Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 887

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 887 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Sarika berdebat dengan Romi atas pendapatan dan pekerjaannya. Dia bilang dia akan meninggalkan pekerjaannya ketika dia benar-benar independen dan mendapatkan cukup untuk mereka. Amma melihat chatting kertas dan mengatakan Vishwa tidak bisa melakukan ini, saya telah mengatakan kepada Vandu, tapi whats semua ini. Ibu Bhalla melihat dirinya dan mengirimkan Neelu meminta Amma. 

Neelu pergi ke Amma dan mengatakan Mrs. Bhalla bertanya mengapa Anda duduk di sini. Amma mengatakan saya tidak berbagi hal-hal dengan orang asing. Ibu Bhalla berpendapat dengan Amma. Amma membersihkan bahwa dia menyesal atas kematian Rinki, tapi Mihika tidak membunuhnya. Ibu Bhalla mengatakan aku marah saat itu, datang, kami akan duduk dan berbicara.

Raman mendengar Manoj berbicara dengan ibunya di telepon. Manoj bilang aku tidak bisa meninggalkan Delhi dan berbicara tentang Shagun. Raman mengatakan menyesal mendengar Anda, whats masalah ini. Ibu Bhalla mengatakan Amma bahwa Appa tidak bisa melakukan ini, mungkin orang lain yang mengobrol dengan namanya. Amma mengatakan bahkan saya pikir yang sama. Dia bilang aku harus memasak makanan dan meminta surat-surat. 

Ibu Bhalla meminta Neelu apakah dia mendapatkannya. Neelu mengatakan ya, saya pikir kertas yang Simmi dan pergi untuk mendapatkannya. Dia memberikan kertas ke Amma. Amma mendapat kertas Simmi dan mengatakan saya akan memberikan ini. Dia membaca tentang tes DNA Raman untuk anak Shagun ini. Dia melihat DNA dari Raman diperiksa dengan DNA bayi Shagun ini.

Raman meminta maaf kepada Manoj sebagai surrogacy ini membuat hal-hal yang rumit. Manoj mengatakan tidak, Shagun telah ditolak untuk hubungan kita. Raman mengatakan masih, persahabatan Anda akan berubah menjadi cinta jika surrogacy ini tidak ada. Manoj mengatakan tidak, saya m senang melihatnya bahagia, kehamilan ini memberi kebahagiaan, saya tidak sedang terburu-buru, saya ingin memberikan ruang nya, ibu mengirimkan ayah di sini, jika ayah mengatakan padanya apa-apa kemudian .... Dia berbalik dan melihat Raman pergi.

Amma datang ke klinik yang sama dan meminta laporan pengujian. Dia mengatakan dia akan mendapatkannya besok. Dia mengatakan imp nya, yang tentang kehidupan anak saya, silakan. Dia meminta dia untuk duduk, ia akan mencari tahu. Raman berbicara kepada Shagun dan mengatakan aku m datang untuk bertemu dengan Anda. 

Amma tidak melihat Raman. Dia bilang aku tidak memberitahu siapa pun dan berdoa untuk Ishita. Pria itu memberinya hasil laporan tanpa cetakan apapun. Dia mengatakan hasil positif, Raman Bhalla adalah ayah dari anak Shagun Arora ini. Amma akan terkejut dan menangis. Dia mengatakan bagaimana Raman dapat melakukan hal ini. Simmi bertanya Neelu tentang kertas dan berpikir di mana ia bisa pergi.

Neelu mengatakan Amma telah datang dan saya berikan kertas-kertas. Simmi tegur dia dan meminta dia untuk mendapatkan surat-surat yang cepat. Ibu Bhalla bertanya tentang kertas. Amma bilang aku akan mengatakan kertas apa yang. Dia mengatakan itu adalah penerimaan tes DNA Raman ini. Dia meminta Simmi untuk menjelaskan mumi nya. Raman berbicara kepada Shagun dan mencoba meyakinkan dia tentang memiliki pasangan hidup. 

Dia mengatakan padanya tentang Ishita, mereka menikah untuk Ruhi dan kemudian bersatu. Dia mengatakan salah terjadi dengan saya, tapi itu baik bagi kita, hidup tidak memberikan kesempatan kedua kepada semua orang. Aku m beruntung dan Anda beruntung juga, hanya melihat bahwa pasangan hidup di Manoj. 

Dia mengatakan Manoj mencintai Anda mengetahui segala sesuatu tentang Anda, pikir jika dia berdiri melawan orang tuanya untuk satu cinta sepihak, bagaimana ia akan mendukung Anda jika Anda membalas, tidak membuat cinta sejati pergi. Dia mengucapkan terima kasih untuk berbagi ini, dia merasa dia punya temannya kembali, Dia meminta dia untuk berjanji untuk memberikan kesempatan untuk Manoj. 

Ibu Bhalla menangis. Amma mengatakan Raman harus menjawab, Ishita selalu mengatakan Raman mencintainya, Raman lupa Ishita hadir nya. Shaila konsol Mrs. Bhalla dan mengatakan Raman tidak bisa melakukan ini. Ishita datang dan melihat mereka menangis. Dia bertanya apa yang terjadi. Simmi mengatakan apa-apa. Amma mengatakan nasib Anda tidak baik Ishu, dan memeluk. Ishita meminta Amma untuk mengatakan itu, adalah Raman baik-baik saja ...? 

Simmi mengatakan kita sudah tertipu. Mereka semua menangis. Simmi mengatakan mereka berbohong kepada kami, saya bilang saya tidak percaya Shagun, saya melakukan tes DNA Raman, dan hasilnya positif, Raman adalah ayah dari anak Shagun ini. Ishita akan terkejut dan menangis. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ............ ..

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 888
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 887