Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 844

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 844 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita berbicara dengan Abhishek dan menceritakan tentang pabrik bisnis ilegal Ashok yang memiliki pekerja anak. Dia bilang dia akan berangkat ke pabrik sekarang, untuk mendapatkannya disegel dan meminta dia untuk tidak datang, untuk keselamatan dirinya. Ashok dan Suraj melihat Raman dalam partai. Ashok mengatakan demikian Raman telah datang tanpa Ishita. Suraj meminta whats rencananya. 

Simmi mendapat kemeja dan berpikir itu harus berubah dengan tas Rinki ini. Dia mengatakan mungkin Rinki membeli ini untuk Mihir, sangat mahal, yang tidak ukuran Mihir ini, untuk siapa ia membeli ini, whats terjadi. Rinki datang dan swap tas. Simmi bertanya padanya tentang kemeja. Rinki mengatakan saya pikir pemilik toko memberi ukuran yang salah oleh kesalahan, saya akan menukarnya. 

Dia pergi. Ashok mendapat panggilan polisi ini. Dia memberitahu Ashok bahwa Abhishek telah menggerebek di pabrik. Ishita telah diberitahu tentang pekerja anak di sana, Abhishek telah disegel itu. Ashok marah dan mengatakan Suraj. Ashok memberitahu semua orang bahwa Raman akan menjadi ayah segera dan mengucapkan selamat kepadanya. Suraj meminta Ashok untuk menghentikannya. Raman mengatakan Anda salah Ashok, istri saya sedang hamil dan dia mengalami keguguran. 

Ashok bertanya apa, keguguran, itu sangat sedih. Dia mengatakan dia memiliki banyak komplikasi sebelumnya, orang biasa menyebut Baanch, jadi sedih untuknya, bayi Anda tidak bisa bertahan hidup, bagaimana ini terjadi. Dia bilang aku akan memberitahu mereka, keluarga Bhalla diculik dan Ishita menyelamatkan mereka dengan keberanian, dan Raman hanya melihat, begitu sedih, Raman tidak bisa menyelamatkan bayi, Ishita seharusnya menikah dengan seorang pria yang sebenarnya. 

Raman mengatakan saya tidak perlu membuktikan kedewasaan saya kepada Anda. Mereka mulai berdebat. Raman memegang kerahnya marah. Pria itu berhenti mereka dan meminta Ashok tidak membicarakan masalah pribadi Raman di sini. Raman pergi dan minuman dalam kemarahan. Abhishek berkat Ishita dan mengatakan kita menyelamatkan anak-anak dan memberitahu LSM, kau pekerjaan besar, Anda memberi kebohongan baru untuk anak-anak. 

Raman adalah pada cara mengemudi, dan minuman mengingat ejekan Ashok bahwa dia tidak bisa melindungi istri dan anak-anaknya. Dia drive gegabah. Ishita di rumah dan mengatakan Raman akan senang mengetahui pabrik Ashok punya disegel, ia akan kesal aku tidak mengatakan dia dan mengambil Neil dan Abhishek bantuan. Dia bertanya-tanya kenapa dia tidak datang sampai sekarang dan menyebutnya. 

Dia akan terkejut untuk mengetahui tentang Raman ... dia berjalan ke kantor polisi dan meminta Abhishek mana Raman. Dia mengatakan tenang dan menunjukkan Raman. Dia bilang dia sedang mengemudi dalam keadaan mabuk. Dia mengatakan mengambil baik-baik saja dan meninggalkan dia, silakan, ia dalam keadaan khawatir. Abhishek mengatakan baik-baik saja, berjanji ini tidak akan terjadi lagi, mobilnya mengalami kecelakaan, ia bisa meninggal. 

Dia meminta maaf dan mengatakan dia akan membawanya pulang. Ishita tegur Raman untuk mengemudi mabuk. Ia turun mobil dan dia meminta dia untuk duduk di dalam mobil. Dia mengatakan Anda benar, saya harus dihukum, semua ini adalah karena aku, tinggalkan aku di sini, aku akan mati, semua orang akan bahagia. Dia mengatakan maaf, pulang, lupa ini. Dia meminta dia untuk melupakan dan meninggalkan. 

Dia berjalan di jalan sementara hujan. Dia bertanya apakah dia mempertanyakan tentang hubungan mereka. Dia bilang aku sedang meminta Tuhan, mengapa Tuhan selalu menyambar segala sesuatu dari saya. Dia bertanya Tuhan mengapa dia mengambil bayi itu, dan menangis. Dia mengatakan Tuhan adalah egois, saya akan memberikan Ishita semua kebahagiaan. Dia meminta Ishita untuk meninggalkan dia dan lipatan tangan. 

Dia bilang aku tidak bisa memberikan apa-apa. Dia menampar dia meminta dia untuk menghentikannya. Dia meminta dia bersiap-siap untuk meninggalkan dia dengan datang dengan kata Ashok, baik menjawab dia atau mengabaikannya. Dia mengatakan bahwa anjing disebut Anda Baanch. Dia mengatakan meninggalkannya. 

Dia mengatakan Anda bisa menjadi seorang ibu. Dia mengatakan tidak kesalahan Anda, tidak terpengaruh oleh kata-katanya, kita akan mendapatkan dia dihukum, Abhishek mengambil tindakan terhadapnya. Raman bertanya akan hal ini membuat Anda seorang ibu lagi dan keluar anak kembali. Dia bilang aku m wanita lengkap, kenapa kau merasa bersalah, Anda suami saya mencintai, terlihat di mata saya, yang hanya mencintai dan menghormati Anda. 

Dia mengatakan tidak menangis, bagaimana Anda bisa mengatakan Anda tidak cocok untuk saya. Dia menangis. Dia mengatakan cinta kita kuat, kami saling mencintai. Dia mengatakan mimpi kita akan dipenuhi, Ishita akan menjadi ibu dan memeluknya. Dia menenangkan dirinya. Mereka memeluk dan tersenyum. 

Dia membawanya bersama. Precap: Ishita bertanya mengapa kita berbicara jika kita tidak ingin bayi. Raman mengatakan Manoj telah mengatakan kepada saya tentang surrogacuy. Dia membantah. Dia melihat Adi dan Ruhi ini pic dan mengatakan mereka cukup bagi saya, mengapa Raman tidak mengerti ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 845
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 844