Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 866

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 866 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Simmi datang ke rumah Rinki dan Mihir untuk memilah hal-hal. Mereka menangis mengingat Rinki dan hilang nya banyak. Raman berbicara kepada Manoj tentang Shagun untuk mengenal tentang penangkapan dan pingsan Mihir di kantor polisi. Raman mendapat senang mengetahui Shagun hamil dan meminta bisa saya katakan ini untuk Ishita. Manoj mengatakan kita harus menunggu atau 6 minggu. 

Raman mengatakan baik-baik saja, saya akan mengkonfirmasi ini dan katakan padanya, saya tidak tahu bagaimana bereaksi, Rinki kiri dan bayi ini datang, saya bisa bertemu Shagun. Manoj mengatakan ya, datang dan berbicara dengannya, dia khawatir untuk Mihir. Raman bilang aku akan datang. 

Simmi melihat Raman menangis dan bertanya apa yang terjadi. Raman mengatakan kadang-kadang kebahagiaan dan penderitaan datang bersama-sama. Dia bertanya apa. Dia mengatakan ada kabar baik. Dia mengatakan memberitahu saya. Dia bilang aku akan mengatakan kapan waktu datang, mengambil barang-barang di rumah, aku akan mengakhiri pertemuan dan datang. 

Dia bertanya-tanya whats kabar baik. Ishita pulang dan memanggil Raman. Dia mengatakan mengapa ia memutuskan panggilan. Dia bertanya Neelu mana Raman pergi, di rumah Rinki ini. Neelu mengatakan ya. Ishita bilang aku akan memberitahu Raman tentang kehamilan Shagun ini. Shagun marah dan berbicara kepada Manoj tentang Mihir. 

Dia bilang dia butuh pengacara, Mihir tidak bersalah. Manoj mengatakan menunggu, stres tidak baik untuk Anda. Raman datang dan meminta dia untuk bersantai. Dia tegur dia untuk menempatkan Mihir di penjara. Dia mengatakan polisi punya bukti. Dia mengatakan Anda tahu Mihir, apakah Anda merasa Mihir dapat melakukan ini, bagaimana Anda bisa berpikir begitu.

Raman bilang aku tidak tahu apa yang bisa ada lakukan, saya hanya tahu kau berjanji padaku Anda akan mengurus bayi. Dia mengatakan akan saya pikir bayi Ishita atau saudara saya. Raman menangis dan mengatakan aku kehilangan bayi saya, kemudian Rinki, dan ini adalah harapan terakhir, tentang siapa yang harus saya pikirkan. 

Dia mengatakan Mihir tidak bersalah. Raman bertanya adalah Mihir hanya saudaramu, dia lebih dari saudara saya, saya mohon, bawalah bayi ini di dunia ini, saya m egois tolong, beri saya anak ini. Dia bilang aku mungkin terdengar egois, tapi gratis Mihir, aku tahu dia tidak bersalah, dia tidak bisa membunuh siapa pun. Manoj meminta dia untuk tenang.

Simmi pulang dengan barang-barang Rinki ini. Ishita bertanya tentang Raman. Simmi kata Raman mendapat beberapa panggilan mendesak, sehingga ia pergi, aku ingin bicara tentang Raman, saya pikir setelah Rinki meninggal, Raman tidak mampu mengatasi, dia mengambil aneh, merawatnya. Ishita mengatakan kita semua dengan dia. 

Dia berbagi tentang kehamilan Shagun ini. Simmi bertanya apa. Ishita kata Manoj hadir di sana. Simmi ingat kata-kata Raman. Ishita bertanya apa yang dipikirkannya. Simmi bilang aku lupa Rinki dan Mihir album pernikahan, saya hanya akan pergi dan datang. Dia keluar dan mengatakan itu Raman berbicara tentang Shagun, dia pergi untuk bertemu dengannya, kenapa dia berbohong padaku, aku harus mencari tahu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 867
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 866