Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 880

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 880 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi mengatakan Ishi Maa telah datang untuknya. Ishita meminta Ruhi untuk menyapa Shagun bibi. Raman mengatakan Ishita silahkan ... Ishita mengatakan ini adalah putri saya, saya akan mengajarkan sopan santun. Wanita pujian Ishita dan mengatakan Ruhi hs ditingkatkan dalam semua mata pelajaran dan banyak berubah, 

dia punya banyak percaya diri. Ishita mengatakan ya, yang karena Raman dan saya merawatnya, Anda tahu orang tua hari ini, mereka tidak peduli untuk anak-anak, tapi kami memberikan pentingnya keluarga pertama. Dia mengatakan yang sulit untuk menjadi istri yang baik dan ibu, Anda harus multitask. 

Dia melihat Shagun dan mulai mengejeknya buruk. Raman mencoba menghentikan Ishita. Ishita mengatakan rileks, dan ejekan lebih pada Shagun. Shagun mendapat bermata berkaca-kaca dan daun. Wanita mengatakan selamat untuk kemajuan Ruhi ini. Raman meminta Ishita whats dia lakukan, aku Shagun di sini, saya akan memberitahu kemudian, aku harus mengantarnya. 

Ishita meminta dia untuk tinggal dengan Shagun dan pergi. Raman pergi setelah Shagun dan berhenti padanya dari mengambil taksi. Dia bilang aku akan menjatuhkan Anda. Shagun mengatakan tidak, aku akan pergi, aku m senang melihat Ruhi. Raman mengatakan Ishita tidak tahu apa-apa, maaf dia bereaksi berlebihan, maaf. 

Shagun mengatakan saya mengerti, tidak merasa menyesal, bersamanya dan daun di taksi. Ishita mengambil Ruhi dan mengatakan Raman akan datang dalam mobilnya. Ruhi bilang aku m sangat senang, Anda mengejutkan saya, saya merasa Anda tidak akan datang. Ishita bilang aku mencintaimu, aku berlari. 

Raman berhenti dan bertanya apa yang salah dengan dia, whats adalah kebutuhan untuk mengejek Shagun. Ruhi mendapat senang melihat Raman datang dengan mereka, dan meminta mereka untuk membawanya pulang segera. Raman duduk dengan mereka dan mereka meninggalkan mobil Ishita ini. Ruhi melihat Raman dan Ishita kesal dan marah.

Ruhi trima apakah mereka melawan karena Shagun. Vandu berbicara kepada Amma dan mengatakan dia santai di sini. Bala datang dan memberitahu Vandu tentang lebih dari berolahraga di gym, dia akan mandi air panas untuk mengendurkan otot. Amma dan Vandu berbicara tentang perubahan Bala dan Appa ini. 

Vandu bilang aku akan berbicara dengan Appa. Amma bilang aku akan berbicara dengan Bala dan menemukan sekitar menggila kebugaran. Romi datang dan melihat Sarika dengan teman-temannya. Dia mengatakan Mrs. Bhalla benar, ia berbohong tentang presentasi dan berpesta di sini. Sarika memperkenalkan Romi kepada teman-temannya. 

Romi meminta dia untuk datang. Raman dan Ishita pulang dan berdebat Shagun. Dia bertanya mengapa ia merawat Shagun, dan meminta dia untuk tidak membuat alasan saat ini. Dia mengatakan Anda menemukannya lebih baik karena Anda melihat kelemahan saya, dia bisa menjadi ibu dan aku tidak bisa. Dia mengatakan cukup, berhenti omong kosong, saya telah mendengar banyak, saya harus batas menanggung, jika ini adalah apa yang Anda inginkan untuk berpikir, aku tidak peduli, Anda akan menyesal. Dia pergi. Dia mengatakan ini bukan jalan, diam adalah memukul dan teriakan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 881
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 880