Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 891

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 891 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita keluar di kompleks dan berdebat. Mihir dan Mihika terburu-buru untuk mereka dan bertanya apa yang terjadi. Ishita mengatakan Shagun akan menjadi anak Raman. Raman bilang aku bisa menjelaskan. Ishita kata terlambat sekarang, tinggal jauh. Mihir meminta Raman whats dia mengatakan. Raman mengatakan menunggu Mihir. Mihika meminta Mihir whats semua ini, rencana ini Shagun untuk istirahat mereka. 

Mihir bilang aku harus berbicara dengan Shagun dan pergi. Raman mengatakan hal semakin parah, tunggu. Manoj mengatakan ayahnya bahwa ia menyukai Shagun, Shagun mengatakan ya, dia ingin memberikan bayi Ishita, maka kita akan menikah, Anda harus menerimanya karena Aku, Aku m senang dengan hubungan ini, dia melakukan pekerjaan yang baik, menyenangkan ayah. 

Mihir dan Mihika datang ke sana. Mihir bertepuk tangan dan mengucapkan selamat Manoj. Dia mengatakan paman, anak Anda memiliki keberanian untuk menikah Shagun, saya m Mihir, saudara Shagun ini. Aku tahu Manoj tidak ingin aku mengatakan apa-apa, tapi Shagun memiliki pekerjaan untuk merusak dirinya mencintai kehidupan seseorang. 

Shagun mengatakan silakan Mihir .... Mihir mengatakan dia meninggalkan suaminya untuk bos kaya dan meninggalkannya bulan bayi enam juga, ketika orang itu menendang, dia kembali dalam kehidupan mantan suaminya. Dia bertanya padanya tentang anak Raman dan dia mengatakan dia akan memberikan bayi ini ke Ishita, ini rencananya untuk masalah nya. 

Dia mengatakan Manoj akan melalui cinta pertama dan akan menikah Shagun, dan kakak saya akan melalui cinta pertama itu Raman. Shagun mengatakan cukup. Mihir bertanya apakah ini tidak benar. Manoj bertanya Mihir untuk menghentikannya. Mihir bilang aku tahu Anda terjebak dalam cintanya, dia melakukan ini dengan setiap orang, 

saya telah memaafkannya dan tidak salah, dia bisa menjual anak-anaknya juga, dia menjual Adi selama 3 lakh hampir dan menghancurkan hidupku juga, dia reruntuhan kehidupan semua orang , Raman dan Ishita ... luang mereka, katakan padaku apa yang Anda inginkan, aku tahu ini tidak dapat bayi Raman ini.

Para tetangga datang dan melihat ini. Mihika meminta Mihir untuk datang. Mihir mengatakan ingat, Anda tidak adikku, Anda mati bagi saya. Mihika membawanya keluar. Mihir mengatakan dia menghancurkan kehidupan semua orang. Ayah Manoj mengatakan lihat, kakaknya mengatakan demikian, 

Manoj sekarang saya tidak menerima hubungan ini, Anda harus memecahkan hubungan dengan saya jika Anda ingin menjaga hubungan dengan dia. Manoj mengatakan hal ini tidak dilakukan, mendengarkan ayah. Ayahnya meninggalkan. Shagun menangis. Manoj pergi ke dia dan mengatakan dengarkan aku, 

aku tidak peduli apa kata Mihir, aku akan tetap mencintai Anda, saya akan menjelaskan ibu dan ayah. Dia mengatakan cukup Manoj, aku tidak pantas cinta apapun. Dia bilang aku layak Anda, Mihir mengatakan tentang beberapa Shagun lain, saya akan memberitahu keluarga Bhalla tentang bayi, Anda ibu pengganti bayi. Dia mengatakan tidak, itu akan memperburuk masalah itu, biarkan Raman memberitahu mereka. Dia mengatakan baik-baik saja, tidak memiliki rasa bersalah. Para tetangga membunyikan bel.

Ibu Bhalla meminta Ishita untuk tidak pergi dan meminta maaf dari sisi Raman. Ishita menangis dan mengatakan kesalahannya nya nasib ini. Ibu Bhalla menenangkan dan mengatakan Anda tidak akan pergi, Raman akan pergi dari sini, jika Raman tidak memiliki jawaban, rumah ini tidak memiliki tempat untuk dia, jangan menangis. Dia memeluk Ishita. Amma terlihat pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 892
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 891