Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 851

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 851 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman datang dalam fungsi dan mencari Ishita. Ibu Bhalla bertanya tentang Ishita. Dia menyembunyikan air matanya dan mengatakan dia akan datang, saya akan melihat. Raman melakukan aarti dan tangisan. Jai Dev ............ .plays ............ .. Raman berdoa untuk Ishita dan dia kesejahteraan. Raman menutup mata dan berdoa. Ishita datang dan berdiri di sampingnya. Raman berbalik dan akan terkejut melihat dia. Dia memeluk dia dan terima kasih Tuhan. Dia menangis. 

Ishita bertanya apa yang terjadi. Raman membawanya di luar dan bertanya di mana itu dia, dia memanggilnya. Dia mengatakan kepadanya bahwa teleponnya adalah off, becak nya berhenti di jalan dan dia mendapat terlambat. Dia menunjukkan padanya bernoda darah dupatta dan chit, ia mendapat pikiran buruk dan terima Tuhan dia baik-baik saja. Dia mengatakan mobil saya dan saree ini .... Dia bertanya apa, ini bukan pallu saree Anda. Dia menangis dan mengatakan Simmi mengambil mobil saya, dan pallu ini dari saree Simmi, karena dia telah aus saree sama seperti saya. FB menunjukkan Simmi datang untuk memenuhi Ishita di klinik dan memakai saree sama Ishita. 

Simmi bilang aku punya saree untuk Anda, bersiap-siap. Ishita meminta dia untuk pergi dalam mobilnya, dan dia akan datang dengan mobil. Simmi meminta dia untuk datang tepat waktu. Ishita mengatakan ada seseorang yang mengikutiku, Simmi berada di dalam mobil saya. Raman mengatakan memanggil Simmi. Ibu Bhalla meminta mereka whats terjadi. Raman mengatakan apa-apa. Ibu Bhalla bertanya apa yang mereka bicarakan. 

Dia mengatakan kita harus pergi sekarang. Mr. Bhalla bertanya di mana Simmi. Appa mengatakan Ishita telah datang sendirian. Ibu Bhalla mengatakan Simmi pergi ke klinik untuk datang dengan Ishita. Mr. Bhalla mengatakan yang tidak tersedia. Ishita mengatakan dia datang ke klinik saya tapi ... Raman mengatakan kehidupan Simmi berada dalam bahaya. Mereka semua khawatir. Raman menunjukkan pallu tersebut. 

Ibu Bhalla menangis dan meminta Raman untuk memanggil polisi. Mereka semua datang ke rumah dan mencoba untuk mendapatkan Simmi. Mereka menyebut kerabat dan polisi. Raman bertanya Ishita mengapa dia bisa terlambat. Ishita ingat bahwa dia merasa seseorang mengikutinya, dan melihat Rinki ada. Dia bertanya Rinki apa yang dia lakukan di sini. Rinki menangis dan mengatakan maaf, maafkan aku, dia berbohong kepada semua orang, dia malu. 

Ishita bertanya apa yang terjadi. Rinki mengatakan dia memiliki affair dengan seseorang. Ishita akan terkejut. Rinki mengatakan dia merasa kesepian karena Mihir tidak ada di sini, dia bertemu teman Australia, dia mabuk satu hari dan ... sekarang dia memeras saya. Ishita tegur dia dan bertanya siapa pria itu. Rinki mengatakan membantu saya silahkan. 

Ishita bilang aku memperingatkan Anda, saya mengatakan kepada Anda untuk hati-hati, saya akan membantu Anda, membuat saya berbicara dengan orang yang sekarang itu sendiri, hal ini harus berakhir sekarang, katakan padanya untuk datang di tempat Pammi ini. Saya akan berbicara dengannya, Anda tidak datang ke sana, saya akan menyarankan Anda pergi dan mengunjungi teman Anda selama beberapa hari. Rinki terima kasih dan tangisan. Ishita bilang aku m membantu Anda hari ini, tapi aku tidak akan memaafkanmu, Mihir adalah devar saya dan saudara juga. Dia pergi. 

Raman meminta Ishita untuk menjawab. Ishita mengatakan saya katakan, becak berhenti. Mereka semua berdoa Simmi baik-baik saja. Raman dan Bala mencoba menemukan Simmi. Ishita berdoa untuk Simmi. Raman mendapat panggilan dan mengatakan apa, Aku m datang. Mereka mencapai beberapa tempat dan melihat mobil Ishita ini. Mereka meminta orang-orang di mana wanita. Mr. Bhalla dan Appa juga datang untuk menemukan Simmi. 

Bala bertanya apa yang terjadi di sini, kecelakaan atau ... Pria itu mengatakan wanita itu terluka dan dia dibawa dalam ambulans, tidak tahu itu kecelakaan atau sesuatu yang lain, mungkin dia meninggal. Raman tegur dia dan panggilan Ishita untuk mencapai kantor polisi segera. Ishita menginformasikan Mrs. Bhalla yang Simmi tidak ditemukan, hanya mobil ditemukan, bersantai, Raman dan Abhishek menemukan nya. 

Raman dan semua orang mencoba menemukan Simmi. Abhishek mendapat panggilan dan mendapat informasi Simmi ini. Dia bilang dia punya berita kecelakaan wanita, dia bisa Simmi. Mereka semua terburu-buru. Dokter memperlakukan Simmi. Raman, Ishita dan semua orang mencapai rumah sakit dan bertanya tentang pasien kecelakaan. 

Mereka pergi ke ruang ICU. Abhishek meminta dokter tentang wanita. Raman mengatakan biarkan aku bertemu, dia adikku. Dokter mengatakan dia tidak sadar. Ishita meminta untuk membiarkan mereka melihat Simmi sekali. Dokter meminta mereka untuk datang. Mereka semua mendapatkan terkejut melihat Simmi terluka. Mr. Bhalla pergi melihatnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 852
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 851