Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 865

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 865 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok dan Suraj bicara di sekitar Raman dan Mihir ini Ram Laxman Jodi broken home, jantung Raman ini tidak meleleh untuk Mihir sampai sekarang. Suraj kata adik Raman meninggal dan ia meragukan Mihir membunuhnya. Ashok mengatakan tapi Mihir adalah saudara Shagun ini, aku bertanya-tanya mengapa dia tidak melakukan apa-apa, apakah dia tahu atau tidak. Suraj mengatakan kami ingin kesepakatan ini, fokus pada bisnis. 

Ashok mengatakan Anda mengelolanya, ini lebih imp, Shagun tidak akan tenang, aku akan pergi dan menerapkan tadka dalam kehidupan Raman, semua yang terbaik. Dia pergi. Suraj bertanya-tanya apa yang akan terjadi dari Ashok ini. Manoj gugup sebagai laporan dan pemeriksaan itu yang Shagun ini. Dia mendapat senang melihat nya positif dan memberitahu perawat. 

Ashok datang ke sana dan terlihat pada. Manoj meminta perawat untuk mendapatkan bunga dan kue siap, dia akan memberikan kabar baik ini ke Shagun. Ashok bertanya apa kabar baik. Manoj meminta dia untuk meninggalkan. Ashok mengatakan dingin, saya ingin tahu apakah berita ini terkait dengan Shagun. Manoj meminta dia untuk hanya meninggalkan. 

Ashok daun dan mengatakan dokter ini punya banyak sikap, apa yang bisa menjadi berita baik tentang Shagun, saya harus bertemu Shagun dan tahu itu. Bala membawa bunga dan mengatakan aku m senang, Vandu datang setelah waktu yang lama. Dia mendapat panggilan Vandu dan meminta kereta timing. Dia mendapat sedih mengetahui dia tidak datang, dan 4 hari tidak adil. Dia meminta dia untuk melakukan pekerjaannya dan mengakhiri panggilan. Dia melempar bunga dan daun.

Ashok datang untuk memenuhi Shagun dan mengatakan Anda baik-baik saja, saya pikir Anda sakit. Dia mengatakan tersesat. Dia bilang aku m selalu khawatir untuk Anda, saya m terkejut Anda berada di rumah. Dia mengatakan hanya meninggalkan, saya tidak ingin mendengar. Dia bertanya tentang Mihir. Dia bertanya apa yang terjadi padanya. 

Dia bertanya apakah mereka menyembunyikan ini, Mihir adalah di penjara sejak 15 hari. Dia akan terkejut. Dia mengatakan Rinki dibunuh dan menyalahkan adalah pada Mihir, Raman menyalahkan dia, yang begitu sedih, tv dan kertas memiliki berita ini, sehingga di mana kau, kau tidak melihat. Dia menangis dan daun untuk melihat Mihir.

Mihika pulang. Ishita meminta kau baik-baik saja. Mihika mengatakan 15 nya hari, Mihir masih di penjara, saya mencoba untuk mendapatkan jaminan untuknya, yang membuat frustrasi, jika Raman membawa dia keluar .. Ishita mengatakan Anda tahu Raman, ia tidak mendengarkan, saya mencoba banyak. Mihika kata yang begitu tidak adil, Mihir tidak bersalah. 

Ishita bilang aku tahu, tapi situasi tidak berada di tangan kami, aku bakal bertemu Mihir, akan Anda datang. Mihika meminta dia untuk pergi. Ishita memeluk dan meminta dia untuk mengurus. Dia pergi. Mihika bilang aku berharap Mihir punya kekasih, yang akan membuatnya bail out. Shagun memenuhi Abhishek dan bertanya bagaimana ia dapat menempatkan Mihir di penjara. 

Ishita datang ke sana dan terlihat pada. Abhishek mengatakan ia memiliki tuduhan pembunuhan. Shagun mengatakan dia adalah saudaraku, dia tidak bisa melakukan ini. Manoj datang di sana. Shagun teriakan dan pingsan. Abhishek meminta siapa pun untuk mendapatkan air. Manoj mengatakan stres tidak baik untuknya, dia hamil. 

Ishita akan terkejut. Manoj taburan air di Shagun dan membuat air minumannya. Dia bertanya apakah dia gila, jika sesuatu terjadi padanya, dia lupa dia hamil. Abhishek meminta akan saya sebut ambulans. Manoj mengatakan tidak perlu, saya m dokter. Dia mengambil Shagun dari sana. Ishita menyembunyikan dan berpikir. Dia mengatakan Shagun hamil, yang memiliki seorang anak ini?

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 866
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 865