilan dan mengatakan anak itu baik-baik saja sekarang, jadi kita bisa pergi. Ibu Bhalla mengatakan Mata Rani memanggil kami, kami akan pergi. pagi nya, keluarga mendapat di dalam bus. Mishra pengemudi. Adi melihat dia dan tidak melihat banyak. FB menunjukkan Mishra kehilangan anaknya. 

Dokter mengatakan saya katakan operasi diperlukan. Istri Mishra menangis dan mengatakan anak kami meninggal. Dia mengatakan Ashok Khanna, Anda menyambar segala sesuatu dari saya, saya juga akan merebut segala sesuatu dari Anda. Mishra melihat Adi dan mengingatkan Ashok mencintai Adi banyak. 

Dia mengatakan Ashok juga akan menangis untuk anaknya, ia tidak akan bisa melihat Adi lagi. Istri Mishra pergi ke kantor polisi dan mengatakan Abhishek yang Mishra akan melakukan sesuatu yang salah, setelah anak mereka meninggal. Dia bertanya di mana dia sekarang. Dia bilang aku tidak tahu, dia tidak datang kembali di malam hari. 

Abhishek bertanya apa yang akan ia lakukan. Dia mengatakan Ashok Khanna, Mishra akan merebut sesuatu dari Ashok, Mishra sangat marah, menghentikannya. Abhishek khawatir. Mishra melihat Adi. Bus berangkat. Ashok memenuhi Abhishek dan bercerita tentang Mishra. Ashok mengatakan ya, dia adalah sopir tua saya, mengapa akan dia menyakiti saya atau orang yang saya cintai. 

Abhishek mengatakan anaknya meninggal, dan istrinya mengatakan kepada saya bahwa ia akan merebut sesuatu dari Ashok. Ashok mengatakan dia akan mabuk dan jatuh di suatu tempat, hanya bersantai. Abhishek daun. Ashok mengatakan saya tahu apa yang Mishra bicarakan, ia merasa Adi dekat dengan saya. Dia bilang dia merasa saya m melekat Adi dan aku mencintainya, dia tidak tahu aku tidak mencintai Adi, miskin Adi terjebak, mari kita lihat bagaimana Raman akan menyelamatkan anaknya. Dia tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 835
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 834