Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 863

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 863 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir bilang aku tahu bahwa Rinki berselingkuh tambahan perkawinan, tapi aku tidak memberitahu siapa pun bahwa saya m kembali, teman Rinki ini mengirim saya Kumar dan Rinki ini pic. Saya datang ke sini untuk mendapatkan bukti perselingkuhan Rinki, saya mengikuti Rinki untuk menangkapnya basah, saya telah melihat Rinki tidak akan dalam pandal dan sedang menunggu seseorang, 

saya telah melihat Ishita dan Kumar berbicara, aku mendengar mereka dan mendapat memastikan bahwa Rinki dan Kumar berselingkuh, aku akan Ishita, saya telah melihat Romi, Mihika dan Ruhi datang ke pandal, saya hancur dan tidak tahu siapa yang harus berbicara, aku meninggalkan dari sana, saya tidak membunuh Rinki. 

Abhishek kata Kumar kiri dari sana dan sopir taksi memberi pernyataan, bagaimana saya bisa percaya kau pergi dari sana, Anda punya motif untuk membunuh Rinki, Anda mendapat ditipu olehnya. Mihir bilang aku tidak membunuhnya, Ishita membuat kami menikah, Rinki adalah kiddish, kami sedang suami dan istri hubungan, 

aku mencintainya. Abhishek bilang aku ingin percaya, tapi sampai kita mendapatkan bahwa senjata dan laporan forensik, Anda akan berada dalam tahanan polisi, Raman telah mengajukan kasus pembunuhan pada Anda. Ishita meminta Mihir mengatakan sesuatu, untuk membuktikan dia tidak melakukan hal ini. 

Mihir mengatakan bagaimana Raman dapat berpikir aku membunuh Rinki, saya tidak punya bukti, saya diberitahu semua kebenaran, saya tidak membunuh Rinki, dia adalah istri saya. Ishita menangis. Ishita meminta Raman untuk menyimpan Mihir, dia seperti anak mereka, mereka tidak bisa mendapatkan siapa pun yang tidak bersalah dihukum, 

Mihir telah menceritakan segala sesuatu tentang urusan Rinki dan ia datang untuk tahu tentang hal itu. Raman mengatakan Mihir harus mengatakan kepada saya, ia memecahkan kepercayaan saya. Ishita mengatakan kita tidak punya bukti. Raman bilang aku tidak bisa melakukan apa saja untuknya, Anda tinggal di sini jika Anda ingin. Dia pergi. Dia mengatakan bagaimana kita dapat meninggalkan Mihir seperti ini.

Mihika datang untuk memenuhi Mihir. Abhishek bertanya mengapa dia ingin bertemu. Dia bilang aku ingin bertemu, saya tidak tahu apa yang Anda rasakan, katakan saja padaku dapat saya bertemu dengannya. Dia memungkinkan dia. Mihika datang ke Mihir dan teriakan. Mihir meminta dia untuk pergi. Dia mengatakan hanya berbicara dengan saya. 

Dia bilang aku tidak ingin berbicara dengan siapa pun. Dia bertanya mengapa dia berbicara seperti ini. Dia mengatakan apa yang harus saya berbicara, tidak bisa Anda lihat di mana saya m, Raman mengajukan kasus terhadap saya, tidak ada yang mempercayai saya. Tanyanya apakah dia datang untuk menanyakan apakah dia dibunuh Rinki.

Abhishek datang dan mengatakan Mihir Anda tidak punya hak untuk berteriak pada Mihika. Mihika meminta Abhishek tidak berbicara di antara, dan meninggalkan mereka sendirian. Mihir adalah teman lama, dia tahu dia baik. Abhishek mendapat tertegun dan berkata baik-baik saja. Dia pergi. Mihika berbicara kepada Mihir dan meminta dia untuk melihat dia. 

Dia bilang aku tahu kau tidak bersalah, jika semua orang salah memahami Anda, saya tahu Anda dengan baik, aku tahu apa yang Anda akan melalui, Anda marah, frustrasi, rasa sakit aku tahu itu, apa pun yang terjadi, tidak kehilangan keberanian, saya m dengan Anda, sampai aku membuktikan bahwa Anda tidak bersalah, 

saya tidak akan berhenti berusaha, aku tahu kau kehilangan istri Anda, saya akan mencoba yang terbaik untuk membebaskan Anda, maka saya akan berhenti. Mihir menangis dan ternyata. Dia pergi. Mihika berkat Abhishek dan daun dari sana. Abhishek mengatakan apakah ini setiap persahabatan yang kuat antara mereka atau sesuatu yang lain.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 864
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 863