Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 839

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 839 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita melompat dari bus di kasur terus. Dia jatuh di atas batu dan mendapat untung di perutnya, ketika ledakan bus. keluarga berjalan dengan dia dan dia menangis kesakitan. Mereka buru-buru ke rumah sakit dan meminta Manoj untuk menyimpan Ishita. Abhishek memukuli Chand dan istrinya datang untuk membela dirinya, mengatakan Chand tidak buruk.

Abhishek bertanya Chand kenapa dia membunuh Bhalla Family, yang memintanya untuk melakukannya. Chand mengatakan Ashok Khanna telah melakukan semua ini, anak saya sakit, saya pergi untuk meminta uang dan dia meminta saya untuk melakukan kecelakaan Ishita,

dia diselamatkan dan ia menolak untuk memberikan uang, anak saya telah meninggal, saya tidak bisa melakukan apa-apa . Dia mengatakan Ashok telah menyambar anak saya, saya ingin merebut anaknya. Abhishek mengatakan Anda gila mengambil kehidupan semua orang. Chand mengatakan Ashok mencintai Adi banyak, saya ingin Ashok tahu rasa sakit kehilangan anak laki-laki.

Abhishek mengatakan orang bodoh, Adi adalah putra Raman, ia ada untuk Ashok. Ashok datang untuk memenuhi Abhishek. Ashok mengatakan Abhishek bahwa ia mendapat pesan yang mengancam dari Chand Mishra. Abhishek mendapat Chand ada. Chand bilang aku akan membunuh Ashok.

Ashok mengatakan lihat, dia sudah gila. Chand mengatakan anak saya mati karena kau, aku tidak akan meninggalkan Anda. Abhishek mengatakan itu benar-benar aneh, saya datang kepada Anda untuk bertanya tentang risiko dari Chand, dan Anda tidak mengatakan apa-apa. Suraj mengatakan kita kaya dan memaafkan orang miskin,

kita telah membiarkan dia pergi, tapi setelah melihat berita di tv tentang apa yang telah dilakukan bersama keluarga Bhalla, kita merasa dia bisa membahayakan Ashok. Abhishek meminta Ashok untuk mengajukan keluhan. Inspektur mengatakan tetapi kita tahu bahwa Ashok membuat rencana untuk membunuh Ishita.

Abhishek mengatakan mereka kaya, kita perlu bukti untuk menangkap Ashok dan Suraj, kita perlu waktu, sekarang kami telah hanya berharap bahwa Ishita tetap baik-baik saja. Appa menenangkan Raman. Manoj datang kepada mereka dan mengatakan Ishita adalah keluar dari bahaya. Mereka semua terima Tuhan. Raman berkat Manoj dan melihat wajah tegang nya. Manoj mengatakan Raman saya tidak bisa menyelamatkan anak Anda.

Mereka semua mendapatkan terkejut dan kecewa. Raman menangis dan Mr. Bhalla konsol dia. Raman mengatakan bayi saya, apa yang akan saya katakan Ishita. Mr. Bhalla mengatakan Anda harus mengurus Ishita, Adi, Ruhi dan semua orang. Ishita tidak peduli untuk hidupnya dan disimpan semua orang, terima Tuhan dia baik-baik saja, Tuhan akan memberinya seorang anak lagi, datang dengan saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 840
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 839