Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 855

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 855 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan dia di Dehradun, dan panggilan teman Rinki ini. Dia menempatkan pada speaker. Nikki mengatakan dia tidak memenuhi Rinki setelah pernikahannya. Ishita bertanya apakah Rinki mencapai Dehradun. Nikki mengatakan Rinki tidak datang ke sini, adalah segalanya baik-baik saja. Ishita mengatakan ya baik-baik saja, mungkin aku mendengar sesuatu yang lain. 

Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan Abhishek bahwa saya memintanya untuk berangkat ke Dehradun, saya tidak tahu mengapa dia tidak mencapai. Dia mengatakan masalah serius, Anda adalah orang yang bertemu terakhir kali, tetapi Anda harus datang ke kantor polisi dengan saya, saya minta maaf, memahami situasi saya. 

Dia bilang aku mengerti, saya meminta jangan katakan ini kepada keluarga sekarang demi Rinki ini. Dia mengatakan baik-baik saja. Raman menunggu di luar laboratorium. Manoj mengatakan embrio akan siap sampai malam, hari telah datang, bersantai semua tes yang jelas, hanya berdoa. Dia meminta Raman untuk pergi kantor dan datang pada malam. 

Raman Tuhan dia untungnya dan daun. Seorang wanita meminta tumpangan. Ia dengan senang hati memeluk dan pergi. Wanita itu meminta dia menjadi ayah. Perawat mengatakan tidak, dia akan menjadi. Abhishek bertanya Ishita tentang Rinki. Dia meminta dia untuk menemukan Rinki segera. 

Dia bertanya apa yang lakukan Rinki berbagi dengan dia, dia bisa mengatakan kepadanya, mereka bisa mendapatkan beberapa petunjuk. Ishita mengatakan dia tidak tahu Raman dan keluarga, bagaimana dia bisa berbagi dengan dia. katanya imp nya, tolong bantu. Dia meminta dia untuk memanggil Raman. 

Dia melacak telepon Rinki dan menunjukkan pesan Ishita untuk Rinki, bahwa dia berbohong dan hasilnya tidak akan baik. Dia bilang aku telah mengirim pesan ini tapi ... Dia mengatakan keheningan Anda bisa pergi melawan Anda. Dia bilang dia tidak akan mengatakan apa-apa, dan teriakan dia meminta dia untuk memanggil Raman.

Abhishek panggilan Raman di sana dan mengatakan Rinki hilang. Raman mengatakan Rinki hilang, Anda meragukan Ishita, Ishita bisa mati untuk keluarga saya. Abhishek mengatakan bagaimana saya bisa mendapatkan petunjuk jika Ishita tidak mengatakan apa-apa. Ishita bilang aku harus berbicara dengan Raman secara pribadi. 

Raman meminta dia untuk mengatakan, dia sedang meragukan. Dia mengatakan secara pribadi silahkan. Raman meminta Abhishek untuk memberikan beberapa menit. Abhishek pergi. Ishita mengatakan Raman tentang perselingkuhan ekstra perkawinan Rinki ini. Dia bertanya apa dan akan terkejut.

Ashok memberikan uang kepada informan dan bertanya berita. Pria itu mengatakan Rinki hilang, ia telah melihat Abhishek mempertanyakan Raman dan Ishita. Ashok mengatakan baik-baik saja, pergi. Suraj mengatakan Anda membuat rencana besar untuk membunuh Ishita, lalu menunjukkan CD untuk menempatkan menyalahkan Raman dan Shagun, meninggalkan semua ini dan fokus pada pekerjaan. 

Ashok mengatakan Anda tidak memiliki visi, berita buruk dari keluarga Bhalla adalah berita baik bagi saya, Anda tidak melihat yang saya bisa melihat, melihat bagaimana saya mengubah situasi ini di sisi saya, melihat bagaimana saya menggunakan CD, kartu truf saya yang . Suraj bertanya apa itu, memberitahu saya jika masuk akal. 

Ashok panggilan Abhishek. Abhishek bilang aku m sibuk, saya tidak ingin membuang waktu. Ashok bilang aku punya info tentang kasus Anda sibuk, aku tahu tentang Rinki, yang Raman tidak akan memberitahu Anda, datang dan temui aku di rumah saya, jangan katakan ini untuk Raman, jika Anda mengatakan Raman, mungkin aku bisa 't memberikan info ini. Abhishek bilang aku sedang datang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 856
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 855