Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 890

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 890 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi dan Ishita akan bertemu Shagun. Simmi bertanya mengapa dia datang dalam hidup mereka, dia telah meninggalkan Raman untuk Ashok, kenapa dia kembali lagi, whats hubungan dia dengan Raman, kita semua tahu anaknya Raman. Manoj terlihat pada. Raman adalah di jalan dan ingat kata-kata Ishita ini. 

Dia bilang aku telah menyakiti hati Ishita, dia mencintai saya begitu banyak, saya m kecurangan nya dengan menyembunyikan sesuatu, saya harus mengatakan yang sebenarnya, tetapi orang tua tidak akan mengerti, saya akan berbicara dengan Ishita secara pribadi, dia akan mengerti. Dia mendapat panggilan dan mengatakan sekarang ... baik-baik saja .. 

Aku akan datang kantor. Simmi tidak membiarkan Shagun berbicara dan menyebut dirinya tentang seorang wanita berkarakter murah, dia memiliki affair dengan Manoj juga. Dia meminta Manoj untuk tidak mempercayai Shagun. Manoj mengatakan tidak. Simmi mengatakan Shagun adalah noda pada kewanitaan, mengapa dia berbohong padaku hari itu.

Dia mengatakan sekarang aku tahu kebenaran, kamu akan mati, Anda seorang wanita tak tahu malu dan murah. Ishita meminta Simmi untuk menghentikannya dan membawanya. Ayah Manoj ini mendengar semua ini dan meminta Manoj whats semua ini terjadi, yang perempuan itu, adalah dia menceritakan tentang Shagun siapa Anda ingin menikah, 

ibu Anda benar, jadi dia menentang hubungan ini. Manoj mengatakan Anda keliru. Ayah Manoj bertanya kepadanya bagaimana ia bisa diselamatkan dari karakternya bernoda, akan ia menikahinya. Shagun menangis. Manoj memegang tangannya dan mengatakan ayah Anda tidak tahu segalanya. Ayahnya bertanya bagaimana bisa dia tinggal dengan dia ketika dia hamil dengan anak orang lain. Manoj bercerita tentang surrogacy.

Ayahnya bertanya apakah ini tidak aneh, dia adalah ibu pengganti anak mantan suami, dan istrinya saat ini tidak tahu ini, datang dengan saya untuk Mumbai. Manoj mengatakan istri Raman adalah seorang ibu yang baik, dia kehilangan bayinya untuk menyelamatkan anak-anak saya, saya membantu dia, kita tidak memberitahu siapa pun untuk mendapatkan bayi stabil sampai 6 minggu, saya pikir kita tidak melakukan ini untuk menyembunyikan ini.

Simmi dan Ishita pulang. Simmi mengatakan dia telah mengajarkan pelajaran yang baik untuk Shagun. Raman datang dan Mrs. Bhalla bertanya mengapa dia melakukan hal ini. Raman mengatakan ia ingin berbicara dengan Ishita. Ibu Bhalla dan Vandu meminta dia untuk berbicara infront dari semua orang. 

Ishita berpendapat dengan Raman dan meminta dia untuk berbicara infront dari semua orang, ia telah membuat dirinya pengasuh sebagai Shagun digunakan untuk meneleponnya. Dia mengatakan ini adalah masalah pribadi kita. Dia mengatakan tidak ada pribadi antara kita, Aku m tidak seperti istri sekarang. Dia menangis.

Raman mengatakan Shagun hanya ... Ishita mengatakan Shagun ingin menghancurkan kita, dan hari ini terjadi, Anda akan menjadi ayah dari anaknya, apakah Anda memiliki cerita untuk mengatakan dengan keyakinan, keluarga saya ingin tahu itu. Raman mengatakan saya tidak punya jawaban, saya minta maaf, pikir apa yang Anda semua inginkan. Ishita mengatakan perasaan saya tidak peduli, saya tidak peduli, saya tidak ingin tinggal di sini. 

Raman meminta dia untuk berhenti. Mihir dan Mihika mencapai rumah. Dia bertanya tentang Abhishek. Mihir mengatakan dia benar-benar baik, tapi mengapa. Dia bilang aku menyukainya. Dia mengatakan apa, itu fantastis, dia adalah orang yang sangat baik, saya m sangat senang untuk Anda, Anda berdua akan baik bersama-sama, berpikir dengan baik dan memutuskan, yang benar-benar bagus.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 891
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 890