Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 876

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 876 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Mihir memiliki bicara. Dia mengirimkan Mihir untuk melihat Mihika. Raman merasa menyesal karena ia telah menyakiti Ishita dan tidak bisa mengatakan yang sebenarnya. Ishita memberinya segelas susu dan meminta maaf kepadanya. Dia mengatakan dia mendapatkan hiper, seperti ditangkap Mihika, Anda tenang, saya pikir Anda tidak percaya Mihika, saya minta maaf, 

tapi Anda membantu Mihika, terima kasih untuk itu. Raman berhenti dan mengatakan saya ingin memberitahu Anda tentang Shagun. Dia mengatakan tidak, aku tidak ingin tahu apa-apa, hal ini adalah seperti dinding kaca, jika saya memaksa Anda untuk mengatakan, kaca akan pecah dan salah satu dari kami akan terluka, Anda bebas, katakan ketika Anda merasa yang waktu yang tepat, aku hanya akan menunggu waktu itu. 

Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan ..................... Dia meninggalkan. Raman mengatakan kali ini tidak akan menyakiti Anda, saat Shagun ini kehamilan mendapat stabil, saya akan memberitahu Anda bahwa saya mengurus bayi Anda. Mihir datang ke Mihika dan berhenti padanya dari pembuangan sambar. Dia berbicara tentang Rinki dan dia menangis. 

Dia mengatakan maaf, saya datang untuk membuat Anda tersenyum, aku membuatmu menangis, aku kehilangan Rinki, aku akan mati jika sahabatku istirahat seperti ini, Anda harus membantu saya, Anda harus mengakhiri rasa bersalah ini. Kami tidak akan kembali untuk melihat hal-hal buruk, saya datang untuk tahu untuk melakukan beberapa baik untuk orang lain, kita akan pergi dan memiliki chaat membuat vendor chaat peroleh. 

Dia pergi untuk bersiap-siap. Mihir kata Raman benar, Mihika merasa bersalah, dia menyalahkan dirinya sendiri, kami berdua harus menyingkirkan rasa bersalah kami. Raman perbaikan pertemuan. Ishita meminta dia untuk tidak menyimpan rapat setiap hari. Dia bertanya mengapa. Dia bercerita tentang fungsi di sekolah Ruhi ini, Ruhi semakin penghargaan untuk pembacaan puisi, saya pikir Anda harus membatalkan semua rencana Anda. 

Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan mempersiapkan pidato thankyou, dapatkan jas terbaik saya keluar. Dia mengatakan Ruhi semakin penghargaan, bukan Anda dan tersenyum. Bala menemukan pakaian ketat tidak nyaman dan panggilan Vicky untuk menjadwal ulang kelas nya. Dia senang untuk pergi kencan hari ini. 

Dia mendapat yakin bahwa ia akan membuat Vandu cemburu. Dia berbalik dan melihat Vandu. Vandu dengan senang hati bilang aku m kembali dan kejutan padanya. Dia mengatakan Anda datang setelah beberapa hari. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia datang untuk dia, Shitija adalah dengan Amma, Amma membawanya ke kuil, kenapa kau bersikap begitu romantis. 

Dia memeluk dia. Dia bertanya apakah sekolah Shravan memiliki kompetisi kostum, apa yang kamu kenakan. Dia bilang aku mencoba untuk berubah, aku m muda. Dia mengatakan maaf untuk mengatakan, Anda tidak muda, ini adalah pakaian begitu ketat. 

Dia mengatakan sangat nyaman, mahasiswa saya memakai pakaian seperti, saya sedang memakai mirip dengan membuat mereka mengerti bahwa saya m salah satu dari mereka, saya memiliki kelas imp, Anda beristirahat, saya akan datang. Dia pergi. Dia bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Bala.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 877
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 876