Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 859

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 859 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir meminta keluarga mana Rinki pergi. Simmi bilang aku mencoba menelepon semua teman-temannya, saya tidak tahu. Ishita memberitahu Mrs. Bhalla tidak mengatakan apa-apa untuk Mihir. Mihir meminta mereka tentang Rinki. Raman dan Shagun bertemu Manoj di rumah sakit dan bertanya bagaimana melakukan Laxmi memiliki diabetes. 

Manoj mengatakan seseorang mengubah laporan, kita harus membuat mereka dihukum, kita harus mendapatkan ibu pengganti baru, yang lain kita harus membekukan embrio, kita harus melakukan semua proses lagi, yang lain surrogacy tidak akan sukses. Raman menangis dan mengatakan Ishita melakukan begitu banyak bagi saya, 

kita harus memberikan kesempatan ini padanya. Manoj mengatakan kami akan mencoba, tapi kami memiliki sedikit waktu. Raman mengatakan kita akan mendapatkan siapa saja yang akan melahirkan Ishita dan bayi saya. Shagun terlihat pada. Manoj mengatakan bagaimana kita akan mendapatkan ibu pengganti baru dalam satu hari, inseminasi tidak mungkin hari ini. 

Yeh hai Mohabbatein ......... ..plays .......... Shagun mengatakan kita ingin ibu pengganti yang sehat dan bugar, saya m sehat, saya memiliki dua anak, saya akan menjadi ibu pengganti bayi Ishita ini. Raman dan Manoj mendapatkan terkejut. Shagun kata Raman, Ishita melakukan begitu banyak bagi saya dan menyelamatkan anak-anak saya, 

saya telah melakukan saya pemeriksaan tubuh yang lengkap, saya m fit, Raman tahu saya, dia adalah ayah dari anak-anak saya, mengapa kita tidak mengambil kesempatan, dan meminta Raman hanya setuju, mereka akan mulai prosedur sekarang. Raman mengatakan saya tidak tahu. 

Dia bilang aku ingin melakukan ini untuk Ishita, dia melakukan banyak bagi saya, dia membuat saya dari sampah, dia mengubah hidup Adi, dan mengurus Ruhi, dia melakukan banyak untuk anak-anak saya, saya ingin bertobat karena kesalahan saya, silahkan, OT dan embrio siap, Anda dan Manoj di sini, kita harus mulai prosedur ini dan tidak membuang-buang waktu.

Mihir bilang aku tahu ada beberapa masalah, dia tidak berbicara dengan saya dengan baik, saya tidak tahu dia tidak bertemu dengan Anda semua, di mana dia pergi. Ishita mengatakan kita akan mendapatkan dia. Tanyanya yang dia menyembunyikan sesuatu, Simmi kata Rinki bertemu teman-teman prianya, yang mereka, yang adalah pertemuan Rinki, saya mendapat tagihan kartu kredit. 

Ishita bilang aku tidak tahu, Anda bertanya Rinki ketika dia datang. Dia pergi untuk membuat panggilan. Ibu Bhalla meminta Amma untuk memanggil Raman, ia tidak mengambil panggilan siapa pun, saya m khawatir untuk perbuatan-Nya, tidak tahu di mana dia sibuk, saya ingin mengatakan kepadanya Mihir telah kembali, Anda memanggilnya. 

Amma mengatakan baik-baik saja, tidak mengambil ketegangan. Neelu kata Abhishek telah datang, dia memanggil kalian semua. Ibu Bhalla mengatakan mungkin dia harus tahu tentang Rinki. Raman mengirimkan Shagun untuk PL dan terima kasih untuk bantuan ini. Shagun bilang aku sedang tidak melakukan kebaikan apapun. 

Manoj meminta Raman tidak perlu khawatir dan mengambil Shagun. Raman bilang aku ingin melihat Ishita bahagia, ketika dia tersenyum memegang bayi dan berdoa untuk Tuhan untuk membuat semuanya baik-baik saja. Mihir meminta Abhishek apakah dia menemukan Rinki. Ibu Bhalla meminta dia untuk mengatakan. Abhishek mengatakan Rinki sudah mati. Keluarga akan terkejut. Mereka semua mendapatkan bermata berkaca-kaca.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 860
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 859