Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 835

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 835 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi yang tegang seperti Chand terus menatapnya. Ishita dan Raman meminta Adi untuk memiliki sesuatu. Adi mengatakan bahwa sopir menatap saya, saya sedang merasa takut. Raman melihat Chand Mishra menatap Adi dan meminta dia untuk menghentikan bus. Chand bertanya apa yang terjadi dan berhenti bus. Ashok panggilan di Bhalla rumah dan ingin seseorang mengambil telepon. 

Dia mengatakan dia harus mencari tahu tentang Adi. Raman meminta Chand whats masalah nya, kenapa dia menatap Adi. Chand menyangkal. Raman meminta dia untuk mengatakan. Chand melihat tas dan mengatakan anak saya usia Adi, ia sakit dan kami tidak memiliki uang untuk operasi nya selesai, dia telah meninggal, saya ingat anak saya melihat anak Anda. Raman mengatakan maaf, its okay. Chand tidak membiarkan mereka melihat tasnya.

Ishita meminta Chand tidak perlu khawatir dan drive dengan baik. Ashok menyebut sekolah Adi
dan bertanya tentang dia. guru mengatakan tidak, ibunya mengirim catatan bahwa Adi akan keluar dengan keluarga. Adi mengatakan terima kasih. Dia tersenyum dan mengatakan Chand berpikir ia akan menyakiti saya dengan merugikan Adi, ia adalah orang bodoh dan tidak tahu aku tidak mencintai Adi, dan aku hanya benci semua orang yang terkait dengan Raman, sekarang Ishita akan tahu, aku akan menang dengan apapun Chand tidak . 

Dia ingat Ishita menampar dia dan mengatakan saya mengatakan Ishita tamparan dia akan membayar, melihat apa Chand tidak, aku hanya akan menunggu dan menikmati. Ishita memberitahu Mrs. Bhalla tidak perlu khawatir dan meminta keluarga untuk bermain tebak bodoh. Chand melihat Adi di cermin. Ishita meminta Raman untuk bergabung dengan mereka. Raman mengatakan saya hanya akan datang dan berpikir. 

Dia menyebut Manoj dan Shagun mengambil panggilan. Raman mengatakan maaf mengganggu Anda Manoj, saya harus mengatakan Ishita baik-baik saja, Anda mendapatkan suara saya. Shagun kata Raman, Manoj pergi untuk mandi, aku akan memintanya untuk menelepon Anda kembali. Dia meminta dia untuk memberitahu Ishita untuk mengurus dan mengakhiri panggilan. Raman mengatakan setelah bertahun-tahun, akhirnya Shagun berubah, baik.

Raman bergabung permainan. Shagun mengatakan Manoj tentang panggilan Raman, saya dijemput oleh kesalahan, Raman mengucapkan terima kasih Anda dan meminta dia untuk menelepon kembali Raman. Dia bertanya Manoj mengapa ia membiarkan Ishita pergi. Manoj mengatakan Ishita bertanggung jawab, dia tidak sakit, dia bisa berhati-hati. Shagun mendapat panggilan broker dan mengatakan ya, saya ingin melihat datar. Manoj mendengar dia mengatakan dia ingin tinggal sendirian. Dia pergi.

Abhishek meminta inspektur tentang pengemudi. Inspektur itu bercerita tentang Mishra, yang anaknya meninggal. Abhishek meminta dia untuk pergi ke rumah Mishra dan mendapatkan beberapa petunjuk. Ruhi menunjukkan buah untuk Ishita. Chand ingat kata-kata Ashok dan mendorong kasar. Mr. Bhalla meminta dia untuk mendorong baik, wanita dan anak-anak juga ada. Raman mengatakan hati-hati, kita akan pergi untuk darshan Mata, tidak secara pribadi mengunjungi Mata. 

Ishita tidur di bahu Raman. Ruhi mengatakan Romi tidak mengganggu Ishita dan Raman. Bus berhenti. Mr. Bhalla bertanya Chand mengapa ia menghentikan bus. Chand bilang aku harus pergi mandi, di sini adalah beberapa dhaba, semua juga menyegarkan diri dan memiliki beberapa makanan. Ruhi meminta Raman untuk tidak meninggalkan Ishita saja. keluarga akan turun bus. Raman bangun Ishita dan mereka berbicara. Yeh hai Mohabbatein ......... .plays ...... ..

Chand memanggil istrinya dan mengatakan ia akan membalas dendam. Dia meminta dia untuk tidak melakukan apa-apa. Istrinya akan khawatir. Dia mengatakan dia tidak akan meninggalkan Adi dan pergi. Raman dan Ishita memiliki momen romantis. Dia mengatakan kita akan pergi. Dia mengatakan kita akan berada di sini. Dia mengatakan hal itu tidak akan terlihat baik. Dia meminta ciuman. Dia mengatakan tidak. 

Dia menegaskan. Dia mengatakan di sini di bus, tidak ada ... Ruhi datang dan meminta yang mereka berciuman. Raman mengatakan Anda Ishi Maa. Ishita mengatakan tidak. Ruhi kata Dadi membuat buah chaat sana dan meminta Ishi Maa untuk datang dan makanan. Ishita kata I m lapar, Papa Anda tidak membiarkan saya datang ke sana. Ruhi kata Papa sangat buruk. Raman daun. Ishita meminta Ruhi untuk datang.

Chand memeriksa bus. Mr. Bhalla bertanya kepadanya apa yang dia lakukan. Chand membuat alasan. Mr. Bhalla daun. Chand melihat keluarga di Dhaba dan perbaikan bom bawah bus. Dia mengatakan semua sedang terburu-buru, ketika meningkatkan kecepatan bus lebih dari 60, timer bom akan mulai dan akan ledakan saat kecepatan jatuh di bawah 60. Dia melihat Bhallas.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 836
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 835